0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Semakin berkembangnya dunia fashion, semakin mudah menemukan yang jual aksesoris perhiasan wanita. Salah satu aksesoris wanita yang sering dicari adalah perhiasan rambut. Bagaimana tips agar perhiasan rambut tetap bisa dipakai dalam dandanan setiap hari?

  1. Gunakan rantai di sekitar konde.

Konde dianggap sebagai gaya rambut yang membosankan dan yang kurang praktis. Anda bisa membuktikan kepada pasangan Anda bahwa gaya rambut dikonde juga cantik dan trendi. Carilah beberapa rantai rambut dan gunakan kreativitas Anda untuk mendekorasinya. Cara yang bagus untuk memakai rantai rambut tersebut adalah dengan terlebih dahulu membuat konde besar dengan model klasik. Selanjutnya, gunting rantai rambut pada bagian atas konde dan biarkan rantai membungkus konde di bawahnya. Efeknya akan terlihat sungguh modern dan klasik.

2.Hiasi dengan model pin mungil.

Pin berlian kecil yang ditaburkan pada seluruh desain melengkapi tampilan Anda yang bergaya. Anda bisa menemukan pin ini hampir di mana saja, salon ataupun toko perhiasan khusus. Pin ini tampak hebat, baik dalam model profesional dan dalam konde model sederhana. Ini cara yang aman dan mudah terlihat cantik di tempat kerja tanpa kelihatan berlebihan.

Jual aksesoris perhiasan wanita kebaya

Jual aksesoris perhiasan wanita yang bermacam jenisnya

  1. Tonjolkan hiasan konde di bawah.

Untuk tampilan yang mewah, gunakan perhiasan rambut untuk pengantin. Anda akan menemukan klip bertali berlian dan banyak lagi. Sebagian besar potongan ini bisa menempel dibagian atas konde lebih rendah untuk menonjolkan model konde ini. Pria pujaan Anda pasti akan menyukai gaya rambut Anda.

4.Model kuncir ekor kuda.

Kuncir ekor kuda kembali trend dan perancang perhiasan memanfaatkan trend ini. Gunakan perhiasan ponytail emas atau perak yang halus untuk menyampaikan tampilan yang bisa dipakai pada semua kesempatan. Untuk tampilan boho yang casual, pilihlah material elastis dengan jalur pelengkap manik-manik dan pita yang bisa diamankan pada bagian rambut Anda

  1. Hiasi model kepang Anda.

Hiasan kecil dan berkilauan terlihat bagus di atas model konde yang lebih rumit. Coba bubuhkan permata kecil secara acak di sepanjang jalinan kepang yang panjang dan bermodel rendah. Sebelum menempelkan pin sebaiknya jangan lupa kepang rambut Anda di bagian tengah sehingga bisa jatuh pada bagian depan bahu Anda.

Perhiasan rambut adalah cara yang bagus untuk meningkatkan gaya rambut favorit Anda. Siang atau malam, trik ini sangat cocok untuk melengkapi tampilan feminin yang indah. Biarkan sisi kreatif Anda mengalir dan Anda akan menemukan ide yang lebih unik lagi. Apakah Anda sudah jatuh cinta dengan trend perhiasan rambut ini ?

Jual aksesoris perhiasan wanita monaco

Jual aksesoris perhiasan wanita dengan aksesoris tambahan apa?

Batu permata adalah salah satu aksesoris penunjang dalam setiap kesempatan. Bagaimana sejarahnya? Batu permata bertingkat pertama mulai muncul pada awal Renaisans. Namun, tekniknya tidak sempurna. Pada awal abad ke-20, teknik dan alat baru memungkinkan teknik yang lebih baik sehingga permata mulai berkilau lebih terang dari sebelumnya. Dengan penemuan laser faceting, pemotongan yang lebih rumit dapat dilakukan pada permata untuk memungkinkan kecemerlangan menawan yang bisa kita lihat seperti saat ini.

Selain batu permata, aksesoris penunjang adalah pemakaian enamel. Berbagai teknik enameling sangat bergantung pada sejarah jaman dulu. Para perajin permata abad kesembilanbelas dan kedua puluh menggunakan enamel. Perhiasan berenamel membawa warna yang jauh lebih banyak ke dalam permata dan juga memungkinkan variasi lebih banyak yang bisa dilihat pada desain permata. Orang-orang jaman Victoria memuja motif bunga serta motif hewan sehingga mengaplikasikannya dari bahan enamel.Bahan enamel dan permata tersebut semakin dipuja sehingga banyak yang jual aksesoris perhiasan wanita hingga saat ini.

 

Bagikan ini: