0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Mengapa wanita menyukai kalung tulang sapi bali ? Semua wanita menyukai keindahan dan tentunya keindahan identik dengan kecantikan tidak  hanya dari dalam tapi juga dari luar yaitu penampilan secara keseluruhan.  Wanita pada  umumnya selalu ingin tampil cantik dan menawan dengan cara melengkapai penampilan dengan  aksesoris untuk menunjang gaya mereka.

 

Beberapa aksesoris yang paling sering digunakan adalah aksesoris di area bagian leher karena adalah bagian yang paling tampak pertama kali yakni kalung. Dalam hal ini kalung terdapat 2 jenis kalung  yaitu  kalung polos atau kalung tanpa liontin dan kalung dengan liontin.

 

Setiap wanita pasti memiliki koleksi kalung di rumahnya, baik itu kalung polos atau kalung yang mempunyai liontin atau bahkan memiliki dua-duanya. Tiap wanita mempunyai  beberapa alasan tertentu mengapa mereka lebih suka menggunakan kalung dengan liontin. Liontin tersebut berupa liontin huruf, liontin inisial, bahkan ada juga yang misalnya menggunakan kalung salib dan liontin salib bagi yang beragama Nasrani .

 

Alasan Kenapa  Wanita Menyukai Kalung Tulang Sapi Bali

  1. Penampilan yang tampak sederhana akan terlihat lebih sempurna

Jika Anda senang dengan penampilan sederhana dan simple maka Anda tidak perlu berusaha menjadi orang lain dan menjadi berlebihan. Untuk memberi kesan yang lebih nyaman tanpa meninggalkan ciri khas Anda yang sederhana dan simple maka Anda bisa menggunakan kalung yang sesuai dengan yang pesan yang ingin Anda sampaikan. Misalnya Anda sudah mengenakan celana jeans dan kaus  maka cukup dengan memakai kalung yang modelnya simple akan membuat konsep kasual lebih feminism dalam penampilan Anda.

 

Kesan ini juga bisa terjadi jika memang Anda senang dengan penampilan tomboy. Kalung dengan berbagai motif dan model bisa merubah kesan yang Anda ingin tampilkan. Dan tentunya Anda harus memilih konsep yang sesuai dengan acara yang Anda datangi.

 

  1. Memberi konsep pada baju yang Anda kenakan

Bagi para wanita,  berpenampilan sempurna akan  membuat orang lain merasa terkesan dan membuat pengaruh yang besar dalam lingkungan sekitarnya serta membuat mood menjadi lebih baik. Untuk mencapai keinginan tersebut maka Anda sebagai para wanita  tidak perlu menggunakan barang-barang mewah seperti kalung emas berlian untuk penampilan sehari-hari Anda.

 

Anda hanya perlu memilih jenis kalung yang paling sesuai dengan kesan penampilan yang Anda ingin tampilkan atau sesuaikan dengan jiwa dan gaya Anda. Didalam memilih baju pun sebaiknya memilih baju yang sesuai dan menunjang selera Anda serta tak lupa menyesuaikan dengan pilihan warna yang tepat. Banyak wanita yang sudah membuktikan konsep ini sehingga mereka sangat menyesuaikan warna dan desain yang ingin disampaikan.

 

Alasan Lain Kenapa  Wanita Menyukai Kalung Tulang Sapi Bali

  1. Membuat penampilan resmi terlihat stylish

Jika Anda terbiasa menggunakan pakaian resmi saat berangkat ke tempat kerja atau acara formal maka jika tanpa menambahkan aksesoris kalung,  kesan yagn Anda tampilkan akan kurang ramah. Banyak orang yang melihat bahwa wanita kantoran terlihat selalu serius dan kurang ramah. Karena itu tambahkan kalung sebagai riasan yang menyempurnakan penampilan Anda agar terlihat lebih ramah.

 

Kalung yang tepat bisa membuat pakaian kantor Anda akan terlihat ramah tanpa mengurangi kesan resmi dan tetap tidak terlihat santai. Selain itu, kesan ini juga sangat baik untuk lingkungan kerja Anda termasuk rekan bisnis dan bawahan Anda yang akan merasa tidak terlalu kaku di depan Anda.

 

  1. Menunjukkan budaya Anda

Saat ini banyak jenis kalung yang memang dibuat dengan beberapa benda etnik dan sangat khas seperti kalung dari kalung tulang sapi bali. Jenis kalung seperti ini bisa mewakili budaya  . Namun tidak hanya selalu berhubungan dengan budaya, sebab bisa juga dengan semua kesan kesukaan Anda. Liontin kalung tidak hanya cantik tapi juga bisa membuat orang paham dengan kepribadian Anda sebenarnya.

 

Jadi apakah Anda masih ragu untuk memakai kalung? Berbagai alasan diatas bisa membuat Anda lebih percaya diri saat memakai kalung terutama kalung tulang sapi bali tersebut.

 

kalung tulang sapi bali kalung tulang sapi bali kalung tulang sapi bali kalung tulang sapi bali

Bagikan ini: