0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Apakah Anda pencinta sepatu yang lagi mencari sepatu yang cocok untuk musim hujan seperti saat ini? Kabar menarik karena sepatu Rens yang akan diluncurkan ini tidak hanya tahan air tetapi juga ramah lingkungan. Salah satu perusahaan sepatu yang berasal dari Helsinki, Finlandia sedang menciptakan sebuah sepatu yang penuh inovatif karena tidak hanya tahan air juga ramah lingkungan karena terbuat dari limbah kopi pertama di dunia.

 

Sepatu ini terbuat dari minuman favorit Anda, bahan bakar pagi Anda, sekarang juga dapat dikenakan di kaki Anda. Bicara tentang menempatkan pegas di langkah kaki Anda. Sepatu ini tidak hanya terbuat dari kopi tetapi juga plastik daur ulang. Ini dimanipulasi sedemikian rupa untuk menghasilkan sepatu yang nyaman, membuat kaki bisa bernapas, tahan air dan tentunya berkelanjutan.

rens

Apakah arti dari Sepatu Rens?

Nama sepatu ini sendiri berasal dari beberapa bahasa yang berarti apa saja yang bersih dan rapi hingga terasa luar biasa. Sepatu ini bertujuan untuk mewakili perubahan positif di industri sepatu. Setiap pasang sepatu RENS terdiri dari campuran benang kopi yang terbuat dari ampas kopi bekas dan bahan polyester daur ulang yang dibuat dengan plastik pasca-konsumen.

 

Adapun bagian atas, lapisan dalam, dan sol yang dapat dilepas semuanya terbuat dari bahan benang yang dibuat dari bubuk kopi.Menurut perusahaan, masing-masing pasangan sepatu setara dengan 21 cangkir kopi dan enam botol plastik. Perlu ditekankan bahwa  bahan ini adalah bebas yang membahayakan bagi kelangsungan hidup hewan atau bebas karena tidak menggunakan satupun bahan hewani.“Tidak dapat dipercaya bagaimana perusahaan raksasa menghasilkan jutaan produk yang tidak berkelanjutan, menggunakan bahan yang tidak berkelanjutan dan melakukan upaya yang sangat sedikit untuk mengurangi dampaknya,” kata CEO, Jesse Tran.

rens

Sepatu Rens dengan fitur AquaScreen Tech™

Sepatu tersebut juga dilengkapi dengan fitur AquaScreen Tech™ dan memiliki membran berlapis kopi yang kedap air untuk menjaga kaki penggunanya agar tetap kering saat dipakai melewati genangan air hujan. Selain itu juga memungkinkan sirkulasi udara tetap ada sambil mempertahankan perlindungan 100% dari penetrasi air.Tak hanya itu, sepatu ini juga tahan bau karena sifat material alaminya yaitu dari bahan kopi.

 

Beberapa fitur unik juga ditawarkan layaknya sepatu bermerek lain seperti anti-slip, tahan terhadap sinar UV dan sangat ringan. Masing-masing pasangan sepatu memiliki berat hanya satu pound.Dengan mengusung desain slip-on, sepatu ini mudah dilepas dan dipakai oleh penggunanya dan dapat dikenakan dengan atau tanpa kaus kaki.

 

Co -founder Son Chu menjelaskan, “Jesse dan saya sama-sama pencinta sepatu sneaker yang juga peduli tentang asal-usul dan dampak sepatu yang kita kenakan. Rasanya tidak ada yang membuat pilihan ramah lingkungan untuk kami, untuk generasi kami. Jadi, kami memutuskan untuk membuatnya sendiri. ”

Dengan banyaknya limbah yang ada di dunia saat ini, tidak masuk akal untuk menggunakan bahan yang tidak ramah lingkungan. Sepatu Rens tersedia dalam 8 warna. Sepatu ini  adalah vegan, uniseks, dapat dicuci dengan tangan, dan memiliki garansi 1 tahun. Anda dapat membeli langsung di website mereka secara online dan harga dimulai dari us$89.

 

rens

Bagikan ini: