0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Karakter dari perhiasan kalung tanduk adalah :

Setiap tanduk memiliki warna yang unik, yang tidak ada kesamaan satu dengan yang lain. Artinya, setiap perhiasan memiliki warna yang berbeda dan unik. Jadi, walaupun desainnya sama, dapat dipastikan bahwa dalam hal gradasi warna, anda adalah satu-satunya orang yang memiliki perhiasan tersebut.

Tanduk sangat kuat dan elastis. Perhiasan tanduk tidak mudah hancur dan jika Anda merawatnya dengan baik perhiasan tanduk akan bertahan untuk waktu yang lama.

Perhiasan tanduk sangat ringan. Jadi, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada perhiasan yang berat dan tidak nyaman, yang bisa melukai kulit dan telinga anda.

Perhiasan tanduk berasal dari tanduk yang terdiri dari keratin dan protein lainnya. Keratin sering digunakan untuk kosmetik seperti krim inovatif, perawatan kulit dan rambut. Itu membuat kulit dan rambut Anda halus dan lembut. Menggunakan perhiasan alami dari tanduk kerbau, banteng dan sapi bisa memberi hasil yang baik pada kulit Anda. Bahan tanduk seharusnya tidak menyebabkan ruam dan masalah kulit, karena 100% alami dan ramah lingkungan.

Perhiasan tanduk tidak menyakiti hewan dengan cara apa pun saat memproses dan membuat barang. Banyak orang memelihara sapi dan kerbau untuk diambil daging dan susunya dan tanduk adalah bahan yang tersisa dari industri makanan.

kalung tanduk julia 

Cara Perawatan Perhiasan  kalung tanduk

Kita semua harus memilih perhiasan tanduk dengan hati-hati, jadi mereka terlihat bagus dan cocok dengan gaya dan cara berpakaian kita. Setiap perhiasan tanduk mengekpresikan siapa diri kita dan menunjukkan pada yang lain bagaimana perasaan kita terhadap diri kita sendiri. Banyak perhiasan tanduk diwariskan dari satu generasi ke generasi lainnya dan harta yang penting bagi keluarga. Jadi sangat penting agar kita memperlakukan perhiasan tanduk dengan baik.

Banyak wanita sering bertanya: “Bagaimana saya harus merawat perhiasan tanduk saya bisa bertahan lebih lama dan terlihat bagus?”

Berikut adalah informasi perawatan dan keamanan bagaimana merawat perhiasan tanduk Anda.

Semua perhiasan tanduk terbuat dari kerajinan tangan dan walaupun materialnya keras tetapi perhiasannya halus. Untuk memastikan produk Anda tetap dalam kondisi terbaik, mohon saran-sarannya berikut ini.

kalung tanduk whitley

10 tips sederhana untuk perawatan kalung tanduk

Kami jamin jika Anda mengikuti 10 tips sederhana kami, Anda tidak akan memiliki masalah dengan perhiasan tanduk anda dan mereka akan tetap cantik seperti saat anda pertama kali mendapatkannya.

  1. Simpan perhiasan tanduk Anda secara terpisah satu sama lain, dalam kemasan asli untuk menghindari goresan.
  2. Usaplah tanduk Anda dengan kain lembut dan lilin parafin untuk mempertahankan hasil aslinya.
  3. Usaplah tidak hanya bagian bahan tanduk, tapi juga bagian logamnya (jika ada)
  4. Lepaskan perhiasan tanduk sebelum mencuci tangan, berenang, dan / atau menggunakan produk seperti parfum, hairspray, sabun, atau lotion, karena hal ini bisa membahayakan cat.
  5. Lepaskan perhiasan tanduk Anda sebelum melakukan pekerjaan rumah tangga atau pekerjaan yang dilakukan secara manual
  6. Kenakan perhiasan tanduk terakhir jika ingin berpakaian dan lepas dulu perhiasan tanduk jika ingin melepas baju.
  7. Hindari kontak dengan air.
  8. Jangan meletakkan  perhiasan tanduk Anda di bawah sinar matahari langsung untuk waktu yang lama.
  9. Lindungi dari gesekkan yang keras yang bisa menggores permukaan tanduk.
  10. Jangan memakai perhiasan tanduk Anda saat Anda mewarnai rambut Anda.

Demikian tips agar kalung tanduk anda dapat selalu terawat .

 

Bagikan ini: