0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Aksesoris kalung untuk kebaya berhijab kadang membuat para wanita bingung untuk menentukan pilihan. Ada beberapa tips agar bisa tampil menawan dengan tambahan aksesoris tersebut terutama disaat memakai pakaian tradisional seperti kebaya.

 

Kebaya adalah salah satu jenis pakaian tradisional yang dikenakan oleh para wanita Indonesia yang terbuat dari bahan tipis yang dipadukan dengan sarung, batik, atau pakaian tradisional lainnya seperti songket dan tenun dengan motif polos atau pun warna-warni.

 

Apakah Anda merasa kebaya Anda terlihat terlalu polos atau merasa bosan jika hanya memakai kebaya yang itu-itu saja ? Mungkin Anda bisa memberikan sebuah sentuhan aksesori yang tampak memberikan kesan dan sentuhan lebih berseni untuk kebaya yang Anda kenakan. Apakah Anda butuh aksesori yang bisa di padu padankan untuk membuat kebaya Anda tampak lebih elegan? Berikut Ada 6 jenis aksesori yang cocok untuk para wanita yang menggunakan kebaya hijab.

 

Aksesoris Kalung Untuk Kebaya Berhijab

1.Kalung Tanduk dengan Model timeless

Menggunaan satu set aksesoris agar tampil senada dengan kebaya yang dikenakan. Tidak perlu bingung dalam menentukan aksesori yang pas dengan kebaya karena Anda  bisa memilih satu set aksesoris yang sama. Biasanya aksesori ini terdiri dari kalung, anting atau giwang, cincin serta gelang. Untuk Anda yang berhijab Anda bisa memakai kalung dan cincin yang senada saat pakai kebaya di sertai dengan gelang.

 

Kalung menjadi aksesori yang akan lebih mempercantik penampilan wanita dan para hijabers pun kini turut mengenakan kalung statement agar penampilan tampak lebih menarik. Kalung memiliki bentuk yang bermacam-macam dan bagi para wanita berhijab, pemakaian kalung dapat membuat penampilan Anda makin dinamis dan tetap anggun. Salah satu pilihan yang tepat untuk itu adalah kalung tanduk karena akan membuat Anda tetap dinamis dan anggun karena desain kalung tanduk bersifat timeless.

 

Selain Aksesoris Kalung Untuk Kebaya Berhijab, Aksesori Lain Apa Yang Cocok

2.Headpiece tiara bak permaisuri

Headpiece tiara akan tampak cocok untuk Anda yang ingin tampil layaknya seorang permaisuri.  Anda bisa mengenakan tiara di pangkal kepala dan akan membuat penampilan terlihat layaknya dalam cerita dongeng seperti yang diimpikan. Pakailah aksesori tiara headpiece ini setelah menggunakan kerudung atau hijab.

 

3.Veil dengan gaya klasik

Veil atau kerudung ialah potongan kain pengantin yang dipakai di atas kepala dan terdiri dari jenis dengan panjang dan detail yang juga berbeda-beda. Ada yang memiliki bentuk seperti sangkar burung yaitu veil yang memiliki model tertutup dan menutupi bagian wajah, hingga veil dengan ukuran panjang sedang yang hanya menutupi jilbab Anda.

 

Biasanya veil tersebut memiliki lipatan kerudung cukup sedikit melewati bahu dan berada di sepanjang lengan atas dan bagian yang paling panjang berada di atas siku. Kerudung kasual ini menjadi favorit di tahun 1950-an dan hingga saat ini mashi terlihat klasik jika digunakan saat pernikahan. Untuk Anda yang ingin menikah, sematkan veil di atas hijab dan kesan elegan akan langsung terpancar dari penampilan Anda.

 

  1. Selop dengan detail bebatuan

Perpaduan kebaya hijab disatukan dengan selop yang memiliki detail bebatuan. Jangan takut penampilan Anda akan menjadi makin ramai dengan selop tersebut, justru selop dengan aksen bebatuan akan memberikan aksen ekstra hingga tercipta kesan glamour yang tampak berkilau pada penampilan.

 

5.Bros berbahan Tanduk

Coba perhatikan di depan kaca di saat Anda memakai kebaya. Bedakan kebaya Anda disaat memakai bros  atau tanpa bros. Terlihat berbeda, bukan? Bros terutama dari bahan tanduk akan terlihat etnik dan tetap elegan saat dijadikan sebagai aksesori untuk kebaya hijab Anda. Apalagi, jika kebaya tersebut bermotif polos akan terasa sekali perbedaannya. Demikian aksesoris kalung untuk kebaya berhijab yang bisa membantu Anda dalam mencari ide dalam memadu padankan penampilan Anda.

 

Necklace Accessories With Hijab Aksesoris Kalung Untuk Kebaya Berhijab Necklace Accessories With Hijab Aksesoris Kalung Untuk Kebaya Berhijab Necklace Accessories With Hijab Aksesoris Kalung Untuk Kebaya Berhijab

Bagikan ini: