0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Koper eco vegan semakin di sukai dan mulai membuat para penggemarnya meninggalkan koper-koper kulit tebal dan berat. Tentu, ada beberapa pesona yang tak terbantahkan dalam perjalanan awal abad ke-20: orang-orang biasa berdandan untuk penerbangan di hari Minggu dengan memakai topi kotak topi bahkan kadang memakai  sarung tangan serta tak lupa membawa koper kulit besar dan berat.

 

Namun di zaman yang serba cepat sekarang, semuanya jauh berbeda. Kita ke bandara ingin bergerak lebih cepat dan lebih ringan, koper yang lebih murah, tanpa perlu masuk ke area overspace (kecuali tentunya jika rela membayar ekstra). Jika hanya sekadar murah, koper-koper ini mungkin dibuat dari bahan seperti nilon atau PVC yang tidak ramah lingkungan, sehingga perlu lebih teliti sebelum membeli koper tersebut.

 

Koper-koper  tersebut harus bertahan setidaknya satu dekade, dan harus bisa menahan kerasnya bantingan bahkan dari petugas bagasi yang paling ceroboh. Selain itu, jika Anda peduli dengan planet ini, koper tersebut harus terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.

 

Berikut Adalah Daftar Koper Eco Vegan Yang Direkomendasikan

  1. Samsonite Eco-Nu

Produsen bagasi Amerika yang terkenal di dunia ini akhirnya memperkenalkan lebih banyak praktik etis dengan koper ramah lingkungan yaitu Eco-Nu. Bahannya yang tahan lama dan inovatif yaitu dari kain daur ulang dan botol plastik daur ulang bekas dari konsumen. Untuk lebih memperkuat bingkai koper, ada bingkai pembungkus yang unik, dan sistem Roda Saguaro ™ yang bisa berputar dengan sangat cepat akan memungkinkan Anda berjalan di  bandara dalam waktu singkat.

 

  1. Douchebags

Mereknya dengan nama yang unik ini didirikan oleh legenda ski dari Swedia Jon Olsson dan desainer produk Norwegia Truls Brataas di tahun 2012. Merek ini menggunakan kulit PU dan lem ramah terhadap hewan, memadukan praktik etis dengan desain inovatif. Koleksi barunya  dibuat bekerja sama dengan blogger gaya hidup yaitu Janni Delér dengan bentuk trapesium dan detail terbuat dari bahan tembaga.

 

3.Patagonia

Jika membicarakan tentang Patagonia, akan selalu identic dengan produk yang ramah lingkungan tidak hanya pakaian tapi juga aksesoris. Jika Anda berencana untuk bertualang, Black Hole Wheeled Duffel akan menjawab kebutuhan Anda. Terbuat dari bahan yang disetujui oleh bluesign® yang tahan lama dan tahan cuaca, tas bergaya ransel ini juga dilengkapi dengan pegangan telescoping dan pegangan pengangkat untuk menahan kontingensi yang paling sulit.

 

Merek Koper Eco Vegan Lainnya

  1. Hadaki

Merek dari New Orleans ini berfokus pada eco-luxury dan menggunakan bahan ramah lingkungan yang bebas dari AZO dan Phthalates / DEHP, DBP, BOP dan bahan kimia berbahaya lainnya. Bentuk dari semua produk mereka, mulai dari koper sampai tas jinjing akan menonjol diantara lautan tas hitam.

 

  1. Bellemonde

Label koper  Bellemonde yang disetujui PETA telah menciptakan tas travel dri kulit vegan dengan gaya vintage yang sangat disukai oleh orang banyak. Keanggunan dan etika dari koper ini menjadikannya pilihan perjalanan  bagi para vegan untuk kehidupan Jet Set abad ke-21.

 

  1. Tas Boita

Jika Anda sedang dalam perjalanan jangka pendek, Boita Bags akan memenuhi semua kebutuhan Anda dengan sempurna. Merek ini menggunakan kulit yang ramah lingkugan juga ramah terhadap vegan karena terbuat dari botol daur ulang, dan bantalan busa berbasis tanaman.

Selain ramah lingkungan, koper eco vegan ini juga bertanggung jawab secara sosial, karena mereka memastikan bahwa semua produksi dilakukan di pabrik yang dijalankan secara penuh etika.

koper eco vegan

Hadaki

koper eco vegan

Patagonia

koper eco vegan

Samsonite Eco-Nu

Bagikan ini: