0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Lee Min Ho, siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang berasal dari Korea ini? Pasti semua orang di dunia sudah banyak yang mengenalnya, terutama bagi para pecinta drama Korea. Nama Lee Min Hoo mulai dikenal setelah membintangi drama Korea yang berjudul “Boys Before Flower” pada tahun 2009.

 

Pria yang lahir di Heukseuk-dong, Seoul, Korea, 22 Juni 1987 ini, adalah anak dari seorang pengusaha. Pada waktu SD, Lee Min Ho bercita-cita sebagai pemain sepak bola. Dan Lee Min Ho semakin tertarik pada sepak bola karena sekolahnya membuka kelas ekstrakulikuler bola. Pada saat mengikuti kelas bola, Lee Min Ho mengalami cidera kaki, yang membuatnya harus istirahat dan tidak boleh berlari cepat.

 

Karena cita-cita ingin menjadi pemain sepak bola harus dikuburnya dalam-dalam. Pada saat SMA, Lee Min Ho tertarik pada dunia akting, sejak saat itu Ia banyak mengikuti pentas drama yang diadakan di sekolahnya. Ketertarikan pada dunia akting ini, berlanjut sampai Lee Min Ho kuliah. Pada saat kuliah Lee Min Ho mengambil jurusan Film dan Teater, di Universitas Konkuk.

 

Karena bukan terlahir dari keluarga kaya raya, Lee Min Ho mulai hidup mandiri pada saat kuliah, dengan mengikuti berbagai casting untuk serial drama Korea. Baru membintangi tiga serial drama, Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil saat berkendara. Kecelakaan ini mengharuskan Lee Min Ho harus beristirahat total selama setahun.

 

Pada tahun 2007, Lee Min Ho memulai aktingnya kembali dengan membintangi serial drama “Macrekel Run”, namun drama ini kurang berhasil memikat hati penonton. Di tahun 2008, Lee Min Ho membintangi di dua film sekaligus, dua film ini cukup melambungkan namanya.

 

Dan pada tahun 2009, namanya makin dikenal karena aktingnya yang bagus di drama serial Korea yang berjudul “Boys Before Flower”. Di serial drama Korea tersebut, Lee Min Ho menjadi peran utama, karena aktingnya yang bagus Lee Min Ho mendapat penghargaan sebagai aktor pendatang baru terbaik. Lee Min Ho mulai banjir tawaran dari berbagai serial drama TV, film, dan iklan sampai saat ini.

 

Tidak hanya wajah tampan, memiliki suara yang bagus, pintar berakting, dan seorang aktor terkenal, Lee Min Ho ternyata punya kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan, bisa dilihat dari kepeduliannya pada saat Hutan Chili terbakar di tahun 2011.

 

Sejak saat itu Lee Min Ho giat mempromosikan gerakan melindungi hutan dan menyuarakan untuk menanam kembali pohon-pohon di sekitar lingkungan, terutama pada lingkungan hutan yang gundul.

 

Tidak hanya untuk para penggemarnya saja, seluruh masyarakat di dunia juga harus menumbuhkan kesadaran bahwa pentingnya menjaga serta melindungi lingkungan, terutama hutan. Karena menurut Lee Min Ho, hutan sangatlah penting untuk paru-paru dunia.

 

Dengan wajah tampan, memiliki banyak keahlian, menjadi aktor terkenal, model, penyanyi, dan bintang iklan, serta memiliki sikap cinta lingkungan, Lee Min Ho patut menjadi panutan bagi penggemar maupun bagi siapa saja, yang ingin ikut berpartisipasi melindungi serta menjaga lingkungan.

 

lee min ho lee min ho

Bagikan ini: