0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Trend model kalung emas terbaru di tahun 2017 ini akan ditandai terutama dengan sentuhan lebih personal. Semua perancang terkemuka akan menekankan segi individualitas dalam setiap designnya. Jadi perhiasan akan membuat wanita lebih berkesan special sehingga bisa menekankan kekuatan dan kelemahan Anda. Hal yang paling penting untuk dipahami adalah jika Anda tidak menggunakan perhiasan model terkini saat ini, maka di tahun 2017 ini Anda akan terlihat tidak bercahaya.

Perhiasan kalung emas terbaru dipadukan dengan kristal Swarovski, ini merupakan pilihan menarik di tahun ini. Ada motif etnik dalam perhiasan tersebut, bahkan bisa menembus kalangan atas. Semua perhiasan yang telah Anda beli pada musim dingin yang lalu, masih bisa terus Anda pakai di musim ini, jika Anda tahu mempadupadankannya dengan benar.

Model kalung emas terbaru snake

Jenisjenis model kalung emas terbaru yang trend saat ini

Renaissance

Creative director dari Christina dior, Joaillerie Victoire de Castellane pergi ke Versailles untuk mendapatkan inspirasi untuk koleksi perhiasan terbarunya. Kekayaan dekoratif pada era Jacob dan interior dari Chateau de Versailles yang berfokus juga pada nilai-nilai rumah mode kontemporer. Setiap koleksi Dior dengan model terbaru adalah impian setiap fashionista. Tentu saja tidak semua orang mampu membelinya, tetapi tetap saja model ini adalah statement jewelry bagi kaum wanita.

Boho

Perhiasan dengan ukuran besar dalam gaya boho akhirnya akan relevan pada trend model di winter tahun ini. Ambillah kalung terbesar dan yang paling berat, dengan berani mempadupadankan sweter rajutan tipis atau gaun dengan model yang simple dan warna yang polos.

Golden Floral Motif

Di bengkel kerja Chanel Joaillerie, design gandum bisa berubah menjadi hiasan yang sangat mewah. Trendnya adalah motif bunga emas dengan dimensi baru. Perhiasan model ini bahkan tetap sempurna sepanjang musim. Bahkan pada musim gugur, akan tetap memberikan kehangatan khusus dan tetap terlihat chic. Berbagai warna bunga yang dipasang pada tali rantai kalung akan sangat terlihat modis. Kalung emas terbaru ini bisa dikombinasikan dengan kulit atau kain.

Motif Binatang

Motif Ular oleh Bvlgari Serpenti diwujudkan dalam tiga hiasan dalam koleksi terbarunya. Berlian dari semua ukuran menciptakan efek gerak. Skala ular yang terbuat dari emas putih dengan berlian membuatnya menjadi lebih ramping.  Bvlgari berhasil mengenalkan tema ular pada trend perhiasan 2017. Motif animalistic diungkapkan tidak hanya dalam desain kalung tapi juga anting dan gelang yang berbentuk ular.

Model Collars/Kalung Kerah

Kalung emas yang bervolume dan lebar, yang menutupi hampir seluruh leher, seperti pada koleksi Balmain terakhir atau kalung tattoo choker dari Oscar de la Renta dengan gaya tahun 90-annya yang tetap classic. Chokers emas untuk trend tahun ini bisa dipadupadan dengan batu, berlian dan kristal Swarovski. Kalung kerah ini bisa dieksekusi dengan memadukan dengan logam mulia manapun dan akan tetap terlihat elegant. Ukuran kalung ini benar-benar sangat besar, sehingga Anda harus memakainya diatas pakaian yang modelnya simple dan warna yang natural untuk mendapatkan semua perhatian dari orang sekitar Anda.

Model kalung emas terbaru necklace

Less is more adalah juga trend model emas kalung terbaru

Liontin ukuran mungil

Berbagai liontin emas dengan berbagai bentuk geometris, segitiga, lingkaran adalah pilihan menawan yang bisa dipakai setiap  hari.

Harap dicatat bahwa, Anda harus memakai apa yang Anda sukai secara pribadi dan bukan menurut orang lain. Ini menjelaskan mengapa semakin hari, perhiasan handmade model kalung emas terbaru  semakin populer. Model ini lebih mengekspresikan selera yang personal dibandingkan perhiasan plastik buatan pabrik.

Bagikan ini: