0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Ada 8 alasan kenapa harga tas Hermes original harganya premium tetapi dianggap investasi yang bagus. Di pasar tas mewah yang penuh sesak, Harga tas Hermes original tetap menempati tempat tersendiri. Tasnya sangat langka, dicari hanya yang terbaik dan mereka memiliki label harga yang sangat tinggi sesuai dengan tingkat ekslusifitasnya.

Membuat lompatan dari konsumen tas desainer menjadi konsumen tas Hermes adalah prospek yang menakutkan karena tidak mudah mendapatkan tas tersebut. Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah memiliki tas Hermes adalah hal yang wajar, jika konsumen harus membayar harga premium.

Ada 8 alasan mengapa sebaiknya Anda mengambil risiko dan menjadi pemilik tas Hermes.

*Hermes adalah tas tangan yang suci di mata para fansnya

Tas dengan kategori must-have akan bervariasi, tetapi jika Anda melihat pasar tas secara keseluruhan, tidak ada perusahaan lain yang dapat menyentuh apa yang Hermes telah lakukan. Banyak perancang memberikan harga tinggi untuk tas mereka, tetapi tetap secara obyektif. Berbeda dengan Hermes, Hermes adalah tas yang memberikan harga paling tinggi untuk tasnya.

Harga tas Hermes original brown

Harga tas Hermes original kenapa akan selalu terlihat mahal

*Tas Hermes akan selalu terlihat mahal.

Memastikan bahwa tas mahal akan terlihat mahal adalah salah satu hal tersulit bagi seorang desainer. Terutama bila Anda mempertimbangkan berapa banyak tas yang beredar saat ini di pasaran tas mewah. Bahkan tas vintage Hermes, dengan kulit usang tetap memancarkan kemewahan yang tak terbantahkan. Bahan halus dan konstruksi yang sangat teliti adalah salah satu alasannya. Jika Anda membayar untuk membandingkannya, maka merk Hermes bisa dipastikan, sebanyak apapun merk yang dibandingkan, bahwa harga tinggi tersebut adalah pantas. Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar, sekarang dan di masa depan.

*Status, status, status

Jika Anda mencari tas untuk memberitahu semua orang yang melihat Anda bahwa Anda telah tiba, dengan selera yang indah, Hermes akan melakukannya misi tersebut pada setiap saat.

*Tidak ada warna yang lebih baik dari pada Hermes.

Pengeringan kulit adalah proses yang rumit. Sangat sulit untuk mendapatkan merah dan ungu yang sempurna. Hermes telah menguasai pewarnaan untuk hampir semua warna termasuk rona pada pelangi. Itu karena Hermes telah membuat tas hampir semua warna tersebut.

*Pilihan model yang tidak ada habisnya.

Selain warna, tas Hermes hadir dalam berbagai ukuran, pilihan kulit dan perangkat keras. Tidak ada yang meratapi bahwa tas warna favorit Anda datang dengan emas dan bukan perangkat keras perak, Kemungkinan besar, tas Hermes yang sesuai dengan impian Anda yang sangat spesifik memang ada.

*Hermes adalah perusahaan independent yang melakukan hal-hal dengan cara tradisional.

 

Meskipun upaya pengambil alih oleh LVMH (yang menyangkal bahwa mereka mencoba untuk mengambil alih siapa pun), Hermes tetap independent dan merupakan perusahaan keluarga. Hal itu memberikan fleksibilitas pada perusahaan untuk mempertahankan pengerjaan kuno. Selain  itu mempekerjakan ratusan pedagang dan pengrajin yang terampil.

Harga tas Hermes original ocean blue

Harga tas Hermes original sangat premium

Bahkan selebriti pun bersedia membayar harga penuh untuk tas Hermès.

Hermes selalu menolak untuk memberikan produknya secara bebas untuk selebriti manapun, yang berarti bahwa Kim Kardashians atau Victoria Beckham harus membayar sesuai dengan harga tas Birkin tersebut. Bahkan Jane Birkin mengklaim telah membayar tas Hermesnya di masa lalu, padahal nama model tas yang paling terkenal itu dinamai Hermes dengan nama “Birkin”. Nama tersebut diambil dari nama belakang Jane Birkin.

Tas Hermes mempunyai nilai tersendiri

Jika Anda membeli tas Hermes sekarang dan memutuskan bahwa Anda tidak menginginkannya (atau tiba-tiba membutuhkan uang tunai) dalam beberapa tahun ke depan. Anda tetap bisa menjualnya lebih dari yang Anda dapatkan, selama Anda menyimpannya dengan baik. Heritage Auctions mempelopori proses ini, dan sekarang nama besar seperti Christie ada di dalam bisnis pelelangan Hermes tersebut. Anda akan membayar lebih banyak di muka untuk tas Hermes, tapi Anda tidak hanya membuang uang itu seperti yang Anda bisa dengan merk lain. Harga tas Hermes original untuk model birkin 35 togo yaitu seharga us$11600 dan harganya akan makin naik tergantung dari bahan yang dipakai atau faktor lainnya.

Bagikan ini: