0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Harga gelang Hermes asli sangatlah mahal, salah satunya yaitu gelang enamel Hermes Clic Clac H. Gelang ini adalah salah satu gelang dengan mode yang paling terkenal pada dunia fashion. Gelang yang indah dengan tampilannya yang trendi dan klasik paling banyak dipalsukan. Jadi berikut ini adalah beberapa tips super mudah tentang cara membedakan gelang Hermes asli dan gelang Hermes palsu.

Tips 1- Proporsi pada huruf H

Amati ruang di sisi kiri dan kanan dari huruf H. Jika Anda bisa menempelkan salah satu ukuran dari kaki huruf H pada sisi ruang itu, itu dapat dipastikan adalah palsu. Ini adalah kesalahan yang sangat umum terjadi di antara beberapa gelang enamel Hermes palsu.

Tips 2 – Lihatlah tepi dari enamel

Kesalahan umum lainnya yang terdapat pada gelang replika adalah pada tepi enamel (bagian yang berwarna pada gelang). Bagian enamel dan logam dari gelang Hermes Clic dibuat terpisah dan kemudian dilekatkan. Enamel biasanya memiliki tepi yang membulat dan tidak tajam. Jika tepi enamel menyatu pada bagian gelang lainnya atau kasar, bisa dipastikan bahwa gelang itu adalah palsu. Beberapa enamel pada gelang Hermes bentuknya lebih bulat daripada yang lain, tapi seharusnya tidak ada yang tajam.

Harga gelang Hermes asli clic clac

Tambahan tips lain dalam memilih harga gelang Hermes asli

Tips 3 – Screw pada gesper

Yang ini adalah penanda paling mudah. Banyak gelang palsu yang kualitasnya sangat buruk yang memiliki sekrup phillips (x) dan bukan slot berbentuk (-) yang sesuai. Secara umum, desainer kelas atas tidak akan menggunakan sekrup phillips pada perhiasan dan tas tangan mereka.

Tips 4- Tidak ada kartu garansi

Bukankah hal yang aneh, jika si pemalsu terkadang menambahkan aksesoris ekstra pada barang yang dipalsukannya? Sebuah gelang Hermes Clic Clac tidak akan pernah memberikan dengan kartu keaslian dari bahan plastik. Jika Anda melihat aksesori ini, hindari gelang tersebut.

Tips 5 – Alignment atau garis pada kotak

Tips mudah lainnya yaitu pada kotak packagingnya. Perbedaan kualitas seringkali terlihat pada saat melihat kemasannya. Hermes tidak akan pernah mempunyai kotak packaging yang miring dan tidak sejajar untuk tas atau asesoris lainnya. Garisnya juga simetris, tidak berukuran beda antara kiri dan kanan.

Kiat ini mencakup beberapa kesalahan umum yang dibuat oleh para pemalsu gelang Hermes. Ini akan sangat membantu Anda dalam menghindari barang palsu yang banyak beredar dan mungkin banyak juga yang memberi tahu Anda saat itu juga, jika ada orang yang memakai perhiasan palsu di depan Anda.

Harga gelang Hermes asli instruction

Tips pemakaian gelang Hermes Asli setelah Anda mengetahui harga gelang Hermes asli

Cara membuka gelang Hermes Clic Bangle

Gelang Hermes Clic Clac memiliki tampilan mulus yang elegant sehingga bisa membuat si pemilik, yang baru memiliki gelang Hermes agak sedikit bingung. Jadi inilah panduannya dari gelang tersebut.

-Tekan kedua sisi dari enamel

– Sambil tetap menekan kedua sisinya, dorong masing-masing kaki dari huruf H sampai Anda menemukan kaki untuk membuka gelang. Setelah dicabut, gelangnya bisa terbuka lebar agar sesuai dengan pergelangan tangan Anda.

– Dan begitulah caranya. Begitu Anda tahu caranya, akan sangat mudah.

Adapun harga gelang model lain ,

Gelang dari bahan tanduk  type ano pigment us $ 360

Natura dari bahan kayu lacquer us $ 340

Kulit Oxford us $ 460

Behapi double tour us $ 315

Kelly double tour us $ 510

Charniere chuir us $ 760

Orlando us $ 425

Nomade us $ 500

Nomade palladium us $ 520

Passage cloute us $ 920

Behapi Simple Tour us $ 290

Mini dog perforated square us $ 400

Mini dog studded round us $ 530

Mini dog studded square us $ 570

Kid us $ 265

Hinged leather bracelet us $ 850

Ketika kita membicarakan gelang, tidak heran jika kita membahas mengenai gelang enamel ini secara panjang lebar. Gelang ini paling populer dan sangat didambakan. Sangat klasik, penuh gaya, abadi dan  bisa dipastikan itu adalah dambaan bagi setiap wanita, bahwa barang tersebut ada di dalam lemari pakaian mereka. Harga gelang Hermes asli biasanya berkisar us$360 sampai dengan us$700 berdasarkan website Hermes.

Bagikan ini: