0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Kenali penampilan di saat anda menjadi pengantin  dengan mencari yang jual aksesoris kalung  berdasarkan tips bermanfaat berikut ini. Ketika membahas mengenai  gaya, kita sebaiknya mengikuti tips yang dapat membantu penampilan terbaik Anda. Tips ini termasuk memilih perhiasan yang jual aksesoris kalung pada hari spesial Anda.

jual aksesoris kalung pearl

3 tips penting dalam memilih yang jual aksesoris kalung pernikahan

1.Jangan berlebihan

Peraturan utama dalam memilih perhiasan pernikahan Anda yaitu jangan berlebihan. Jangan peduli pada semua perhiasan dan segala  pernak perniknya yang menggoda untuk kita pakai. Dan Anda jangan mengambil resiko membiarkan aksesoris Anda lebih cemerlang dari Anda. Ingat bahwa less is more adalah mantra Anda. Selain itu tetaplah fokus dengan menghiasi beberapa bagian dari tubuh Anda daripada memakai aksesoris ke seluruh bagian tubuh Anda dari ujung kepala ke ujung kaki.

  1. Padupadankan perhiasan Anda dengan gaun yang Anda pakai.

Apakah Anda bingung memutuskan antara memakai  perhiasan perak atau emas? Biarkan warna gaun Anda memandu pilihan Anda.

Jika gaun Anda berwarna putih: rona cerah ini tampak cantik dengan potongan platinum atau perak.

Gaun Anda berwarna gading: perhiasan emas paling baik, karena akan meningkatkan warna lembut tersebut.

Bila gaun Anda adalah sampanye: Perhiasan emas akan melengkapi gradasi hangat dari warna krem yang sangat ringan ini. Disaat Anda menyusun tampilan yang terinspirasi dari antik, perak yang dihias dengan rhinestones juga sangat sesuai.

Gaun Anda berwarna merah muda yang cerah: Coba gunakan emas rose gold. Warna kilauan merah muda pada campuran warna metalik akan berkoordinasi dengan gaun merah muda yang lembut.

  1. Perhatikan garis leher dari gaun pengantin Anda.

Bentuk leher akan berperan dalam membingkai wajah Anda.

Gaun tanpa tali: Untuk menciptakan kesan high class dan agar semua mata mengarah pada senyuman Anda, pertimbangkan untuk mengenakan choker atau kalung yang lebih pendek. Pilihan lain: Anda tidak perlu memakai kalung dan juga tidak perlu mengenakan anting model chandelier tetapi tatanan rambut Anda yang perlu diubah. Dengan cara tarik rambut Anda dari wajah Anda dan tambahkan beberapa bunga segar. Jangan ragu menambahkan gelang  atau cincin koktail yang lebih kecil untuk menyeimbangkan semuanya.

Gaun dengan leher V:  Pilihlah kalung choker atau liontin, dan padukan kalung choker itu dengan anting liontin yang berukuran kecil.

Gaun dengan tali pengikat dibelakang: Fokuskan aksesori Anda pada rambut Anda, dengan menggunakan hiasan seperti hair pin, sisir, atau bunga yang modelnya merambat. Jika Anda memerlukan sedikit tambahan, pakailah gelang atau cincin koktail.

jual aksesoris kalung wedding

Ada 2 tips tambahan dalam memilih yang jual aksesoris kalung pernikahan

  1. Jangan sampai terlalu lelah.

Jika memutuskan perhiasan nampaknya lebih sulit daripada menemukan gaunnya, fokuskan pencarian Anda. Temukan satu bagian yang benar-benar Anda sukai dan ingin di investasikan dalam mengenakannya. Masih ragu? Kancing mutiara atau berlian sederhana selalu klasik. Pastikan Anda tidak membelinya sebagai bagian dari satu set, karena pengantin modern menghindari asesoris yang terlihat terlalu matchy-matchy.

  1. Jadilah diri Anda sendiri.

Hal yang paling penting tentang memilih potongan yang sempurna untuk gaun pengantin Anda adalah bagian itu haruslah menjadi cerminan diri Anda. Jika Anda tidak nyaman memakai anting-anting besar seperti  anting model chandelier yang menggantung, lebih baik jangan digunakan. Apakah Anda lebih menyukai model lain, go for  it. Jika Anda senang dengan semua aksesori  yang Anda kenakan, Anda akan merasa percaya diri dan itu adalah aksesori terbaik dari semuanya. Carilah yang jual aksesoris kalung dan aksesoris pernikahan yang sesuai dengan selera Anda.

Bagikan ini: