0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Saat ini Hermes pendant adalah perhiasan mewah karena harganya yang sangat tinggi, membuat para pemakainya sangat terbatas untuk seluruh kaum wanita. Harga yang tinggi menjadi pembatas sehingga hanya yang tingkat sosial tinggi yang bisa memilikinya. Menurut Forbes.com, para konsumen terutama konsumen wanita, sekarang mengendalikan belanja tahunan sebesar $ 20 triliun secara global. Mereka mengubah pasar dan itu termasuk perhiasan mewah.

Seorang wanita yang membeli Hermes pendant untuk dirinya sendiri sudah merupakan trend. Bahkan di dunia custom jewelry yang dulunya hanya diproduksi massal sekarang mengarah kepada produksi handmade dan pembuatan yang detail. Semakin banyak wanita yang mencapai karir mereka sendiri, maka mereka akan mampu membeli Hermes pendant mereka sendiri.

Mereka cenderung berusia 40-an atau lebih tua karena mereka harus mencapai semacam kekayaan untuk membeli Hermes pendant mewah dan kesuksesan karier yang didapatkan tidak terjadi dalam waktu lima menit. Perlu waktu dan proses yang tidak singkat. Tidak semua wanita menunggu sampai mereka membangun karir mereka, ada juga yang menabung untuk bisa mendapatkan kalung idaman mereka.

Kebanyakan wanita akan merasa tanpa memakai pakaian apabila mereka tidak memakai Hermes pendant. Dan, pakaian yang memang mereka kenakan menjadi semakin simple dan minimalis, pemilihan kalung yang tepat akan membuat Anda lebih menonjol di tengah keramaian.

Wanita juga membeli perhiasan untuk nilai investasinya. Kebijaksanaan konvensional adalah bahwa pria membeli Hermes pendant untuk investasi dan wanita membeli karena menyukainya.Namun wanita sekarang menyadari bahwa perhiasan adalah aset nyata untuk disertakan dalam portofolio Anda. Perhiasan mewah adalah seperti  uang tunai di bank.

Hermes pendant black

Hermes pendant adalah investasi masa depan

Tidak seperti gaun atau mobil, perhiasan tidak akan haus untuk membelinya. Perhiasan horn pendant  dari rumah mode Hermes akan bertahan selamanya. Setelah 20 tahun, mobil mewah perlu diganti, sedangkan perhiasan akan meningkat nilainya.

Meningkatnya jumlah perceraian bahkan yang terdapat di banyak negara, dimana perempuan memiliki perlindungan hukum yang lebih baik, juga berkontribusi terhadap meningkatnya jumlah wanita yang membeli perhiasan untuk diri mereka sendiri. Mereka menginvestasi untuk kepentingan mereka di masa yang akan datang.

Selain menjadi investasi, perhiasan bisa menjadi ikatan antar generasi. Semua wanita yang telah membeli perhiasan untuk diri mereka sendiri dengan harga ribuan dollar, telah mengungkapkan keinginan mereka untuk menyerahkan perhiasan itu kepada anak-anak mereka.

Masyarakat dahulu laki-laki yang membeli untuk diberikan kepada pelanggan laki-laki. Tidak ada tempat untuk wanita. Tetapi kini trend tersebut sudah berubah drastis. Anak perempuan dibawa ke dalam bisnis tersebut. Semakin banyak wanita membeli untuk diri mereka sendiri daripada dibelikan oleh  pasangannya.

Biasanya banyak wanita tetap memilih tidak menikah atau berencana memiliki anak nanti di kemudian hari sehingga menghasilkan pendapatan yang lebih untuk memberikan hadiah untuk diri sendiri. Di dalam pikiran mereka adalah membeli perhiasan untuk diri Anda sendiri dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Hermes pendant blue

Hermes pendant adalah gift mewah untuk diri sendiri

Lima puluh tahun yang lalu, wanita memberikan perhiasan untuk dirinya sendiri, harus berbohong karena mereka merasa malu karena prianya tidak membelikannya untuk mereka. Namun kini lebih dari separuh wanita Amerika membeli untuk diri mereka sendiri. Berdasarkan data, 23 persen wanita Amerika membeli perhiasan untuk diri mereka setidaknya setahun sekali. Angka ini akan naik melihat dari tingkat kemampuan wanita yang menghasilkan uang sendiri makin naik dari tahun ke tahun.

Hanya sedikit merk mendunia yang mempunyai kekuatan fans yang sangat mendalam seperti brand Hermes. Dari tampilan, harga, eksklusifitas, suka atau tidak, perhiasan Hermes adalah penarik perhatian. Kehalusan dan model yang indah, bahkan cenderung memabukkan bagi para penggemarnya. Mereka bersedia membayar dengan harga tinggi untuk sebuah maha karya seindah Hermes pendant.

Bagikan ini: