0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Jika Anda amati lebih dalam lagi, Anda akan melihat gelang emas Hermes ada pada bagian pergelangan tangan wanita yang paling glamor di dunia. Gelang Hermes yang melingkar di pergelangan tangan mereka yang ramping, tepat di atas kuku tangan yang terawat sempurna. Kadang gelang tersebut dipakai hanya satu atau ditumpuk dengan gelang yang lain.

Tidak diragukan lagi, gelang Hermes yang indah sangat disukai oleh semua wanita. Tanpa peduli bagaimana cara mereka memakainya, gelang tersebut menawarkan kesan glamor dan chic pada lengan Anda. Tak ada perasaan yang lebih indah daripada mendapatkan gelang Hermes.

Gelang emas Hermes blue

Kenapa wanita sangat mencintai gelang emas Hermes

Berikut adalah beberapa alasan spesifik mengapa kita sangat mencintai perhiasan termasuk gelang Hermes.

-Selalu cocok digunakan pada setiap kesempatan

Perhiasan hadir dalam berbagai macam gaya, warna, dan pilihan. Oleh karena itu, akan selalu ada sesuatu yang sesuai untuk setiap kesempatan.

-Selalu cocok untuk melengkapi pakaian apapun.

Silahkan sebutkan satu potong pakaian yang tidak cocok, apabila dipadu padankan dengan gelang Hermes. Gelang Hermes tersebut dapat menambahkan sentuhan akhir untuk tampilan apapun, sehingga membuat tampilan lengkap dan sempurna. Tidak hanya modelnya yang universal, sehingga hampir semua model sesuai dengan outfit Anda sehari-hari, mulai dari outfit yang sederhana hingga outfit yang mewah.

Alasan lain wanita sangat mencintai gelang emas Hermes

– Bisa mencerminkan pemakainya.

Mungkin bagian terbaik tentang perhiasan seperti gelang Hermes adalah menunjukkan gaya dari setiap pemakainya. Hal ini berlaku pada benda apapun yang dikenakan pada seseorang. Apakah Anda mengenakan cincin pertunangan yang dirancang khusus? atau menggunakan gelang Hermes? Perhiasan yang Anda pilih dan Anda pakai merupakan cerminan siapa diri Anda.

– Bisa dipakai pada acara formal

Perhiasan tersebut bisa dipadukan dengan outfit di acara formal tertentu sekalipun. Tidak hanya dipakai pada saat acara santai, gelang Hermes juga dapat dipakai secara formal seperti saat menghadiri pernikahan seseorang, atau tampilan bisnis disaat bertemu dengan client.

-Masing-masing gelang memiliki makna dan cerita pribadi.

Setiap gelang memiliki kisah unik tentang bagaimana dan mengapa hal itu dibeli. Perhiasan bukan hanya perhiasan, tapi juga punya kenangan indah di baliknya.

-Universal

Budaya manapun di dunia ini, semua beranggapan bahwa memakai perhiasan adalah hal yang penting dan bisa mempercantik diri. Anda tidak perlu berbicara bahasa tertentu atau tahu kebiasaan tertentu untuk menghargai perhiasan yang bagus. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa perhiasan adalah perekat yang mengikat seluruh dunia. Ini adalah aspek universal kehidupan yang tak tersentuh.

– Memperingati momen spesial di dalam hidup

Pertunangan, perkawinan dan ulang tahun. Apa kesamaan dari ketiga kata ini? Itu semua adalah momen yang sangat spesial sehingga perhiasan cocok diberikan sebagai hadiah. Pemberian perhiasan seperi gelang emas adalah tanda kasih sayang dari yang memberi kepada yang merayakan momen special tersebut.

Gelang emas Hermes black

Salah satu type gelang emas Hermes yang iconic

Hermès Collier de Chien

Sebagai gelang yang sangat iconic, Hermès Collier de Chien atau CDC adalah salah satu yang paling populer di antara semua model yang pernah ada. Hermes memang tidak pernah berhenti menjadi aksesori  must have sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1940.

Hermes Collier de Chien dibuat dari kulit yang eksotis, seperti kulit buaya, kadal dan lizard. Dengan tekstur unik yang tidak bisa ditemukan pada kulit anak sapi, kulit eksotis yang ada pada Hermes Collier de Chien telah lama dicari meski harganya sangat tinggi. Intinya semua material kulit yang terdapat pada gelang emas Hermes, itu semua adalah kulit eksotis yang sangat langka, menakjubkan dan merupakan lambang kemewahan.

Bagikan ini: