0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Apakah anda ingin mencari beberapa aksesoris baru yang ramah lingkungan seperti kalung Hermes horn. Perhiasan ini unik dan cantik sehingga cocok untuk mencerahkan lemari pakaian Anda, yang bisa dipakai sepanjang masa. Berikut adalah daftar brand aksesoris dan perhiasan yang ramah yang bisa Anda nikmati tanpa merusak lingkungan sekitar.

Vavavida

Mereka adalah perusahaan khusus untuk aksesoris. Terdiri dari gelang, kalung, cincin, anting, dan tas yang buatan tangan oleh para pengrajin yang dibayar dengan biaya di atas upah minimum. Mereka mengiklankan dirinya sebagai perusahaan yang menjual perhiasan modis yang sadar dan bertanggung jawab sebagai bagian dari usahanya untuk membuktikan bahwa keuntungan sehat tidak harus datang dengan mengorbankan perlakuan buruk terhadap manusia lain. Perhiasannya sangat indah dan menawan hati.

Ash and Rose

Menjual  aksesoris dan juga pakaian pria dan wanita. Semua barang dibuat dengan tiga prinsip dalam pikiran mereka:

(1) Keberlanjutan dan prioritas bahan organik/daur ulang dan kemasan minimal.

(2) Upah buruh yang adil, dengan banyak barang yang dibuat di Amerika Serikat atau lebih dikenal dengan Certified trade.

(3) Pemberdayaan dan penempatan perempuan berisiko di tempat dengan sedikit lapangan kerja. Pakaian dan aksesorisnya mempunyai banyak ragam dan pilihan warna, yang hanya dibuat dengan bahan alami yang ramah lingkungan.

Beklina

Perusahan bisnis keluarga yang berasal dari California Selatan menjual perhiasan cantik yang terbuat dari bahan daur ulang dan alami, seperti manik-manik antik, kuningan teroksidasi, tulang, dan batu semi mulia. Beklina terkenal dengan prinsipnya pada “Curating pemikir dan seniman berbakat di dunia mode, yang menekankan bahwa barang-barang warisan buatan Amerika semuanya dibuat dengan baik dengan cita-cita untuk melestarikan budaya tersebut”. Perhiasan ini mempunyai banyak pilihan mulai dari hippy yang kasual hingga untuk acara formal seperti pakaian kantor yang modern.

Kalung Hermes horn 1024x1024

Pilihan merk lain selain kalung Hermes horn

Zady

Mereka telah diakui sebagai pemimpin di dunia mode yang ramah lingkungan. Zady juga memiliki jajaran perhiasan mewah yang dibuat oleh berbagai desainer. Sebagian besar desain tersebut dibuat di Amerika Serikat dan mencakup berbagai tampilan yang sangat cantik.

Ten Thousands villages

Ten thousands villages adalah penjualan perhiasan cantik dari seluruh dunia yang menggunakan fair trade dalam prinsipnya. Anda dapat membeli secara online atau langsung membeli di tokonya. Ten thousands village memiliki koleksi lengkap mulai dari batu perak, emas, stainless, dan semi mulia hingga kerang abalone, kulit, manik-manik, dan potongan kayu. Tentu semuanya adalah dari bahan ramah lingkungan.

Modavanti

Prinsip mereka untuk bergaya namun tetap sadar akan faktor ramah lingkungan dan tetap harus tahu dari mana sumber aksesoris tersebut. Mereka menyediakan akses yang belum pernah ada sebelumnya ke produk yang paling indah, dirancang dengan teliti, dan unik yang diproduksi secara bertanggung jawab terhadap lingkungan, manusia, dan planet. Menampilkan banyak manik-manik dan emas, koleksi perhiasan Modavanti bergaya bohemian, desain yang menarik dan unik.

kalung hermes horn collier

Kalung Hermes horn merupakan bagian dari cinta lingkungan

Pada titik harga yang sedikit lebih tinggi, peritel etis Gather & See of the United Kingdom menawarkan perhiasan berlapis emas yang indah yang dibuat oleh dua perancang yang berasal dari Kenya dan satunya lagi berasal dari India, yang mereka dedikasikan untuk produksi skala kecil, buatan tangan, dan perdagangan yang adil.

Demikian beberapa brand yang juga peduli dengan bahan yang ramah lingkungan selain Hermes dengan kalung Hermes horn .

Bagikan ini: