0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Banyak yang ingin tahu diantara koleksi tas Syahrini, type manakah yang paling bernilai tinggi? Syahrini terkenal dengan koleksi tas Syahrini, semua harga tasnya sangat tinggi jadi tidak heran jika dia juga mempunyai tas tangan termahal di dunia.

Bagaimana sebuah koleksi tas Syahrini bisa mendapatkan gelar “tas tangan paling mahal di dunia?”

Mengapa kolektor mempunyai daya tarik luar biasa di balik penciptaan tas fenomenal ini?

Juara bertahan dengan label tas termahal, masih dipegang oleh tas Birkin Hermes Himalaya sampai saat ini. Tas Birkin Hermes Himalaya yang bertatahkan berlian dengan emas putih yang sangat detail. Dihiasi oleh 245 berlian bertatahkan dibeli pada pelelangan Christie pada musim panas tahun lalu seharga lebih ratusan ribu us dollars.

Tas Hermes Birkin telah dianggap sebagai Holy Grail dalam koleksi tas tangan mewah, sementara Kelly Himalaya mempunyai gelar lebih tinggi yaitu ‘Tas paling langka di dunia’. Bagaimana sebuah  tas tangan bisa mencapai gelar setinggi itu? Jawabannya terletak pada konstruksi karya seni yang dipadu dengan desain superlatif dengan bahan yang sangat luar biasa.

Selain dari kerumitan dalam pengerjaannya, semua itu dilengkapi oleh perangkat keras yang mewah, seperti kulit buaya Himalaya yang memang cukup spektakuler. Tak diragukan lagi, tas tersebut adalah sebuah tas tangan yang paling banyak dicari sampai saat ini. Banyak kolektor akan sangat frustrasi jika tidak bisa mendapatkannya karena mereka menganggap koleksi Hermes Birkin mereka tidak lengkap jika tidak ada serial Himalaya ini.

Koleksi tas Syahrini white

Koleksi tas Syahrini yang sangat langka di dunia

Hermes meluncurkan sangat sedikit tas Birkin Himalaya dalam setahun, bahkan itu bukanlah sesuatu strategi. Hal tersebut disebabkan karena Hermes bergantung pada kulit buaya niloticus albino ultra langka untuk memproduksi tas tersebut. Memang setiap tas tangan Birkin membutuhkan sedikitnya tiga buaya murni untuk proses pembuatannya.

Hermes mempunyai peternakan dan mengolah buaya mereka sendiri di padang pasir Texas yang luas. Mereka menyimpan buaya tersebut di pasir putih khusus dan halus untuk menjaga kulit buaya tersebut bersih dan tak bernoda. Tak ada seorang pun kecuali ahli yang paling terlatih, yang pernah diizinkan untuk menyentuh kulit buaya langka tersebut.

Birkin Himalaya dibuat dari kulit buaya langka. Penunjukan ‘Himalaya’ tidak berlaku untuk asal tas tersebut, melainkan pada gradasi warna yang halus. Kelabu berasap memudar menjadi putih mutiara, menyerupai Pegunungan Himalaya yang megah dan tertutup salju. Proses pencelupan pada buaya Crocodile memakan waktu yang lama dan sangat sulit karena harus  menciptakan gradasi warna salju putih yang tak bernoda .Selain itu  gradasi menjadi abu-abu berbatu membutuhkan keterampilan dan ketelitian yang tinggi.

Warna gradasi lembut Himalaya dari krem keperakan sehingga menjadi warna seperti gading murni melibatkan proses yang sangat rumit dan perlu proses yang tepat dan dijalankan dengan benar. Efeknya? Sebuah imajinasi pegunungan Himalaya yang indah di Nepal. Warna sejuk dengan kombinasi nada perak, biasanya berasal dari  paladium yaitu perangkat kerasnya. Sebuah pemandangan yang sangat mempesona baik dari kombinasi warna alaminya, kualitas dan hasil pengerjaan tas tersebut.

Koleksi tas Syahrini ostrich

Koleksi tas Syahrini merupakan investasi masa depan

Harga tas Birkin dari Hermes secara signifikan meningkat nilainya dari tahun ke tahun. Para media bahkan sering mendiskusikan mengenai legitimasi sebenarnya dari investasi dalam bentuk tas seperti jenis Himalaya dibandingkan menginvestasi pada saham. Tas Birkin Hermes Himalaya Nilo di pasaran memang mejadi buruan para sosialita wanita, karena tas idaman tersebut sangatlah langka.

Tahun lalu yaitu tahun 2016, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 30, badan pelelangan Christie di Hong Kong menjual Tas Birkin Himalaya dengan White Gold dan Diamond Hardware untuk harga rekor dunia dilelang sebesar $ 300.168. Hasil yang luar biasa ini memperkuat semua kolektor tas tangan yang ada di seluruh dunia. Tas Himalaya Diamond adalah tas tangan yang paling diminati semua wanita. Tidak mengherankan jika koleksi tas Syahrini termasuk Himalayan Birkin bag karena Syahrini adalah salah satu kolektor tas Hermes.

Bagikan ini: