0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Daftar harga tas Louis Vuitton asli adalah pembuat kotak dan kemasan asal Prancis. Dia mendirikan merk mewah dengan nama yang sama lebih dari 150 tahun yang lalu. Pada awalnya dimulai dari kesederhanaan di pedesaan Prancis. Keahlian, inovasi dan ketepatan Vuitton dengan cepat didambakan oleh kaum elite di dunia. Kini, dengan Marc Jacobs sebagai direktur kreatif sejak 1997, rumah mode tersebut telah memperluas koleksinya dengan memasukkan tas, pakaian, sepatu, aksesoris dan perhiasan sehingga menjadikannya salah satu merk mewah yang paling bernilai tinggi di dunia.

Louis Vuitton lahir pada tanggal 4 Agustus 1821 di Anchay, sebuah pemukiman dengan pekerja kelas kecil di timur Prancis. Ayahnya yang bernama Xavier Vuitton adalah seorang petani, sedangkan ibunya yang bernama Coronne Gaillard adalah pekerja di bagian penggilingan. Dan Ibunya meninggal pada saat Louis berusia 10 tahun.

Pada saat berusia 14 tahun, Louis tidak tahan hidup di dalam pedesaan dan tinggal bersama ibu tirinya yang sangat disiplin. Louis akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah dan menuju Paris. Perjalanan Louis menempuh jarak 292 mil dengan berjalan kaki, selama dua tahun lamanya. Agar dapat bertahan hidup dalam perjalanan menuju Paris, Louis mencari uang dengan cara menjadi pekerja serabutan.

Daftar harga tas Louis Vuitton

Merk yang digilai wanita dan daftar harga tas Louis Vuitton asli yang ingin Anda ketahui

Saat tiba di Paris pada tahun 1837, Louis magang di sebuah bengkel pembuat kemasan yang sukses. Saat itu, kemasan tersebut adalah sebuah kerajinan yang sangat dihormati. Dalam beberapa tahun saja, Ia mendapatkan reputasi sebagai salah satu yang terbaik pada bidangnya di kota.Daftar harga tas Louis Vuitton asli memang sangat fantastis tapi daftar harga tas Louis Vuitton asli wajar jika dilihat dari kualitasnya yang sangat detail dan tinggi.

Pada tahun 1854, kekayaan Vuitton meningkat lagi ketika dia ditunjuk sebagai pembuat kotak dan pembungkus untuk Permaisuri Perancis, yang bernama Eugenie de Montijo. Dia adalah istri Napoleon Bonaparte. Permaisuri menugaskan Vuitton mengemas pakaiannya dengan kemasan yang cantik untuk dibawa ke Istana Tuiler, Château de Saint Cloud dan berbagai resort tepi laut. Posisi tersebut membuka peluang datangnya pelanggan dari kalangan baru yang terdiri dari para pelanggan elite dan kerajaan untuk melihat hasil karyanya.

Pada tahun 1854 Vuitton menikahi Clemence Emilie Parriaux, gadis yang masih berusia 17 tahun. Tak lama kemudian Louis meninggalkan toko, toko tersebut adalah tempat Ia bekerja magang dan bengkel pembuatan kemasan di Paris. Dia juga mulai membuat koper dari bahan kanvas dan dari bahan bukan kulit, yang fungsinya lebih baik agar lebih keras dan tahan air.

Empat tahun kemudian, Louis memperkenalkan karyanya yang berbentuk persegi panjang yang dapat ditumpuk, karyanya tersebut langsung dipasarkan. Permintaan pun semakin meningkat sehingga Ia harus memperluas bengkelnya dengan luas yang lebih besar lagi dan letaknya berada di luar kota Paris.

Pada tahun 1867 Vuitton dianugerahi medali perunggu di Exposition Universelle, sebuah pameran internasional yang diselenggarakan oleh Napoleon di Paris, yang selanjutnya meningkatkan popularitas karyanya.

Daftar harga tas Louis Vuitton asli

Bangkitnya pemilik Louis Vuitton dan beberapa daftar harga tas Louis Vuitton asli

Selama Perang Franco-Prusia, dari tahun 1870-1871, bengkel Vuitton dirampas dan dihancurkan. Setelah perang berakhir, Louis mendirikan sebuah bengkel baru di daerah Aristokrat pada pusat kota Paris.

Pada tahun 1872, Louis Vuitton memperkenalkan sebuah koper dari bahan kanvas bergaris warna krem dan berwarna merah. Desainnya menarik perhatian kalangan elite baru di Paris dan itu membuatnya dikenal sebagai pembuat barang-barang mewah .

Pada tahun 1889, Louis Vuitton memenangkan medali emas dan hadiah utama di Exposition Universelle, yang sekali lagi membantu untuk meningkatkan popularitas karyanya. Louis Vuitton terus bekerja dan berkarya sampai akhir hayatnya. Ia wafat pada usia 72 pada tanggal 27 Februari 1892. Anaknya George Vuitton melanjutkan perusahaan tersebut .

Pada tahun 1896, Georges menanggapi tanggapan atas banyaknya pemalsuan. Georges menciptakan tas kanvas monogram LV yang menampilkan berlian, lingkaran dan bunga untuk membedakan produk mereka. Harganya sekitar us$ 1080 untuk twinset handbag. Jika Anda suda mengetahui daftar harga tas Louis Vuitton asli, seharusnya Anda juga sudah lebih jeli dan teliti pada monogram yang terdapat pada tas LV dan dari segi harga juga sudah jelas lebih mahal dibanding dengan LV yang palsu.

Bagikan ini: