0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Semakin berkembangnya internet, maka semakin mudah menjumpai toko yang jual aksesoris online. Jenis-jenis aksesoris kalung yang terdiri dari berbagai macam jenis dan ada beberapa yang semakin trend saat ini yaitu:

  1. Kalung Batu Permata

Sebuah kalung bertatahkan permata bisa dikenakan di sekitar kerah atau di bawah kerah. Penuh dengan permata yang berharga, kalung ini cenderung bernilai tinggi dan sering dipakai untuk acara-acara khusus. Perhiasan yang terbuat dari permata ini  bisa berupa berlian, mutiara, batu rubi, zamrud, atau permata lainnya. Aksesoris ini juga bisa menampilkan kombinasi permata dan bahan berharga lain dalam desainnya.

  1. Kalung Seni

Perhiasan ini  sangat populer saat ini. Kalung ini sering menampilkan bahan campuran dari mutiara imitasi sampai vintage lockets. Dibuat oleh perajin, potongan-potongan ini kerap menampilkan kostum perhiasan yang diremake menjadi kalung unik yang bisa dipakai untuk segala acara. Kenakan kalung seni ini yang bisa dipadukan dengan gaun casual atau bahkan jeans dan baju turtle neck.

3.Kalung Model Sebahu

Kalung sebahu atau kalung shoulder ini  sangat indah. Jenis kalungnya menampilkan kesan lembut, ultra-feminin dan dan akan langsung mebuat bahu dan penampilan Anda lebih cantik. Walaupun banyak wanita yang menganggap kalung shoulder ini sangat ideal jika dikenakan pada saat pesta pernikahan saja, namun akan sangat menawan jika Anda cukup berani untuk memakainya setiap hari jika Anda ingin tampil luar biasa dalam sekejap.

Jika Anda penggemar perhiasan, Anda mungkin ingin memiliki semua jenis kalung ini. Anda bisa memakainya dalam berbagai cara dan Anda akan selalu memiliki aksen yang eye-catching untuk ditampilkan. Apa jenis kalung favoritmu dan Apakah kamu memakainya setiap hari?

 Jual aksesoris online black

Jual aksesoris online selain kalung

Selain aksesoris kalung ada juga aksesoris rambut yang tidak kalah cantiknya. Jenisnya pun beragam baik model dan bahannya. Apakah Game of Thrones membuat Anda berpikir tentang perhiasan rambut? Jika iya, Inilah 10 gagasan cantik dan mudah jika digunakan untuk wanita yang bekerja.

  1. Gunakan secukupnya

Masukkan satu atau dua batang jepit permata yang kecil, di bagian atas dibagian bawah. Anda tidak perlu berlebihan dalam trend perhiasan rambut untuk membuat pernyataan elegant. Bila Anda hanya menggunakan satu atau dua aksesoris, Anda bisa mengenakan perhiasan rambut tersebut di mana saja, bahkan bisa dipakai juga pada saat pergi ke kantor.

  1. Tonjolkanlah sisi yang paling menarik dari dirimu

Tempatkan pusat rantai rambut tersebut ke dalam rambut dan biarkan rantai samping berada di kedua sisi kepala Anda. Potongan rambut sederhana ini benar-benar menarik perhatian dan membuat semua akan fokus ke wajah cantik Anda.

  1. Gunakan ikat kepala

Ikat kepala pada saat ini trend kembali, tapi jangan membatasi diri Anda dengan versi kain. Model tipis bertali berlian imitasi bisa dikenakan di telinga dengan cara tradisional. Alternatif lain adalah dengan menggunakannya sebagai ikat kepala dari bahan permata berbentuk lingkaran tepat di atas kepala Anda untuk tampilan retro 60-an.

Jual aksesoris online red

Jual aksesoris online yang membuat penampilan Anda menawan

4.Pakailah satu jepit rambut yang mewah

Mulailah dengan model gelombang kusut yang besar dan ubah tampilan dari casual menjadi elegant dengan menambahkan satu klip berlian dengan ukuran kecil. Pertama, tarik beberapa helai kembali ke bingkai wajah dan kencangkan dengan pin. Selanjutnya, pasang klip di dekat pin. Pin memastikan bahwa tujuan klip itu adalah hiasan, bukan fungsionalitas.

  1. Gunakan kalung sebagai multi fungsi

Setiap wanita memiliki beberapa kalung yang tidak ingin dikenakannya lagi. Sementara Anda bisa menjual atau memberikannya kepada saudara perempuan atau ibu Anda, mengapa tidak menggunakannya sebagai aksesoris rambut? Hampir semua kalung bisa dijadikan perhiasan rambut. Caranya dengan mengamankan kalung di tempat dengan dua atau tiga pin untuk menghindari Anda pada tampilan seperti memakai tiara, pastikan titik fokus kalung hanya sedikit off center. Jangan ditaruh tepat di atas kepala Anda. Jual aksesoris online baik itu kalung ataupun aksesoris rambut sekarang makin mudah didapatkan dengan adanya internet.

Bagikan ini: