0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Tas kerja wanita merupakan hal yang penting dan merupakan aksesoris utama para wanita karir. Selain untuk menambah cantik penampilah dalam segi fashion, tas adalah kebutuhan utama bagi Anda yang bekerja sebagai wanita karir. Maka tak heran, banyak sekali wanita yang sangat gemar mengoleksi tas kerja tersebut. Tanpa tas, Anda akan kebingungan bagaimana membawa semua kebutuhan dan hal penting dalam satu tempat.

Tas kerja wanita yang tepat akan memberikan kenyamanan dan kemudahan selama anda bekerja. Oleh sebab itu dalam memilih tas, ada beberapa hal yang anda harus perhatikan.

tas kerja wanita michael kors black

Ciri-ciri tas yang Anda harus pilih dalam memilih tas kerja wanita

Ukuran tas

Hal yang sangat perlu diperhatikan adalah seberapa banyak barang yang anda butuhkan setiap hari. Setiap profesi memiliki kebutuhan yang berbeda sehingga Anda bisa mengetahui sebenarnya berapa banyak yang Anda sangat betul-betul butuhkan. Jika Anda mengetahui barang apa yang Anda butuhkan akan mudah.

Warna

Pilihlah tas kerja dengan bentuk dan warna yang sederhana.

Tas kerja yang berbentuk dan warna sederhana terbukti membuat penampilan Anda lebih stylish. Hindari warna yang menyala atau terlalu terang. Padukan tas Anda dengan outfit  yang akan Anda gunakan dalam berpergian sehari-hari. Pilihlah tas yang hanya satu ruang atau ruang yang sedikit tanpa ada banyak zippers (ritsletin)

Logo tas yang terlalu besar

Hindari tas yang ukuran logo yang terlalu besar. Logo yang terlalu besar sebaiknya dipakai pada saat berpergian selain pergi ke kantor. Hindari kesan berlebihan agar tidak terlihat norak atau negatif di depan klien atau partner kerja Anda.

Tas dengan ruang penyimpanan yang cukup

Cobalah lebih aware dengan unexpected item (barang yang tak terduga) seperti kosmetik, buku, gadget, bahkan minuman atau snack.

-Yang tahan lama

Pada umumnya wanita membawa barang yang sangat banyak di dalam tasnya sehingga tas akan mudah rusak. Pilihlah material yang kuat sehingga mendukung ketahan dari tas tersebut. Sebaiknya tas dari bahan kulit agar lebih tahan lama. Pilihlah juga bahan yang tidak mudah tergores atau kotor jika terkena makanan atau minuman. Perhatikan jahitannya, pada umumnya tas yang jahitannya rapi akan lebih awet dan tahan lama.

tas kerja wanita gucci brown

Model tas kerja wanita yang sedang trend saat ini

 Tas sudah menjadi salah satu aksesoris yang terpenting dalam hidup wanita. Ketika liburan, berbelanja bahkan ke kantor, tas adalah alat penunjang penampilan anda.

Agar tidak bingung dalam memilih tas, para fashion designer sudah memberikan panduan dengan memperkenalkan trend tas wanita di tahun 2017 ini.

Duffle bag

Duffel bag (tas ransel) kembali menjadi trend di tahun 2017. Tas ini memiliki fungsi yang sangat cocok untuk dipakai ke kantor. Kantung di dalam tas lumayan banyak sehingga dapat menampung benda wajib yang anda butuhkan. Strap tipis selain menjadi pemanis juga untuk menjaga agar tidak ada cedera bahu walaupun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Satchel bag

Tas yang mudah di bawa kemana mana, berukuran agak kecil namun dapat menampung semua kebutuhan wanita dari tablet, smartphone, alat makeup hingga dompet anda. Sangat ringan tapi tetap multi fungsi.

Tote bag 

Model ini sangat klasik, bahkan desainer seperti Michael Kors mengeluarkan model ini dan langsung menjadi rebutan kaum wanita. Model tas kerja wanita ini sangat besar namun tidak terlihat kebesaran karena modelnya tetap membuat anda terlihat chic dan gaya.

 

Bagikan ini: