0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Tas Hermes original dan harganya yang sangat tinggi tidak membuat para selebriti  termasuk selebriti Indonesia untuk tidak memilikinya. Bahkan sebaliknya, karena tidak semua orang bisa memilikinya, membuat para artis papan atas ingin memiliki tas Hermes tersebut.

Nia Daniati dengan tas Hermes Birkin bag 30 cm emerald green crocodile vert emeraude janefinds tas Hermes dan harganya us$85000 (sekitar 1,1 miliar)

Bunga Citra Lestari dengan tas Hermes Birkin noir 35 cm porosus crocodile handbag ghw seharga 1.3 miliar

Krisdayanti dengan tas Hermes Birkin 35 bag rose indienne porosus crocodile palladium seharga us$125000 (sekitar 1,6 miliar)

Syahrini dengan tas Hermes Birkin 30 himalaya white matte niloticus 2015 tas Hermes original dan harganya 2 miliar rupiah

Angel Lelga dengan Hermes Birkin 40 bag mimosa matte alligator gold hardware janefinds seharga 2,1 miliar

Word of mouth publicity

Publisitas gratis semacam ini adalah jenis terbaik yang tersedia: uang tidak bisa membeli kata dari mulut ke mulut yang mengembangkan sistem distribusi yang dikontrol sangat ketat.

Sementara itu, pasar tas tangan terus berubah. Merk di semua tingkat menaikkan Tas Hermes original dan harganya  mereka, mulai dari tas Capucines seharga $ 5600 dari Louis Vuitton sampai $ 6200 dari Celine. Jumlah pilihan juga makin banyak.

Hari ini, kompetisi Hermes tidak hanya mencakup Chanel dan Dior tapi juga Moynat, Mark Cross, the Row, dan seterusnya. Sementara pangsa Hermès dari pasar barang kulit mewah tetap stabil selama dekade terakhir ini atau sekitar 6 persen pada tahun 2004 dan 2013. Penelitian oleh Exane BNP Paribas menunjukkan bahwa jumlah merk “lainnya” yang bersaing telah meningkat menjadi 41 persen dari total pasar saham pada tahun 2013 dari 38 persen pada tahun 2004. (Pangsa pasar Louis Vuitton telah menurun menjadi 18 persen pada tahun 2013, dari 23 persen di tahun 2004.)

Tas Hermes Original dan harganya open bag

Tas Hermes original dan harganya menjadikan tas Hermes ratu dari segala tas

Mempertahankan Mahkota

Jadi, apa yang harus Hermes lakukan sebagai pemimpin dalam kategori ini? Menawarkan kebaruan adalah salah satu strategi. Untuk Fall 2014, itu adalah Hazlan, tas bahu yang bisa diubah dengan mulus menjadi crossbody, tote, atau kopling. Pada debutnya di Fall 2015, Nadege Vanshee Cybulski seorang direktur kreatif wanita yang baru diangkat, memperkenalkan tas Octogone, yang terlihat persis seperti yang terdengar (ini adalah oktagon).

Tapi tas Birkin  yang tetap menjadi mahkota. Memang versi yang menampilkan perangkat keras berlian dan emas baru-baru ini terjual $ 223.000 di lelang di Hong Kong. Jadi, Hermes berfokus untuk menawarkan opsi khusus yang lebih banyak dan langka, sekaligus mempertahankan kualitas terbaik. Ada Shadow Birkin, Birkin Ghillies, Birkin So-Black, serta ratusan kombinasi warna dan kulit dalam empat ukuran standar: gaya 25cm, 30cm, 35cm, dan 40cm (direksi store diberi pilihan-pilihan unik yang akan menarik untuk pelanggan lokal toko, meskipun Hermes tidak akan mengungkapkan gaya apa yang menarik).

Untuk pelanggan yang paling setia yang berarti pembelanja terbesar, perusahaan menawarkan penyesuaian. Rekan penjualan dididik dengan ratusan kombinasi yang ada sehingga kolektor serius dapat dengan mudah membeli. “Kami mengambil pesanan khusus, tetapi dengan cara kecil”, kata Chavez. “Jika kita bisa memenuhi harapan client, kita akan mempertimbangkan pesanan khusus”.

Tas Hermes Original dan harganya black

Tas Hermes original dan harganya yang tinggi memerlukan perhatian khusus

Perhatian khusus kepada customer yang setia

Dalam banyak hal, kustomisasi selalu menjadi inti dari Birkin. Pertama-tama tas itu dibuat sesuai dengan nama aktris dan penyanyi Jane Birkin. Dia membutuhkan tas untuk menampung buku hariannya. Tapi personalisasi hanyalah cara lain untuk menarik kembali client selamanya. Jika dia menginginkan sesuatu yang benar-benar tidak seperti apa pun yang dimiliki orang lain di dunia ini, dia bisa memilikinya.

Dalam arti tertentu, perusahaan berkomitmen untuk melatih 200 pengrajin baru setiap tahun dan terus meningkatkan produksi. Hermes menunjuk dua bengkel baru di wilayah Rhône Alpes dan Poitou Charentes di Prancis di tahun 2014.

Dua bengkel  baru lagi di kawasan Franche Comté telah dibuka pada tahun 2016. Perajin dilatih minimal lima tahun dan akan menerima pelatihan tambahan jika mereka bekerja dengan kulit eksotis. Tidak mengherankan jika tas Hermes original dan harganya sangat memukau serta membutuhkan banyaknya tenaga ahli yang terampil dalam proses pembuatannya.

Bagikan ini: