0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Harga tas LV original memang sangat premium sehingga hanya kalangan tertentu saja yang mampu memilikinya. Tas desainer mewah adalah salah satu aksesoris yang paling diinginkan oleh setiap wanita. Tas ini membantu Anda untuk menampilkan gaya dan kepribadian Anda dengan cara yang lebih elegant. Dengan hanya membawa satu tas, Anda bisa menjadi pusat perhatian. Meskipun harganya mahal, tetapi desainnya sangat penuh gaya, tahan lama dan menyempurnakan penampilan mewah Anda.

Berinvestasi pada tas mewah seperti tas Louis Vuitton sangatlah bermanfaat karena bertahan seumur hidup. Jika Anda ingin membeli tas dengan harga murah, berbelanjalah di toko yang sedang memberikan discount atau menunggu akhir musim atau juga membeli pada akhir tahun di mana Anda dapat membelinya dengan harga terjangkau tetapi semua itu tidak akan terjadi pada semua produk merk Louis Vuitton karena mereka tidak pernah mengadakan sale pada produk mereka.

Pengorbanan apa yang harus Anda berikan untuk membeli tas Louis Vuitton yang cantik, berbahan kulit lembut, perangkat keras dari bahan emas, dan harga  £ 780? The it Bag adalah objek keinginan abad ke-21, yang paling utama tidak hanya untuk supermodel dan selebriti tetapi juga untuk wanita pekerja terutama dari kalangan menengah ke atas. Wanita lebih  siap untuk memiliki tas tangan mewah daripada pergi berlibur atau membeli mobil baru. Dan mereka ingin seluruh dunia mengetahui tentang tas mewah yang dimilikinya.

Harga tas LV original pink

Harga tas LV original dan kenapa wanita mendambakannya

Tetapi mengapa kita sangat mendambakan tas bermerk? Ini telah menjadi pernyataan dari status dan tingkat sosial wanita tersebut. Meningkatnya popularitas tas tangan selama 100 tahun terakhir juga diikuti oleh kemandirian sosial yang meningkat dari pemiliknya.

Dua ratus tahun yang lalu, peran wanita sebagian besar hanyalah di dalam rumah  dan mereka akan menyimpan barang-barangnya di dalam tas yang diselipkan ke lipatan pakaiannya. Tetapi disaat wanita mulai meninggalkan rumah, seperti pergi bersantai atau pergi bekerja, tas tidak hanya berfungsi untuk membawa barang-barang mereka tetapi juga untuk menunjukkan siapa diri mereka berdasarkan model dan jenis tas tersebut.

Bukan suatu kebetulan jika banyak rumah desain tas paling mewah saat ini, seperti Louis Vuitton, Gucci, Prada dan Hermes. Semua merk mewah tersebut lahir pada akhir abad 19 dan awal abad 20. Kemudian, saat wanita memperoleh kebebasan finansial, maka industri tas wanita berkembang dari ke berbagai macam model dan ukuran.

Kini konglomerat mewah besar seperti LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) menghasilkan jutaan pound sterling setahun dari penjualan tas tangan saja. Tetapi tas dari rumah desainer mewah seperti Louis Vuitton bisa membuat kita merasa mempunyai hubungan yang jauh lebih dalam daripada hanya berfungsi membawa barang-barang.

Harga tas LV original

Sejarah tas wanita dan harga tas LV original yang premium

Sebagian besar berasal dari fakta bahwa tas awalnya dikembangkan dari tas sutra. Pada masa lalu, kantong-kantong itu digolongkan sebagai pakaian dalam, sebagai tempat tersembunyi di balik bahan mewah dan diikat pada roknya.

Pada saat itu, gagasan tentang seorang wanita yang memamerkan barang-barang pribadinya dalam saku yang terlihat agak mengejutkannya karena seolah-olah dia telah melepaskan celana dalamnya dan melambaikan ke udara. Untuk beberapa waktu, tas tangan dipandang sebagai barang seksual, ungkapan “tas lama” untuk wanita yang telah melewati masa seksualitasnya adalah bagian warisan yang masih ada. Saat ini, meskipun tas wanita tidak lagi memiliki reputasi yang jelek, tas tersebut tidak kehilangan daya tarik seks nya dan ini karena tas tetap merupakan aksesori yang masih sangat terkait erat dengan pandangan bahwa tas adalah barang paling intim wanita. Alasan inilah, kenapa wanita yang tingkat sosialnya menengah keatas rela melakukan apa saja termasuk menabung agar dapat memiliki tas idaman mereka, karena harga tas LV original sangat tinggi dan tidak pernah ada discount.

Bagikan ini: