0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Harga kalung emas termurah terdiri dari berbagai macam jenis, tidak hanya cantik tetapi juga modern. Tidak hanya jenisnya yang beraneka ragam, namun banyak juga pilihan gayanya. Anda perlu memperbanyak koleksi perhiasan Anda dengan beberapa model kalung yang terkini. Ada beberapa pertimbangkan jenis model yang dapat dikenakan dengan berbagai cara yang  indah untuk berbagai kesempatan. Silahkan bereksperimenlah dengan berbagai jenis dan pilihan yang paling bagus.

1.Kalung untaian tunggal

Sebuah kalung dengan untaian tunggal yang menampilkan rantai perak atau emas dan mempunyai liontin sebagai titik fokus adalah salah satu jenis kalung yang paling umum. Namun, ada beragam liontin yang bisa membuat gaya ini benar-benar unik. Liontin Anda mungkin menampilkan batu permata yang berharga ataupun liontin model unik lainnya. Anda bisa memakai kalung jenis ini dengan apapun, mulai dari gaun hingga baju dan celana jeans.

  1. Manik-manik

Gaya kalung manik-manik telah populer sejak zaman dahulu kala. Saat ini, wanita memakai kalung yang dibuat dari manik-manik kaca, manik-manik kristal, manik-manik tanah liat, dan bahkan manik-manik dari rajutan. Kalung manik-manik ini  bisa dibuat atau dirancang oleh perajin. Gaya manik-manik terlihat bagus apabila dipadupadankan dengan gaun santai, sweater dan celana jeans bahkan kaos.

Harga kalung emas termurah infinity

Harga kalung emas termurah dan model yang ada di pasaran

3.Kalung Lariat

Kalung ini adalah jenis kalung unik yang sangat serbaguna. Secara tradisional gaya lariat bermodel panjang, sehingga pemakainya bisa mengaturnya dengan berbagai cara tergantung dari apa yang dikenakannya. Bisa dipadukan dengan penjepit panjang atau rantai manik-manik yang bisa melipat ganda. Bisa juga dipakai dalam bentuk untaian tunggal. Biasanya, salah satu ujung rantai dimasukkan  melalui satu lingkaran pada ujung rantai yang satunya. Meskipun kalung lariat ini bersifat santai, namun kalung ini bisa dipadupadankan dengan pakaian formal ataupun non formal.

  1. Kalung Sautoir

Mirip dengan kalung model lariat, sautoir adalah kalung panjang yang menahan liontin dengan rumbai. Rumbai ini bisa dibuat dari bahan  biji-bijian, biji mutiara, atau bahkan kristal. Kalung ini secara tradisional dipakai dengan pakaian mewah, tapi tergantung dari bahan yang akan digunakan untuk membuat kalung apakah untuk formal atau casual. Jika sautoir dibuat dari manik-manik yang mahal, Anda bisa memakainya dengan alas polos sebagai aksen dekoratif.

5.Kalung Charm

Mirip dengan gelang charm, kalung charm ini populer sangat populer. Kalung ini menyenangkan dan bisa dipakai santai. Model ini tematik pada alam atau hanya menampilkan pesona yang berhubungan dengan pemakainya. Dari kalung bertema liburan hingga kalung bertema vintage, ada banyak pilihan yang perlu diperhatikan pada saat membeli atau bahkan disaat membuat kalung ini.

  1. Kalung Model Tumpuk

Jika Anda mengenakan gaun berpotongan rendah, Anda bisa memamerkan kalung multi-untaian agar membuat penampilan Anda makin menawan. Kalung ini memiliki jalinan rantai emas yang dikepang dengan material berharga seperti batu giok atau lapis lazuli. Selain itu kalung ini cenderung mencolok, itulah sebabnya mengapa sering dipakai untuk acara formal.

Harga kalung emas termurah v shape

Harga kalung emas termurah dan pilihan model lainnya

7.Kalung Choker

Choker terbuat dari berbagai jenis bahan seperti rantai logam, pita, atau manik-manik. Choker adalah jenis kalung yang elegant yang paling sering dipakai dengan pakaian formal seperti gaun malam atau bahkan gaun pengantin. Aksesoris Choker sering menampilkan element yang fokus pada batu permata berharga atau bahkan cameo.

  1. Kalung Bib

Kalung ini menampilkan element yang menggantung dari garis leher dengan gaya seperti bib. Ada banyak gaya bib, tapi semua mencerminkan element dekoratif. Kalung semacam ini bisa menampilkan permata berharga, rantai logam mulia, logam dasar, manik-manik, atau bahan semi mulia lainnya yang menggantung dari rantai dengan model bib. Kalung ini merupakan statement necklace, jadi gunakanlah kalung tersebut jika Anda ingin menarik perhatian seseorang.

Harga kalung emas termurah saat ini sedang trend di pasaran, harganya pun bervariasi tergantung dari bahan dan kualitas barang tersebut.

Bagikan ini: