0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Membeli tas Hermes lebih baik beli di tempat jual tas Hermes original yang terpercaya. Banyaknya tas Hermes palsu membuat para pencintanya harus lebih hati-hati dalam memilih tempat untuk membeli.

Sudah menjadi pemandangan yang biasa jika melihat para artis papan atas dunia memiliki tas Hermes, karena tas Hermes terutama pada tas Kelly atau Birkin adalah lambang status sosial mereka. Di Indonesia tas ini juga menjadi primadona para artis. Beberapa contohnya adalah:

Nagita Slavina memiliki tas Hermes toolbox handbag crocodile jaune bi color horse seharga us$41950 (sekitar 566 juta)

Olla Ramlan memiliki Hermes Kelly 32 black crocodile porosus seharga us$49000 (sekitar 661 juta)

Inneke Koesherawati memiliki Hermes 30 cm Birkin bag alligator blue colvert palladium hardware seharga us$64950 (sekitar 876 juta)

Maia Estianty memiliki Hermes 30 cm blue electric togo leather birkin bag with palladium hardware seharga us$73495 (sekitar 992 juta)

Rossa memiliki Hermes birkin 30 alligator orange poppy seharga us$79088 (sekitar 1 milyar lebih) yang berasal dari jual tas Hermes Original

Jual tas Hermes Original orange

Shadow marketing yang dilakukan untuk jual tas Hermes Original

Hermes tidak memasarkan Birkin melalui iklan tradisional seperti media cetak, media  online atau televisi. Sebagai gantinya, perusahaan mengandalkan eksklusivitas dan prestise dari tas tersebut. Jika dunia tahu berapa banyak tas yang beredar setiap tahunnya, kemungkinan kilau itu akan pudar. Satu-satunya hal yang Hermes inginkan, para wanita mengetahui tentang ketersediaan tas yang sangat terbatas. Faktanya bahwa Anda mungkin tidak bisa mendapatkannya.

“Hermes sangat pintar, dengan tidak membanjiri tas Birkin pada pasar”, kata Mario Ortelli, analis barang mewah di Sanford C. Bernstein.

Cara Mendapatkan tas Birkin

“Tidak ada yang bisa masuk dan membeli Birkin lewat jalur dari belakang”, kata Michelle Goad, CEO P.S. Dept, di sebuah aplikasi belanja pribadi yang melayani 20.000 pelanggan mewah di seluruh dunia. “Kunci untuk mendapatkannya adalah menemukan seseorang yang memiliki hubungan dengan salah satu rekan mereka, yang berarti mereka pernah membelinya di masa lalu”.

Jika ini terdengar seperti Catch-22, untuk membeli Birkin Anda harus sudah pernah membelinya. Kecuali Anda betul-betul beruntung.

“Anggap saja seperti hampir diwawancarai”, kata Goad. Anda harus memiliki riwayat pembelian di toko untuk memulai, lalu mereka bertemu dengan Anda, menilai seberapa serius Anda untuk  belanja, dan kemudian Anda masuk dalam daftar tunggu mereka.

“Mereka mendapatkan pengiriman tas ini secara sporadis setiap minggu, kita berbicara dua unit sekaligus, bukan pengiriman penuh, jadi tidak ada yang hanya duduk di rak. Associates pertama-tama memprioritaskan pelanggan berdasarkan ‘relationships‘, maka persediaan apa pun yang tersisa akan terbuka untuk daftar tunggu mereka”.

Jual tas Hermes Original brown

Dimanakah jual tas Hermes Original

P.S. Dept adalah salah satu tempat untuk membelinya. Baru-baru in P.S Dept mampu mengamankan Birkin untuk client dalam waktu satu bulan setelah permintaannya, yang menurut Goad adalah “waktu yang tepat, tempat yang tepat”. Waktu tiga sampai enam bulan menunggu adalah normal. Fleksibilitas juga membantu. “Client ini sangat terbuka terhadap ukuran dan warna, dia hanya menginginkan salah satu tas yang membuatnya lebih mudah untuk mendapatkannya”.

Hermes’s Chavez menggemakan sentimen untuk bersikap fleksibel, meskipun dia menyangkal bahwa ada “daftar tunggu khusus” tertentu.

“Ketika ada tas Birkin yang tersedia, kami akan memanggil mereka dan mengundang mereka untuk masuk dan melihat tas yang kami miliki”, dia menjelaskan. “Terkadang mereka bersedia fleksibel dalam ukuran atau perangkat keras lainnya, jika mereka mau menerima tas yang kami tawarkan. Jika client ingin tetap secara khusus pada setiap detail yang mereka minta, itu akan memakan waktu yang sedikit lebih lama, tetapi mereka bersedia menunggu.

Jadi boleh dikatakan bahwa jika Anda ingin membeli Birkin dan Anda bisa membelinya, tas tersebut akhirnya akan menjadi milik Anda. Syaratnya, Anda harus mau menunggu atau bersifat fleksibel dengan selera Birkin Anda. Sementara itu, eksklusivitas adaah sesuatu yang  unik karena bisa  dirasakan maupun yang nyata yaitu dari detail harga dan desain. Butik Hermes yang hanya jual tas Hermes original harus menjadi perhatian utama untuk mencegah membeli tas Hermes yang tidak original.

Bagikan ini: