0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Jual kalung Hermes original adalah kekuatan dari Hermes, bagaimana sejarahnya? Hampir dua abad yang lalu, penobatan kerajaan mungkin tertunda sampai kedatangan alat kelengkapan kereta Hermes yang indah. Bahkan wanita terkaya di dunia pun harus menunggu tas Hermes Birkin yang dijahit dengan indah untuk sampai ke pangkuan mereka. Hermes adalah perusahaan Prancis yang dikelola keluarga yang telah sampai pada generasi keenam.

Dunia terbagi dua: mereka yang tahu bagaimana menggunakan alat, dan mereka yang tidak.

Hermes adalah perusahaan industri dengan 12 divisi yang merancang, membuat  dan menjual produknya. Mereka bukan perusahaan yang hanya mempunyai satu divisi. Mereka akan terus membuat hal-hal seperti yang dilakukan kakek,nenek mereka.

Selama 28 tahun, dari tahun 1978 sampai 2006, suara yang paling banyak dikutip secara retail pragmatis berasal dari Jean Louis Dumas, kepala perusahaan yang cara berbicara dengan isyarat tangannya. Hermes adalah perusahaan lama yang sangat perfeksionisme dan salah satu perusahaan keluarga yang tertua di Prancis.

Nama Hermes memberikan makna tersendiri terhadap para pencinta fashion dari fashionista ke keluarga kerajaan, dari atlet wanita terkenal hingga CEO dari perusahaan terkenal. Hermes melambangkan kecerdikan, kecerdasan dan elegant.

Jual kalung Hermes original mix

Jual kalung Hermes original yang fokus pada kesempurnaan produk

Hermes tidak memiliki kebijakan pencintraan, Hermes mempunyai kebijakan pada produk.

Dumas, generasi kelima keluarga Hermes, mengungkapkan konsep yang jelas dan masuk akal dalam bahasa apa pun. Meskipun Hermes dikelompokkan dalam merk mewah, namun posisi Hermes jauh lebih tinggi diatas, terpisah dan bukan hanya karena harga yang lebih mahal.

Dumas sendiri kurang menyukai istilah “kemewahan”, Dia lebih menyukai kata “kesempurnaan”, dan pada kesempurnaan itulah apa yang sudah dilakukan Hermes. Mereka tidak pernah menyombongkan diri, tidak menggunakan selebriti dalam periklanan, tidak melisensikan namanya. Selain itu tidak pernah membiarkan pekerjaan yang tidak sempurna dalam koleksi mereka dan tidak pernah mengikuti trend. Hermes mempunyai trend tersendiri.

Apa yang dilakukan Hermes yang biasa disebut dengan kebijakan produk Dumas adalah menciptakan benda-benda yang dbutuhkan yang terbuat dari bahan terindah di bumi ini, masing-masing dirancang dengan sangat cerdas dan sangat berhasil membuatnya melampaui mode. Desainnya sangat indah sehingga bisa bertahan ke beberapa generasi selanjutnya.

Ketika Diane Johnson, menuliskan pada buku terlarisnya tahun 1997, Le Divorce menggambarkan sebuah kotak hadiah dari Hermes “diikat dengan anggun di atas meja, seperti kue di altar”, dia menangkap campuran khusus indra dan jiwa yang melekat dalam objek dari Hermes.

Jual kalung Hermes original black

Jual kalung Hermes original yang fokus pada kesempurnaan

“Waktu adalah senjata terbesar kita”.

Di dalam kotak kado itu ada tas Hermes dengan model tas yang bernama Kelly, nama tas tersebut dinamai 1956 untuk aktris Grace Kelly, yang menggunakannya untuk melindungi kehamilannya dari lensa paparazi. Dalam novel Johnson, Kelly adalah simbol dari transaksi Old World. Namun, di bawah kepemimpinan brilian dari Dumas, Hermes menjadi perusahaan dunia baru yang berani, yang tumbuh secara global. Dalam perkembangan yang yang disiapkan pada tahun 80an, lalu meroket di tahun 90an, dan terus mendaki setelah tahun 2000 pada saat merk mewah lainnya tergelincir.

Wanita muda di Jepang, China, dan Rusia sekarang membeli tas Kelly mereka. Paris bukan lagi satu-satunya tujuan bagi mereka yang menginginkan barang kulit, syal, dasi, dan perhiasan iconic yang tak ada bandingannya.

Hermes kini memiliki 283 toko di seluruh dunia, 4 di antaranya merupakan pusat Hermes. Dumas mengatur ritme dan nada untuk Hermes sebagai pesaing sengit yang hanya bersaing dengan dirinya sendiri dan terus menang. Setelah pensiun pada bulan Maret beberapa tahun yang lalu, dia menyerahkan kendali kepada anggota keluarga keenam generasi. Saat ini mereka harus menemukan dan mencari hubungan mereka sendiri dengan waktu. Mencari cara bagaimana bersaing dengan diri mereka sendiri dipasar yang penuh kesempurnaan. Merk yang penuh kesempunaan adalah Hermes, tidak hanya pada tas, Hermes juga menjadi pusat jual kalung Hermes original dan terbaik di dunia.

Bagikan ini: