0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Wanita mana yang tidak akan bahagia jika mendapatkan perhiasan tanduk sebagai kado, apalagi jika itu berasal dari orang yang mereka cintai. Memberikan kado kepada seseorang adalah cara mengungkapkan rasa sayang dan cinta selain lewat kata-kata. Sejak zaman romawi dulu, bahasa cinta dan sayang diungkapkan dengan memberi perhiasan. Jadi tidak heran memberikan kado kepada orang yang dekat dengan kita adalah hal yang wajar.

Makna dari setiap perhiasan tanduk pun ternyata  berbeda tergantung jenis perhiasan tersebut. Pemberian gelang melambangkan kedekatan, kecocokan dan kesamaan dalam hampir semua hal. Kalung menandakan rasa cinta dan perhatian, bisa juga untuk menunjukkan cinta yang berkobar atau perhatian yang sangat dalam kepada sahabat atau orang yang terkasih.

Pemberian cincin bermakna lebih dalam dibanding gelang dan kalung. Cincin menunjukkan ke jenjang komitmen yang lebih serius atau menginginkan adanya komitmen dari pemberi kepada yang diberikan cincin tersebut.

Apapun bentuknya, pemberian perhiasan tanduk memberikan bonding atau ikatan, membuat seseorang akan selalu ingat. Perhiasan lebih membangun kedekatan karena merupakan barang yang bermakna cinta dan kasih sayang.

perhiasan tanduk prunella

Perhiasan tanduk tak lekang oleh waktu

Selama satu dekade terakhir, perhiasan etnik semakin dicintai oleh kaum hawa karena dapat dengan mudah dipadu padankan dengan baik dengan pakaian bahkan kain Indonesia. Baik digunakan di saat formal seperti ke pesta ataupun pada saat memakai pakaian sehari-hari.

Perhiasan dan wanita adalah dua hal yang sulit dipisahkan satu sama lainnya. Dengan menggunakan perhiasan, mereka bisa merasa lebih menarik dan rasa percaya diri bertambah. Para artis papan atas dari luar negeri bahkan rela menghabiskan uangnya untuk membeli  perhiasan baik dalam bentuk emas, permata, berlian, perak maupun dari bahan organik.

Kalung tanduk adalah salah satu dari aksesoris yang tetap menjadi trend dari dulu hingga saat ini. Sangat cocok digunakan untuk wanita berwajah bentuk apapun, baik oval, bulat maupun kotak. Bentuk potongan kalung bisa disesuaikan dengan bentuk wajah pemakai. Jika tepat menggunakannya, kalung tersebut dapat memberikan kesan yang kita inginkan. Contohnya jika kita mempunyai rahang yang kaku, rahangnya bisa terlihat lebih lembut.

perhiasan tanduk rouen

Anting hoop menjadi trend perhiasan tanduk saat  ini

Selain model kalung, model anting  hoop pun menjadi trend para wanita di seluruh dunia.  Ukurannya baik besar maupun kecil disukai oleh wanita dan mereka mengoleksi baik yang berbentuk kecil, sedang hingga besar. Artis seperti Bella Hadid, Hailey Baldwin, Karlie Kloss, Alessandra Ambrosio, Alicia Keys dan Kendal Jenner adalah beberapa contoh para super model  cantik dunia yang menggilai anting hoop.

Layaknya  statement necklace, hoop earrings ini bisa disebut statement earrings. Anting ini mampu menghias wajah anda dengan sempurna walaupun anda tidak menggunakan make up sedikitpun.

Model perhiasan tanduk yang sangat klasik membuat anting model hoop mudah dipadu padankan dengan gaya apapun. Bisa dipastikan anda akan menjadi pusat perhatian jika menggunakan anting hoop.

Dapat disimpulkan bahwa tidak hanya fashion, perhiasan pun juga memiliki sebuah trend yang setiap tahunnya mengalami pergantian tidak terkecuali di tahun 2017 ini. Model anting hoop adalah salah satu contoh model perhiasan tanduk yang trend di tahun ini.

 

 

Bagikan ini: