0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Tas Hermes terbaru dan harganya yang membuat decak kagum. Kenapa Tas Hermes seperti tas Birkin sangat digilai oleh para wanita ?

*Setiap Hermes artisan memiliki seperangkat alat pribadi

Karena jangkauan dan kedalaman keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja di Hermes dan sifat personalisasi dalam pembuatan tas tangannya. Semua perajin merk tidak menggunakan alat apa pun saat mereka tiba di toko di pagi hari. Menurut Telegraph, setiap perajin yang dipekerjakan oleh merk tersebut memiliki seperangkat alatnya sendiri, yang mereka bawa saat mereka pensiun.

* Birkin paling mahal yang pernah dilelang harganya hampir seperempat juta dolar.

Tas yang dimaksud terbuat dari kulit buaya fuchsia porosus dengan berlian bertali emas putih 18k emas. Aksesoris ini dijual ke penawar telepon di sebuah lelang Christie di Hong Kong seharga $ 221.844 pada bulan Juni 2015, menurut Wall Street Journal.

*Tas Birkin sedikit lebih banyak tersedia daripada yang Anda pikirkan.

Cerita berisi daftar tunggu yang tak berkesudahan dan pelanggan yang membeli produk Hermes lainnya mempunyai harapan bisa menjalin hubungan dengan rekan penjual di butik dan ditawarkan tas. Sesekali Anda bisa berjalan ke toko untuk pertama kalinya, bertanya secara baik dan Anda akan beruntung jika mendapatkan tas tersebut.

*Nama Birkin “Himalaya” yang sukar dipahami mengacu pada warna, bukan asal usul.

Kebanyakan orang mengira itu adalah nama binatang Hermes Himalayan yang sangat langka, entah bagaimana dikaitkan dengan asal buaya yang asal dibuatnya. Buaya cenderung menyukai cuaca yang hangat dan orang Himalaya benar-benar dingin. Sebagai gantinya, namanya mengacu pada warna kulit tas yang unik. Tetapi warna sebenarnya digambarkan seperti melihat warna gunung yang berpuncak salju.

Tas Hermes terbaru dan harganya blue

Tas Hermes terbaru dan harganya yang tinggi namun tetap laris

Biaya tas Birkins baru berkisar antara $ 12.000 sampai lebih dari $ 200.000. Tas tersebut secara teratur terjual di pasar sekunder lebih dari harga penjualan aslinya. Tahun lalu, kulit buaya “hampir albino”, Birkin bertatahkan berlian dijual seharga $ 185.000.

Di eBay harga Birkin yang saat ini terdaftar harganya di bawah $ 150.000 dengan harga paling rendah sekitar $ 5.000. Beberapa konsumen sangat ingin mendapatkan tas tersebut. Tas Birkin memiliki daftar tunggu hingga enam tahun, tergantung pada bahan yang digunakan.

Bagi mereka yang mampu membayar lima sampai enam digit angka untuk tas tangan, kemungkinan besar pertanyaannya adalah, mengapa para wanita elite mau membayar tas semahal itu?

Tas Hermes terbaru dan harganya

Mengapa tas Hermes terbaru dan harganya yang tinggi tetapi wanita tetap mendambakannya

Mari kita lihat beberapa faktor yang ada dalam tas Hermes Birkin.

Dalam bisnisnya di tahun 1837, Hermes mulai memanfaatkan kekang kuda yang telah memenangkan banyak penghargaan untuk kereta kuda yang telah diproduksi dan segera pindah ke tempat pelana. Perusahaan ini memperkenalkan tas tangan, perhiasan, dan syal sutra pada tahun 1950-an. Hermes sekarang membuat barang siap pakai seperti pakaian, alas kaki, perfume, alat tulis, peralatan makan dan banyak lagi. Tetapi Hermes telah mempertahankan hubungan itu dengan sejarah pembuatan pelananya, dan perdagangan kulit berkelas seperti Birkin yang mahal merupakan warisan yang melekat hingga sekarang.

Pada awal tahun 1980-an, penyanyi sekaligus aktris Jane Birkin bertemu dengan pemilik Hermes yang bernama Jean Louis Dumas saat itu mereka duduk saling berdekatan di pesawat. Tas ini diperbaiki seumur hidup karena kualitasnya, mungkin bisa di wariskan sebagai pusaka.

“Birkin adalah tas yang sangat bagus. Masing-masing buatan tangan yang dibuat oleh perajin terlatih dan bisa memakan waktu lebih dari 18 jam untuk dibuat dan jumlah itu bisa berlipat ganda jika mengerjakan potongan luar biasa, seperti yang diaplikasikan dengan berlian”, kata Marissa N. Stempien, editor mode JustLuxe.com.

Stempien mengangkat contoh dari salah satu kulit Birkin yang paling popular dan yang sulit ditemukan adalah kulit buaya. “Buaya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mencapai kedewasaan, persembunyiannya harus tidak ternoda. Peternakan buaya harus memenuhi standar etika yang ketat sebelum mereka bisa menjual secara internasional. Bahkan setelah ini, merk-merk mewah hanya akan mengambil yang terbaik diantara kulit-kulit mahal tersebut”.

Pada kenyataannya, keunikan kulit yang membuat harganya semakin tinggi. Kulit, warna, dan perangkat keras emas tidak umum yang dihias dengan berlian cenderung menambah nilai jual kembali. Birkin terdaftar di eBay, misalnya Birkin Himalaya dijual seharga $ 99,900 yang terbuat dari kulit mutiara “hampir albino” Niloticus. Dari 10 penjual dengan harga tertinggi di eBay, delapan adalah kulit buaya dan dua burung unta. Demikianlah info tentang tas Hermes terbaru dan harganya yang tinggi, namun tetap menawan di hati para wanita.

Bagikan ini: