0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Seperti yang kita semua tahu, Hermes secara internasional dikagumi jual gelang Hermes original dan  sebagai pemasok tas mewah. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk menambahkan salah satu aksesori mewah tersebut ke koleksi Anda? Atau Anda adalah salah satu penggemar berat Hermes? Hermes dan jual gelang Hermes original mengkhususkan diri pada koleksi mewah berupa gelang yang modelnya sangatlah indah.

Setiap fashionista membutuhkan berbagai gelang untuk melengkapi penampilan yang mereka inginkan. Beberapa orang bisa bersikap bijaksana dan memikat, sementara yang lainnya tampil lebih berani dan mencolok. Penggunaan gelang menyampaikan kepribadian pemiliknya dan juga pernyataan yang jelas tentang siapa pemakainya.

Dipopulerkan oleh seseorang yang berasal dari Mesir Kuno. Gelang telah menghiasi pergelangan tangan mereka dengan batu mulia yang digabung dengan emas. Mereka memakai gelang sebagai indikator kelas dan banyak diantara mereka yang memakainya sampai perjalanan menuju alam baka. Hampir setiap peradaban sejarah atau budaya mulai dari Yunani kuno sampai dinasti Tiongkok telah mengenakan gelang. Fungsinya adalah sebagai penjaga harmoni spiritual dan indikator identitas. Oleh karena itu, jika Anda ingin melakukan gaya hidup mewah seperti yang ditunjukkan Hermes. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menyesuaikan diri dibandingkan dengan menggunakan salah satu jual gelang Hermes original mewah mereka.

Salah satu gelang yang paling iconic yang diproduksi oleh Hermes adalah Collier de Chien yang sering disingkat CDC. Langsung dikenali dengan kancing berbentuk piramida yang dibuat dengan logam mewah. Collier de Chien juga memiliki tali yang dapat disesuaikan dan merupakan salah satu gelang paling banyak diminati di dunia.

Walaupun dalam bahasa Prancis artinya ‘kalung anjing’, CDC sering terlihat di pergelangan tangan para selebriti papan atas. Konsep untuk gelang ini dimulai dari salah satu client, yang meminta agar Hermes membuatkan kalung mewah untuk anjing bulldog kesayangannya.

Jual gelang Hermes original orange

Jual gelang Hermes original dan bagaimana sejarahnya

Pada tahun 1927 desain ini begitu popular dan sangat disukai oleh orang Paris, sehingga Hermes mulai menciptakan ikat pinggang yang meniru desain kalung anjing tersebut. Kemudian pada tahun 1940-an, Hermes menciptakan gelang pertamanya dengan menggunakan desain yang sama dan gelang Collier de Chien juga sangat dicari sejak saat itu. Koleksi ini terdiri dari berbagai jenis kulit dan warna. CDC adalah aksesori yang berani yang memancarkan kepercayaan diri dan kekuatan. Memiliki Collier de Chien akan memastikan bahwa Anda membawa sepotong sejarah mode di lengan Anda.

Sementara CDC adalah gelang paling popular yang ada pada produk Hermes, Anda juga memiliki banyak pilihan untuk menentukan gelang Hermes impian Anda. Pilihan yang populer bagi banyak orang adalah ‘H Bracelet‘, yang ukurannya jauh lebih kecil daripada CDC. Tetap dengan merk Hermes yang dilambangkan dengan huruf ‘H’ saja, terbukti bahwa bisa dilihat oleh  semua orang bahkan dari jarak kejauhan. Desainnya mirip dengan ikat pinggang Hermes yang berlambang ‘H’, itu juga sangat popular dan merupakan pilihan tepat bagi yang ingin menunjukkan dirinya adalah fans merk Hermes yang iconic.

Jual gelang Hermes original lion

Jual gelang Hermes original iconic yaitu CDC dan H bracelet

Dari dua gelang yang disebutkan di atas, Hermes telah memperluas jangkauan aksesorisnya dan telah mampu menciptakan gelang dalam satu dekade dengan menggunakan bahan dari logam mulia. Gelang ini tersedia dalam bentuk emas dan perak, kadang disertai dengan berlian. Dekorasi ini membuatnya sangat bernilai tinggi dan eksklusif. Gelang ini hanya tersedia untuk beberapa wanita yang terpilih dan beruntung. Bahan lain yang digunakan untuk gelang mencakup enamel, tanduk  atau resin dengan warna yang menarik sehingga pemakai gelang tersebut akan langsung menjadi pusat perhatian.

Salah satu penggabungan yang paling populer pada gelang Hermes adalah penggunaan kulit. Misalnya Collier de Chien Geranium yang indah ini, telah dibuat dengan menggunakan kulit buaya matt yang keindahannya luar biasa. Pola yang berbeda dan unik menambahkan kesan kemewahan yang digabung dengan geranium merah yang kuat. Untuk melengkapi tampilan, gelang ini dihiasi dengan perangkat keras emas mewah yang jika dikombinasikan dengan warna merah jambu dari gelang, ini yang membedakan dengan gelang merk lain yang beredar di pasaran. Sekarang bisa dipastikan bahwa para pemilik butik yang jual gelang Hermes original telah memberikan impian yang nyata kepada para wanita.

Bagikan ini: