0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Harga gelang Cartier sangatlah tinggi terutama di Indonesia karena harga gelang Cartier ini adalah gelang import dari Perancis. Mottonya adalah mengubah janji menjadi komitmen. Apakah Anda ingat kapan semua orang mulai terobsesi dengan gelang cinta Cartier? Perhiasan tersebut merupakan perhiasan yang harus dimiliki dan mendominasi semua tumpukan arm party selama bertahun-tahun.

Hingga saat ini para wanita masih sangat terobsesi dengan harga gelang Cartier tersebut. Dan sekarang, Cartier mengantisipasi obsesi tersebut dengan membuatkan penawar dari obsesi tersebut. Merk perhiasan mewah tersebut telah merilis versi terbaru dari gelang Love. Pada tahap ini, evolusi desain dari tahun 1969 memiliki bentuk yang sama tetapi ada perbedaan dalam tahap akhirnya.

Gelang yang berbetuk oval tetap berbentuk sama, sehingga seakan-akan tampak seperti memeluk pergelangan tangan Anda dan juga masih dengan sekrupnya. Namun ukurannya agak lebih tipis dan lebih halus, lengkap dengan cara penutup yang lebih lebih praktis sehingga bisa dilakukan sendiri. Artinya bahwa Cartier ingin mendorong wanita untuk mencintai diri sendiri dan memiliki kebebasan.

harga gelang cartier diamond 2

Sejarah tentang harga gelang Cartier yang sangat tinggi

Pada tahun 1969, desainer Italia Aldo Cipullo meninggalkan Tiffany & Co untuk bekerja di toko perhiasan Paris legendaris Cartier. Harga gelang Cartier Cinta Cipullo segera menghiasi pergelangan tangan pasangan selebriti termasuk Elizabeth Taylor dan Richard Burton.

Salah satu ciri gelang tersebut yaitu melambangkan True Ever Lasting Love. Cara membuka dan menutup gelang tersebut hanya bisa menggunakan obeng khusus. Alasannya karena, orang terpenting dalam hidup Anda harus memakai sesuatu yang permanen. Karena alasan tersebut, Also Cipullo menyebutnya dengan sebutan “borgol cinta modern”.

Koleksi baru ini pertama kali diluncurkan secara resmi pada akhir Februari 2017. Sebelum itu tersedia pra peluncuran di dua lokasi yang berbeda, toko di Amerika Serikat yaitu di Cartier Fifth Avenue Mansion dan butik Beverly Hills.

Harga gelang Cartier gold

Berapa harga gelang Cartier dan kenapa disukai oleh generasi milenial

Walaupun Cartier telah menjual gelang cinta selama hampir setengah abad, sampai saat ini gelang cinta tersebut menjadi perhiasan yang paling dicari untuk para generasi millenial yang kaya raya. Bisa dikatakan kaya raya karena, harga gelang tersebut berkisar dari harga us$4500 sampai harga us$56.500. Gelang ini populer di kalangan konsumen muda yang fashion forward. Konsumen muda tersebut ingin menginvestasikan uang dengan sesuatu yang istimewa dan berkualitas. Sesuatu yang dikenal di seluruh dunia sebagai simbol kemewahan yang bisa dikenali oleh rekan mereka.

Gelang cinta memulai debutnya jauh sebelum generasi milineal tersebut lahir. Pada tahun 1969, perancang Italia yang bernama Aldo Cipullo telah membangun reputasinya pada David Webb dan Tiffany & Co, lalu mengambil pekerjaan di Cartier. Kreasi Aldo Cipullo yang awalnya dijual hanya untuk pasangan, dan langsung digemari saat itu juga. Berkat beberapa strategis, dengan pemberian kado oleh departemen pemasaran Cartier, gelang cinta menemukan peluang mereka untuk pergelangan tangan pasangan terkenal. Mereka adalah Robert Evans dengan Ali MacGraw, Dyan Cannon dengan Cary Grant, dan Richard Burton dengan Elizabeth Taylor. Cipullo mengambil inspirasinya dari sabuk kesucian yang trend pada jaman dahulu kala.

Namun generasi milenial sekarang memakainya lebih untuk alasan prestise daripada sebagai simbol komitmen. Angelina Jolie, Lindsay Lohan dan Salma Hayek memakai gelang cinta tersebut. Kanye West diketahui juga memakai beberapa dan dia tidak sendiri. Selebriti muda seperti Kylie Jenner dan Justin Bieber dalam versi berlian pavé. Contoh tersebut memberikan dampak yang besar pada pembeli muda, karena media sosial mereka mempunyai banyak pengikut. Walaupun harga gelang Cartier sangat premium, tetapi para fansnya tidak peduli dan ingin tampil seperti idola mereka.

Bagikan ini: