0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Mengapa beberapa aksesoris wanita kalung tidak lagi menjadi trend, sementara yang lain tetap  menjadi trend terkini? Banyak trend mode yang telah ada selama bertahun-tahun tetapi tetap populer sampai sekarang. Dari sepatu Converse hingga little black dress, daftar berikut adalah sepuluh gaya dan aksesoris paling populer sepanjang masa berdasarkan urutan kepopulerannya.

aksesoris wanita kalung pearl

Aksesoris wanita kalung yang seperti apa yang populer hingga kini

10.Little black dress

Kombinasikan tampilan tersebut dengan sebuah aksesoris wanita kalung dan sepasang sepatu bertumit tinggi. Little black dress akan tampil lebih mengagumkan.

  1. The Hermès Carré

Sejak syal ini pertama kali dikeluarkan oleh Robert Dumas pada tahun 1937, dan telah menghasilkan pengikut setia di kalangan wanita di seluruh Dunia. Grace Kelly,Ratu Elizabeth II, Audrey Hepburn, Jacqueline Onassis, dan Catherine Deneuve memperkuat kesan selebriti dan kalangan menengah pada syal tersebut.

  1. The Classic Diamond Ring

Tidak ada aksesoris di Dunia ini yang mampu menerjemahkan pernyataaan “i love you“ sekuat cincin berlian dengan model classicnya. Trend ini pertama kali digunakan oleh keluarga bangsawan di jaman dahulu dan sekarang jutaan orang mengatakan, “untuk selama-lamanya” dengan cincin berlian klasik tersebut.

7 The Diane von Furstenberg Wrap Dress

Diane Von Furstenberg pertama kali menciptakan gaun tersebut empat puluh tahun yang lalu. Wrap dresss ini menjadi hits seketika dan tetap menjadi salah satu trend teratas hingga saat ini.

6 The Breton Stripe

Model ini berasal dari provinsi Brittany di Prancis. Setiap garis mewakili satu dari dua puluh satu kemenangan tempur Napoleon. Pada tahun 1917, desain ini kemudian diabadikan sebagai salah satu desain pakaian Coco Chanel .

5 The Burberry Trench Coat

Pada tahun 1856, Thomas Burberry yang pada saat itu masih berusia dua puluh satu tahun  menciptakan bahan tahan cuaca pertama, yaitu kain gabardine. Di saat Perang Dunia I, Ia diminta untuk merancang sebuah mantel yang cocok dipakai untuk pakaian perang. Inilah masa di mana  kelahiran jas hujan jaman modern.

4 The Stiletto

Pada tahun 1930, Manolo  Blahnik merancang model tersebut, dan Stiletto tersebut kembali tampil di tahun 1950an. Pada tahun 1974, Manolo Blahnik mengenalkan kembali sepatu dengan tumit ‘jarum’. Stiletto terus mengguncang  Dunia Fashion sampai sekarang.

aksesoris wanita kalung hepburn

Tiffanny dengan aksesoris wanita  kalung mutiaranya yang iconic

3 Tiffany Pearls

Kalung mutiara Tiffany telah berfungsi sebagai ‘ritus perjalanan’ selama beberapa generasi. Tiffany membuat perhiasan mutiara tersebut populer di sepanjang pergantian abad ke-20. Di samping berlian, mereka tetap menjadi trend nomor satu untuk wanita dan pengantin wanita.

2 The Chanel 2.55 Bag

Chanel 2.55 tetap menggairahkan pada saat ini, sama seperti ketika diperkenalkan enam puluh tahun yang lalu kepada wanita di seluruh Dunia. Menariknya, model ini terinspirasi oleh jaket berlapis yang dikenakan oleh peternak kuda yaitu pacar dari Coco Chanel. Gagasan untuk membuat rantai kulit juga terinspirasi dari tali penahan pada yacht atau kapal pesiar dan tas Channel pertama terjual pada bulan Februari 1955 maka jadilah 2,55.

1 Converse Sneakers

Yang merajai daftar adalah sepatu kets Converse. Sepatu ini dipakai oleh tentara yang bertugas dalam perang. Pada tahun 1966, The Beatles makin mempopulerkan sepatu tersebut dan hingga kini sepatu tersebut telah menjelajah Dunia.

Demikian daftar aksesoris yang tetap trend sampai sekarang termasuk di dalamnya adalah aksesoris wanita kalung Tiffany yang sangat timeless.

 

 

Bagikan ini: