0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Ada 12 tas terbaik tahun 2017 semuanya memiliki satu kesamaan: semuanya tas mahal bermerk. Dahulu kala, suasana musim ini mengikuti sebuah tema. Tas satchels are in! Tas clutches are out! Tapi akhir-akhir ini, ada spektrum panas yang lebih luas. Hampir semua gaya berjalan, dan pilihan Jika Anda belum pernah menyukai model fashion yang minimalis, trend itu telah kembali.

Tas mahal bermerk sabuk Gucci yang hadir dalam berbagai warna dari bahan beludru atau tas Triangle Balenciaga yang betul betul mempesona. Jika Anda mencari Tas mahal bermerk untuk investasi, ini adalah daftar merk super luxe seperti Gabriela Hearst. Tasnya akan bertahan dalam waktu yang cukup lama karena modelnya yang minimalis.

Model apapun yang ada pada tas ini maka industri akan mengikutinya. Gaya ini sangat didambakan oleh mereka yang cukup cerdas untuk hanya memilih yang terbaik. Inilah tas mahal bermerk yang dibawa oleh para influencer, selebriti dan editor dan banyak di antaranya sudah terjual habis. Misalnya, Anda akan sulit menemukan banyak Tas mahal bermerk Chloé’s Nile.

Tas mahal bermerk Gucci

Tas mahal bermerk apakah yang di minati di tahun 2017 ini?

Gucci’s Marmont Belt

Aksesoris sabuk yang membelai pinggang di sepanjang jalan pada pekan mode. Ini adalah gaya berbalut Gucci yang juga dilengkapi dengan warna beludru mewah yang membuat kemasannya sangat mewah.

Tas Balenciaga’s Triangle

Siapa lagi selain Demna Gvasalia yang  bisa membuat tas yang terlihat seperti irisan keju dan membuatnya nampak terbang? Kreasi segitiga untuk Balenciaga ini hampir sering tidak ada di rak tas toko cukup lama karena sangat laris.

Tas Chanel’s Gabrielle

Cinta abadi untuk Flap Klasik atau 2,55 dari Chanel tidak akan perlu dipertanyakan lagi, tapi ada koleksi baru yang menggoda bagi pencinta tas di Paris, yaitu Gabrielle ini adalah model tas yang seperti wanita, tapi bisa dijadikan tas punggung, yang gayanya sudah diadopsi oleh para bintang di seluruh dunia.

Tas Mulberry’s Amberle

Fashion show oleh Mulberry’s A / W 17 menekankan tentang tekstur dan warna ungu dan tampaknya telah di kreasikan dengan sangat baik ke dalam koleksi  tas baru mereka yaitu Amberley. Bintang yang sedang naik daun, Emili Sindlev baru-baru ini membawa gaya croc-print ini ke Copenhagen Fashion Week dan menegaskan bahwa tas mahal bermerk ini benar-benar bekerja dengan cara yang indah dan ditambah harganya relatif terjangkau dibanding tas mewah lainnya.

Tas J.W.Anderson’s Ribbon Pierce

Kita tidak akan berpikir tas JW.Anderson Pierce bisa tampil lebih menarik dengan pita dan sebagainya. Sekarang dibuat dalam beludru, tas street style ini telah berhasil mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Tas Sophie Hulme’s Catch

Ketika editor aksesoris Elle UK, Donna Wallace, memilih tas tangan yang cerdik yaitu Sophie Hulme, tepatnya. Produknya yang sangat mempesona.

Tas Chloé’s Nile

Anda bisa menyalahkan Chloé karena telah memulai trend dengan lingkaran logam ketika tas Faye pertama kali diluncurkan. Tetapi merk tersebut sekarang membawa ide itu ke tingkat berikutnya, mengikat pegangan emas berayun ke gaya mini baru yang serbaguna ini. Kami tahu jika ini akan menjadi suatu yang hits begitu mereka sampai di runway musim semi  2017 beberapa waktu lalu.

Tas mahal bermerk chloe nile

Tas mahal bermerk memang sangat didambakan oleh kaum sosialita

Tas Dior’s J’Adior

Singkatnya, apa pun yang berhubungan dengan merk Dior ataupun yang berhubungan dengan logo tersebut akan laku keras pada tahun 2017 ini. Kami telah melihat hal itu terjadi pada sepatu  pitanya, dan sekarang pada tas yang menghiasi dengan aksesoris perangkat keras seperti J’Adior.

Tas Simon Miller’s 20 Bonsai

Bukan tas dalam konsep brand designer super brand, tetapi tas ini mampu mengambil hati para selebritis dan influencer. Perancang Amerika Simon Miller terus melihat kesuksesan dengan tas Bonsai yang di buatnya. Aksesoris ini sekarang hadir dalam berbagai warna dan ukuran, termasuk versi yang lebih besar ini.

Tas tangan  Burberry’s DK88

Tas DK88 yang beraneka macam dari Burberry semuanya berbasis pada satu gagasan: Ragamnya terinspirasi oleh dan diberi nama sesuai kode rumah yang digunakan dalam mantel parit. Gaya top-handle ini juga hadir dengan tali crossbody.

Aksesoris tas The Row’s Ascot

Tas tangan yang dibuat dengan sangat hati-hati dengan model diikat, bukan barang baru bagi kembar Olsen untuk The Row, tapi model ini semakin cantik. Perancangnya mengenalkannya kembali dengan warna dan kain lain, termasuk ukuran yang lebih besar untuk kulit dan beludru yang lebih kecil. Para wanita tidak peduli versi mana yang berhasil mereka dapatkan. Mereka  ingin memilikinya apapun itu.

Tas Gabriela Hearst’s Nina

Karena tas ini begitu mewah maka Anda harus mengajukan permintaan untuk membuatnya dan saat ini ada daftar tunggunya cukup panjang. Tas mahal bermerk  ini sangat di gemari pada runway dan tas tangan ini memang sangat di dambakan.

Bagikan ini: