0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Terdapat banyak desainer yang jual kalung wanita pada peragaan busana dari Paris, New York, London hingga Milan. Mereka juga menampilkan banyaknya ide dan inspirasi trend aksesoris terkini. Tidak hanya trend pakaian juga aksesoris menjadi pusat perhatian di runway tersebut. Trend tersebut bisa menginspirasi anda untuk memilih apa yang akan dikenakan sepanjang tahun ini. Aksesoris tersebut tidak hanya cocok untuk penampilan sehari-hari jika dipadukan dengan pakaian yang tepat, akan tampil cantik dan menawan. Koleksi evening wear dress ataupun office looks tetap akan tampil chic jika dipadupadankan dengan tepat.

Aksesoris model choker hingga beads tampil kembali.

Jual kalung wanita adalene

Desainer yang khusus jual kalung wanita mengeluarkan berbagai model kalung yang unik

-Kalung choker

Kalung choker tidak selalu identik dengan gaya anak punk atau hipster. Dengan tampilan yang funky dan sentuhan futuristik, kalung model choker mendapatkan hati di semua kalangan tidak hanya oleh golongan anak punk. Modelnya yang berevolusi mengikuti sifat elegant pemakainya membuat kalung choker tidak terlihat seseram gaya gothic. Gaya choker ini cocok di padukan dengan baju low neck.

-Beads

Beads tidak pernah di lupakan dalam accent yang dipakai oleh para desainer ternama dunia. Tidak hanya pada kalung, sentuhan beads juga terdapat pada anting dan gelang yang membuatnya semakin feminin. Tambahan aksen batu menampilkan akses chic yang bisa dipakai tidak hanya di siang hari tapi juga di malam hari.

Pearl

Pearl atau mutiara adalah aksesoris yang tidak lekang oleh waktu. Aksen mutiara tersebut dapat memberikan sentuhan elegant pada setiap pemakainya.

Fringe

Aksen fringe di tahun sebelumnya hanya terdapat pada aksesoris baik itu tas maupun sepatu. Di tahun ini, fringe mendominasi perhiasan. Nina Ricci dan Alber Elbaz menggunakan trend ini dengan menggunakan tassel  atau rumbai-rumbai untuk menonjolkan efek fringe. Warna yang digunakan adalah dominan emas dan perak.  Perhiasan ini menimbulkan sentuhan bold chic namun tetap feminin.

Gold

Selain mutiara, gold atau emas adalah warna yang tidak lekang oleh waktu. Warna ini termasuk warna netral yang gampang dipadupadankan dengan pakaian sehari-hari maupun pakaian untuk pergi ke pesta. Jika dipadupadankan dengan little black dres hasilnya akan nampak mewah dan glamour.

Jual kalung wanita pohon

Trend desain  yang di jual selain jual kalung wanita

Ear cuffs

Ear cuffs kali ini hadir dengan bentuk yang agak besar namun tetap menawan. Balenciaga adalah yang pertama kali memperagakan ear cuffs pada fashion show Vogues Fashion week fall/ winter 2016. Kombinasi ornamen mutiara paris klasik menambah kesan glamour pada desain tersebut.

Tips jika ingin menggunakan ear cuffs adalah menggunakan gaya rambut yang tidak menutupi telinga anda seperti tatanan rambut menggunakan sanggul atau diikat kuda.

Menggunakan mutliple rings

Trend ini dimulai sejak tahun 2014 dan berlanjut hingga tahun 2017. Pada peragaan busana Fall/winter 2015-2016, Proenza Schouler dan Jason Wu mengeluarkan koleksi multiple rings mereka yang sangat eye catchy.

Cuffs 

Perpaduan antara bangles dan bracelet menampilkan statement cuffs. Roberto Cavalli dan Elie Saab mengeluarkan koleksi ini dalam sentuhan feminin sedangkan Chanel dengan sentuhan elaboratenya.

Aksesoris yang tepat dan pas pada saat dipadupadankan adalah pilihan yang penting untuk melengkapi penampilan anda. Silahkan mengkoleksi aksesoris lain selain pilihan jual kalung wanita yang bisa dipadukan dengan outfit anda.

Bagikan ini: