0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Saat memberi hadiah liontin, Anda harus tahu bahwa kalung love adalah model yang terpopuler jika ingin diberikan kepada orang yang tersayang. Tujuan pemberian liontin berbentuk kalung love bisa memberi makna ekstra. Sebuah kalung love umumnya melambangkan cinta, kasih sayang yang dalam, atau setidaknya mempunyai makna yang khusus kepada seseorang. Kasih sayang dan cinta yang besar adalah makna di balik pemberian perhiasan berbentuk love ini. Simbol kalung love mewakili banyak hal yang berbeda termasuk memiliki makna religius yang romantis.

Jantung, biasa sebagai tempat pusat pikiran manusia, pusat tubuh dan jiwa seseorang. Organ fisik inilah yang memompa darah ke seluruh tubuh Anda dan membuat kita tetap hidup.Tanpanya, kita mati. Jantung selalu menjadi lambang cinta dan kasih sayang. Ini juga salah satu desain yang terbaik untuk pakaian dan aksesoris, terutama untuk kalung love.

Mengapa kita atau kebanyakan orang memilih kalung berbentuk heart? Bentuk heart memiliki dampak yang dalam terutama pada wanita. Terlepas dari bentuknya, heart ini terbuat dari perak atau emas, mereka relatif membuat kesan yang sama. Orang-orang membeli kalung love sebagai hadiah untuk orang yang kita cintai karena melambangkan koneksi yang tidak bisa dipecahkan.

Kalung love gold heart

Kalung love adalah pilihan cantik sebagai hadiah valentine

Kalung love biasanya populer pada saat hari Valentine, karena hari tersebut dijadikan untuk merayakan sakralnya cinta. Bentuk ini biasanya dikenakan di leher karena dekat dengan jantung. Bahkan tempat kalung ini terkadang berbentuk heart.

Kalung heart ini selain terbuat dari perak dan emas, kadang dipadukan dengan berlian, zamrud, ruby, safir, pirus, dan semua jenis batu, kayu, dan material lainnya, yang bisa dimanfaatkan manusia. Tujuan utamanya adalah kesan mewah namun tetap simple.

Kalung love juga memiliki makna spiritual dan religius. Orang mungkin berpikir tentang kasih terhadap pencipta. Banyak agama menggunakan simbol hati untuk menekankan pusat keberadaanNya. Perhiasan hati juga telah digunakan sebagai simbol untuk banyak kegiatan amal.

Saat berfikir untuk membeli beberapa perhiasan berbentuk love, pastikan Anda menemukan model  yang tepat untuk tujuan yang benar. Belilah untuk seseorang yang Anda cintai, baik itu untuk ibu, saudara perempuan, pasangan, guru, anak perempuan, teman, dan orang lain yang paling Anda sayangi ataupun orang penting lainnya. Memberi seseorang sebuah kalung love, pasti akan bernilai sesuatu dan itu pasti akan menyentuh, tidak hanya hati mereka tetapi juga jiwa mereka.

kalung love heart mix

Apakah arti bentuk love yang saling terkait satu sama lain pada kalung love?

Desain heart adalah lambang yang sangat simbolis. Lambang tersebut menandakan kasih sayang dan pemujaan serta cinta yang sangat romantis. Desain heart yang digunakan bersamaan dengan metafora untuk simbol pertama kali dikembangkan pada akhir abad pertengahan yaitu pada abad ke-13 di Manuskrip Prancis.

Sejak tahun 1800an, simbol heart digunakan untuk melambangkan cinta yang romantis. Terdapat di seluruh budaya pop, termasuk kotak berbentuk hati yang penuh dengan coklat dan kartu untuk Hari Valentine. Lambang ini juga digunakan dalam logo New York yang populer “I love NY, NY”. Kalung ini  dibuat  pada tahun 1977 untuk menunjukkan cinta kepada sebuah kota. Liontin heart juga digunakan sebagai simbol untuk menggambarkan jumlah kehidupan dalam video game populer. Di restoran, simbol ini digunakan untuk menunjukkan makanan yang  sehat untuk jantung.

Kita tahu apa yang dimaksud dengan arti lambang satu hati, tapi bagaimana dengan makna hati yang saling terkait? Kebanyakan orang percaya bahwa lebih dari satu hati saling terkait memiliki arti yang sama seperti lingkaran yang bersatu, cinta yang tidak pernah berakhir. Arti lain yang serupa dengan ini termasuk kebersamaan dan kesatuan yang utuh. Simbol ini mencerminkan gagasan dua orang selamanya dalam persatuan. Bagi orang tua, lambang kalung love yang  lebih dari satu hati melambangkan cinta dan kasih sayang yang utuh terhadap anaknya.

Bagikan ini: