0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Wanita modern dan jam tangan mahal tidak bisa dipisahkan. Wanita sangat suka berdandan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Gaun dari Emporio Armani, pakaian dalam dari Victoria’s Secret dan sepatu dari Christian Louboutin harus dicocokkan dengan tas dari Louis Vuitton, gelang, cincin, kalung, anting dan perhiasan lainnya dari Harry Winston dan kristal dari Swarovski.

Semua nama perancang yang menyilaukan ini, wanita juga harus mengenakan sesuatu yang elegant di pergelangan tangan mereka. Lagi pula, jam tangan bukan hanya karya yang fungsional semata, tetapi pernyataan tentang selera mode yang perlu diungkapkan dengan benar, gaya dan secara mewah.

Inilah daftar 10 besar jam tangan wanita paling mahal yang ada di pasaran saat ini.

  1. Patek Philippe Ladies Complicated Watch dengan harga $98,000

Patek Philippe Ladies Complicated Watch memiliki mesin manual mekanikal dan bahan jam yang yang terbuat dari rose gold 18 karat. Jam tangan tersebut memiliki fungsi chronograph dan jam, menit dan detik. Jarum jamnya terbuat dari perak yang sempurnakan dengan kulit buaya sebagai tali jamnya.

Jam tangan mahal richard red

Cartier mendominasi merk jam tangan mahal wanita

  1. Cartier Tank Americaine Small Model Watch seharga $101,000

Model Cartier Tank Americaine Model Watch terbuat dari emas putih 18 karat. Ukurannya adalah 34,8 milimeter dengan 19 milimeter dan memiliki ketebalan 6,32 milimeter. Jam ini di kelilingi oleh  berlian. Mahkota memiliki bentuk segi delapan dan juga dihiasi dengan berlian. Maha karya ini memiliki fungsi jam dan menit.

  1. Cartier Tank Francaise Small Model Watch seharga $105,000

Cartier Tank Francaise Small Model Watch terbuat dari emas putih 18 karat. Mahkota berbentuk seperti segi delapan dan juga diikat dengan berlian. Ia memiliki sebuah dial grained perak dan penanda angka Romawi. Jam ini tahan air hingga jarak 30 meter atau 100 kaki.

  1. Cartier Ballon Bleu Small Model Watch seharga $106,000
  2. Rolex Datejust Ladies Watch seharga $109,350

Rolex Datejust Ladies Watch terbuat dari emas putih 18 karat. Jam ini di kelilingi oleh berlian.

  1. Parmigiani Fleurier Toric Retrograde Perpetual Calendar Watch seharga $116,800

Parmigiani Fleurier Toric Retrograde perpetual Calendar Watch yang terbuat dari emas putih 18 karat. Jam ini berukuran 40,5 milimeter. Jam tangan dengan desain yang canggih ini memiliki gerakan otomatis. Sebuah tali putih kulit kontras dengan jarum jam biru. Jam ini menampilkan kalender abadi dengan aperture, bulan, tanggal yang bisa mundur, bulan dan juga tahun kabisat. Jam ini juga tahan air hingga jarak 30 meter.

  1. Cartier Pasha de Cartier Small Model Watch seharga $123, 000
  2. Cartier La Dona Watch seharga $137,000

Jam tangan mahal Patek Philippe

Merk apakah yang mengalahkan dominasi Cartier pada jam tangan mahal wanita

  1. Patek Philippe Twenty 4 Watch seharga $285,500

Patek Philippe Twenty – 4 Watch adalah jam tangan berukuran sedang dengan gerakan kuarsa dan kaliber E 15. Seluruh permukaan jam tangan penuh dengan berlian. Jam ini memiliki fungsi jam, menit dan juga tahan air hingga jarak 30 meter. Jam  terbuat dari emas putih 18 karat dan berukuran 25 milimeter hingga 30 milimeter. Patek Philippe memiliki paving dial dan mahkotanya diatur dengan satu berlian yang beratnya 0,0 karat.

  1. Richard Mille Caliber RM 019 Celtic Knot Tourbillon Watch seharga $465,000

Richard Mille Caliber RM 019 Celtic Knot Tourbillon Watch terbuat dari emas putih 18 karat. Tali jamnya terbuat dari kulit buaya hitam. Dilengkapi dengan indikator gerakan manual dan indikator cadangan. Jam ini memiliki ukuran 45 milimeter sebesar 38,2 milimeter dengan 12,25 milimeter. Jam tangan ini dibuat setelah banyak permintaan untuk jam tangan turbillon untuk wanita. Setelah diluncurkan, para ahli arloji pria bertanya kepada pabrikan Richard Mille untuk membuat jam tangan pria dengan model simpul yang sama. Arloji yang bertatahkan berlian dan pada bagian dasar jam terbuat dari onyx hitam. Batu ini dipercaya secara luas memiliki kekuatan untuk menangkis energi berbahaya dan menyalurkannya kembali ke bumi. Oleh karena itu, akan memberikan banyak keberuntungan dan keseimbangan bagi pengguna jam tangan mahal, terutama pada jam tangan mahal wanita ataupun pria.

Bagikan ini: