0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Harga tas Chanel original sangat ingin diketahui para wanita karena tas Chanel tidak hanya sekedar tas. Banyak wanita membeli tas Chanel karena Harga tas Chanel original yang tinggi mempunyai kuliatas, tahap pengerjaannya, flesibelitas dan keterikatan emosional dengan merk tersebut. Bukankah wanita di seluruh dunia membeli lebih dari 25 juta tas mewah setiap tahunnya. Para ahli menyebutkan bahwa tas wanita bisa memainkan peranan penting dalam mengatur kestabilan jiwa mereka. Tas Chanel bisa membuat wanita merasa lebih layak, lebih bertenaga dan lebih mampu. Dorongan untuk membuktikan kemampuan diri mereka sehingga aksesoris mewah sekarang merupakan sepertiga dari sekitar $ 244.000.000.000 pembelanjaan pasar luxury secara global.

Pada tahun 2013, sebuah studi di University of Minnesota menyebutkan bahwa wanita membeli tas desainer untuk memberi sinyal pada pengabdian pasangan mereka dan memperingatkan kepada calon yang potensial terhadap mereka. “Ketika seorang wanita memamerkan produk dari perancang terkenal, Ia mengatakan kepada wanita lain untuk melepaskan diri dari pria mereka”, kata Vladas Griskevicius seorang peneliti.

Memang tidak selamanya wanita yang membeli tas adalah lambang dari keromantisan kepada pria. Tapi keinginan akan tas desainer berasal dari keinginan bawah sadar. Tas desainer tampak seperti simbol ke dunia luar bahwa semuanya baik-baik saja.

Harga tas Chanel original red

Harga tas Chanel original yang sangat indah

Para wanita pada umumnya menyukai benda indah, terutama wanita yang memperhatikan tas wanita lainnya. Menurut Karen Pine, Profesor psikologi dan juga penulis Mind What You Wear: The Psychology Of Fashion, “Sejauh ini saya mengatakan tas mewakili semacam kode rahasia antara wanita. Mereka melihat tas wanita lain dan langsung membuat asumsi berdasarkan merk dan pengetahuan mereka tentang biaya”.

Tentu saja iklan, merk dan selebriti yang memakai tas desainer berkontribusi pada persepsi Anda tentang tas tangan. Selain itu juga membentuk keyakinan tentang kekuatan transformatifnya. Gambar dari desainer seperti Michael Kors dan Dior berfungsi untuk menghubungkan aksesori lebih terlihat luxe dan glamour jika dikenakan selebriti serta terdapat misteri yang kuat dalam pikiran kolektif.

Dan ada dalam budaya kita menerima pesan ini 24 jam sehari. Sebuah penelitian terhadap remaja AS menunjukkan kecenderungan materialistik meningkat dengan penggunaan media sosial. Instagram, blog tentang fashion dan video yang membuat orang mengikuti para influencer tersebut.

Ketika Anda membawa tas tertentu, Anda akan merasa seperti tipe orang yang biasanya memiliki tas tersebut. Dan meski Anda tidak mengakuinya, jauh di lubuk hati Anda, Anda ingin menjadi tipe wanita yang memiliki tas sesuai dengan idola Anda.

Harga tas Chanel original Python

Harga tas Chanel original dan kenapa Chanel tetap abadi sampai sekarang

Alasan mengapa Chanel masih ada sampai sekarang adalah, Chanel mengubahnya menjadi sesuatu yang konseptual, sesuatu yang lebih penting daripada sekedar pakaian, yang mencerminkan nilai kebebasan, kesetaraan dan egosentrismenya. Konsep-konsep tersebut hidup dan bertanggung jawab atas popularitas merk yang tampaknya tak ada habisnya. Di situlah letak keindahan Chanel. ia memiliki cukup banyak nilai klasik untuk menarik kelompok usia tertentu, namun menjadi rock n roll bagi anak-anak yang masih berusia 20 tahun.

Jika Anda memiliki karya icon seperti tas Chanel, Anda bisa bermain dengan pakaian Anda yang lain. Sehingga dalam waktu 10 tahun, Anda masih akan memakainya. Desain Chanel melampaui mode dan waktu. Beberapa merk akan terasa sangat mati tapi Chanel selalu akan terasa hidup di hati para penggemarnya di seluruh dunia.

Berdasarkan website Chanel, harga tas Chanel original adalah sebagai berikut:

Chanel Embroidered Lambskin Old Medium Boy Chanel Bag  with the price is us$5000

Chanel Iridescent Gabrielle Hobo Bag with the price is us$3800

Chanel Tweed Cosmo Pearls Small Flap Bag with the price is us$4000

Chanel Printed Nylon Astronaut Essentials Backpack Bag  the price is us$6500

Chanel Big Bang Large Hobo Bag the price is us$3800

Chanel Knit Pluto Glitter Medium Flap Bag and the price is us$2700

Chanel Embossed Nylon Chanel Doudoune Large Zipped Shopping Bag the price is us$3700

Demikian harga Harga tas Chanel original yang berlaku per September 2017

 

Bagikan ini: