0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Lima alasan mistik kenapa harga tas Hermes Birkin original sangat tinggi tetapi tetap sangat popular. Oh, harga tas Hermes Birkin original itu! Tidak ada tas lainnya dalam sejarah yang memiliki warisan, sejarah, atau prestise tas tangan mewah ini. Tas ini tidak dapat disebut hanya sebagai aksesori karena nilainya yang sangat tinggi. Tas Hermes Birkin yang iconic dikelilingi oleh mistik dan mitos karena harga dan keahlian Hermes yang bisa memikat kalangan atas sehingga Hermes dapat masuk ke dalam perkumpulan sosialita, status selebriti dan berbagai hal lainnya. Disini akan membahas beberapa misteri yang menyelimuti Birkin dan akan dibahas secara tuntas dengan menarik secara psikologis.

Anda tentu sudah tahu sejarahnya. Hermes menciptakan tas Birkin tersebut untuk Jane Birkin setelah Ia mengalami kejadian bahwa isi tasnya tumpah di pesawat terbang. Ini membuktikan bahwa Ia memerlukan sesuatu dengan ukuran yang tepat namun tetap chic untuk menaruh semua barangnya. Tapi mengapa? Apa yang membuat Hermes Birkin bisa mempertahankan misteri misterius tersebut, yang tak tertandingi dan tak tergoyahkan, bahkan melebihi keanggunan tas yang lain. Mengapa status prestise membuat Birkin tetap tak tertandingi?

Ada berbagai faktor dari kerahasiaan tentang seberapa banyak produk yang dibuat dan dijual per tahun. Faktanya bahwa, kita tidak akan tahu berapa banyak tas yang mempengaruhi garis dasar Hermes dan tentu saja, element persepsi yang sangat penting.

Bagian ini menjelaskan bagaimana butik Hermes beroperasi dengan cara yang agak independent. Begitulah cara Birkin terus menggetarkan dan mengilhami nafsu para wanita pemburu tas tersebut.

Harga tas Hermes Birkin original red

Harga tas Hermes Birkin original dan bagaimana Birkin mempertahankan mistiknya

Berikut adalah beberapa poin penting tentang bagaimana Birkin mempertahankan mistiknya, disamping fakta bahwa ia tetap mempunyai simbol status yang luar biasa dengan logo yang sangat terkenal dan sombong. Para wanita ingin membawa Birkin yang tidak terlalu mencolok tetapi tas tersebut tetap dapat menyampaikan pesan tentang statusnya kepada wanita lain.

Kualitas

Jika Anda tahu, tas Birkin benar-benar memiliki standar emas dalam pengerjaan dan aturannya adalah abadi. Ini adalah bentuk klasik. Satu orang, yang sangat terlatih dan terampil, membuat tas yang membutuhkan waktu hampir 20 jam untuk menyelesaikannya, dari tangkai sampai alasnya. Orang tersebut memilih kulit untuk digunakan dan meletakkan tas melalui tes kualitas  kontrol.

Rahasia

Hermes tidak mengungkapkan berapa banyak tas Birkin yang terjual setiap tahunnya dan juga tidak mengungkapkan persentase dari penjualannya, jadi kita tidak tahu bagaimana sebenarnya, produksi tas tersebut mempengaruhi intinya. Sehingga kerahasiaan lebih jauh meningkatkan popularitas, dan itu adalah hal lain yang tidak kita ketahui tentang produk tasnya. Jadi mistik itu tetap dipertahankan.

Harga tas Hermes Birkin original crocodile

Harga tas Hermes Birkin original dan trick marketing yang unik

Gaya Darwinisme

Pemasaran dicetak atau online? Media sosial? Pft! Hermes tidak akan pernah memanfaatkan saluran tersebut untuk mempromosikan Birkin. Sebagai gantinya, kesuksesan tas tersebut bergantung pada persepsi prestisenya. Birkin sulit didapat dan oleh karena itu sangat didambakan dan para wanita harus ada dalam daftar tunggu tersebut. Ini seperti versi mode Darwinisme. Kita biasanya selalu menginginkan apa yang tidak bisa kami lakukan, jadi kita akan melakukan apapun untuk mendapatkannya.

Datang langsung tidak bisa diterima

Jika Anda masuk ke butik Hermes, mintalah harga tas Hermes Birkin original, periksalah, membayar lalu berjalanlah keluar sambil menenteng Birkin tersebut. Itu adalah hal yang tidak mungkin. Anda harus memiliki riwayat pembelian atau hubungan dengan rekan kerja untuk mengikuti “daftar tunggu”. Ini semua tentang hubungan.

Ada cara untuk mendapatkan Birkin dengan waktu menunggu yang lebih cepat. Jika warna atau bahan tidak terlalu penting dan Anda hanya memiliki satu, maka waktu tunggu Anda akan dipangkas. Birkin yang sesuai dengan keinginan para pembelinya merupakan bagian dari daya tarik bagi mereka yang ingin memiliki sesuata yang unik. Harga tas Hermes birkin original adalah us$5600 itu hanya untuk Hermes Birkin 25 Bag in Togo dan ratusan ribu usd untuk tas Hermes Birkin limited edition.

Bagikan ini: