0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Perhiasan gelang adalah salah satu aksesoris mode paling chic akhir-akhir ini dan telah lama mengganti budaya bangle yang dulunya hanya trend di India. Gelang selalu menjadi salah satu pilihan utama bagi wanita jika menyangkut apa yang harus dikenakan pada pergelangan tangan yang kosong. Saat memilih untuk diri sendiri, Anda harus mengingat berbagai jenis dan kesempatan apa yang paling sesuai untuk perhiasan gelang Anda. Buatlah catatan untuk mendapatkan apa yang paling menunjang penampilan terbaik pada pergelangan tangan Anda sehingga terlihat makin chic.

1.Gelang bangle

Model ini dipakai dalam jumlah lebih dari satu dan biasanya cincin tanpa pembukaan sama sekali atau gesper lidah normal. Model perhiasan gelang ini adalah salah satu gelang paling serbaguna dan paling mudah dipasang dan terdiri dari  berbagai warna dan bahan. Gelang ini sangat populer di semua kelompok usia dan dicintai oleh semua wanita karena sering dipakai untuk menunjang baju kesayangan Anda.

2.Gelang cuff

Sangat mirip dengan perhiasan gelang model bangle, cuff berukuran sekitar sepertiga dari pergelangan tangan dan biasanya terbuka di ujungnya. Gelang model ini duduk tepat di pergelangan tangan Anda dengan kuat dan seringkali tidak fleksibel seperti gelang lainnya. Model perhiasan gelang cuff mendapat popularitas sejak zaman Cleopatra dan sangat terkenal karena sering dipakai oleh kaum bangsawan.

  1. Gelang kulit

Bagi mereka yang kurang suka memakai perhiasan gelang logam, yang satu ini adalah pilihan yang tepat. Gelang kulit biasanya berupa gelang cuff yang terbuat dari kulit dan sangat diminati oleh kaum muda.

4.Gelang charm

Ketika berbicara tentang gelang, gambar pertama yang masuk ke dalam pikiran Anda adalah gelang charm yang khas hampir di sepanjang masa. Hal ini telah berevolusi karena lebih merupakan hobi dengan cara  terus menambahkannya ke dalam rantai sederhana (dengan gesper toggle). Gelang ini berfungsi untuk menyimpan kenangan di sepanjang  waktu. Anda dapat mengubah selalu pesona dan model satu ini, merupakan aksesori sejak jaman kanak-kanak.

Perhiasan gelang orange

Perhiasan gelang apalagi yang perlu di ketahui

5.Gelang beaded

Salah satu jenisnya gelang yang murah, seringkali terbuat dari manik-manik yang terdiri dari benda-benda seperti batu, manik-manik kayu atau manik-manik plastik yang ditenun menjadi benang elastis atau biasa. Gelang model ini adalah cara termudah untuk membuat gelang di kelas hobi. Gelang manik-manik ini biasanya memiliki genggaman lobster atau pita-pita. Model gelang yang mahal sering memiliki batu permata yang diikat menjadi benang.

6.Gelang links

Gelang ini terdiri dari manik-manik yang dipelintir pada rantai dan dihubungkan untuk membuat gelang. Model Ini biasanya dirancang dengan merk mahal seperti Swarovski dan Tiffany.

7.Gelang elastis

Dikenal karena fleksibilitasnya, gelang ini dapat meregang dan menempel pada pergelangan tangan Anda. Manik-manik atau batu biasanya dijalin dengan tali elastis atau benang fleksibel lainnya dan tanpa memiliki gesper atau pengait.

Perhiasan gelang silver

Perhiasan gelang dan keanekaragamannya

8.Gelang identitas

Perhiasan gelang model ini adalah gelang rantai sederhana yang memiliki daya tarik karena terdapat nama atau pesan yang terukir di atasnya.

9.Gelang dengan untaian

Model gelang ini menjadi pengganti gelang bangle, dengan banyak untaian yang terhubung dengan seutas tali. Tali tersebut mungkin memiliki manik-manik atau batu permata yang tertanam di dalamnya.

10.Gelang tennis

Gelang ini adalah gelang fleksibel dengan ukuran tipis yang memiliki jepitan yang terdiri dari sederet berlian atau platinum. Perhiasan gelang tersebut mendapat namanya dari kebiasaan Chris Evert mengenakannya selama pertandingan tenisnya.

Bagikan ini: