0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Para desainer yang jual kalung cantik tentunya mengiikuti trend apa yang laris setiap saat. Menjelang tahun 2017 ada pentingnya menyempatkan diri untuk melihat potongan-potongan perhiasan terlaris di tahun 2016, sebelum membahas jual kalung cantik apa yang terlahir di penghujung tahun 2017. Meskipun daftar ini berisi beberapa desain perhiasan paling klasik di dunia, ada trend baru yang harus diamati pada tahun 2017 ini. Perhiasan ini tentunya akan memberikan inspirasi untuk pembelian perhiasan, tidak hanya kalung tetapi juga kalung cincin dan jenis perhiasan lainnya.

Perhiasan selalu menjadi bagian penting dari budaya kita. Bahkan sejak zaman manusia pertama kali menggunakan pakaian dan alat sekitar 100.000 tahun yang lalu. Jual kalung cantik diproduksi dari berbagai jenis bahan yang tersedia termasuk batu, kulit binatang, bulu, tumbuhan, tulang, dan lainnya. Saat ini desainer menggunakan perhiasan untuk menambah daya tarik ekstra ke sebuah rumah pakaian dan perhiasan seperti Tiffany, Harry Winston, Cartier dan Buccellati.

Brand ini terkenal dengan perhiasan batu permata glamournya yang menggunakan bermacam-macam warna. Selain itu, kreasi Bulgari mencakup fitur iconic, seperti harmoni dan motif halus yang mengingatkan konsumen akar dari brand tersebut yaitu Yunani dan Romawi. Bulgari ditetapkan sebagai brand klasik namun kontemporer. Bulgari mempertahankan warisan 130 tahunnya dengan menciptakan karya-karya yang sempurna untuk orang-orang yang menyukai perhiasan.

Jual kalung cantik adreanna

Jual kalung cantik dengan sentuhan Yunani dan Romawi

Kalung Bulgari B.zero1 adalah salah satu best seller. Bulgari  adalah salah satu merk perhiasan Italia yang paling didambakan di dunia. Desainer terkenal dengan modelnya yang mewah seperti yang ditemukan pada koleksi Serpenti, Parentesi dan Mvsa. Salah satu  koleksi paling populer adalah koleksi B.zero1 modern, sebuah interpretasi modern motif Bulgari Tubogas dengan fitur cincin, gelang dan kalung.

Beberapa fakta yang tidak banyak diketahui orang mengenai Bulgari

Bulgari adalah salah satu rumah perhiasan Italia tertua sejak tahun 1884. Merk dagang ini biasanya ditulis BVLGARI dalam alfabet latin klasik dan berasal dari nama keluarga pendiri perusahaan Yunani, yaitu Sotirios Voulgaris. Bulgari adalah versi dari nama Voulgaris’s.

Sotirios adalah seorang imigran Yunani yang pindah ke Italia. Dia pindah ke kota Roma pada tahun 1880 hanya dengan uang 18 sen di sakunya. Pada usia yang sangat muda, Ia juga mempunyai keahliannya kerja di bidang logam mulia. Setelah bekerja di beberapa tempat, Sotirios membuka tokonya sendiri pada tahun 1884. Dia membuat desain bergaya Bulgari dari Romawi kuno dan Yunani dan pada akhirnya membuka beberapa toko di seluruh Italia.

Sotirios memiliki dua anak laki-laki, Constantino (1889-1973) dan Giorgio (1890-1966) yang secara aktif terlibat dalam bisnis ini dan bekerja untuk perusahaan tersebut. Perusahaan tersebut saat ini dikepalai oleh cucu dari Sotirios, yang bernama Francesco Trapani.

Selama Perang Dunia II, Costantino Bulgari dan istrinya Laura menyembunyikan tiga wanita Yahudi di rumah Romawi mereka. Atas tindakan mereka, pada tanggal 13 Desember 2003, keluarga tersebut dianugerahi gelar Hak Asasi Manusia di Yad Vashem, Yerusalem.

Jual kalung cantik leeds

Jual kalung cantik dengan sentuhan art deco modern

Gaya Bulgari mudah dikenali dilihat dari element kuno Renaisans Romawi, Yunani, Italia, dan kemudian mengenalkan gaya Paris dan Art Deco. Mereka tetap memproduksi perhiasan dan aksesori dari bentuk bulat yang didekorasi dengan permata dan berbagai warna dan kombinasi. Bulgari juga terkenal dengan batu berwarna, terutama safir yang dicampur dalam format yang unik.

Salah satu aspek yang membuat Bulgari sebagai perhiasan mewah adalah daftar clientnya dari kalangan papan atas. Icon international seperti Elizabeth Taylor, Audrey Hepburn dan Princess Grace of Monaco adalah kolektornya. Jessica Lange mengenakan rantai dan gelang emas bertali berlian merk Bulgari, di filmnya yang berjudul KING KONG pada tahun 1976. Naomi Watts dan Uma Thurman juga terlihat mengenakan perhiasan Bulgari. Andy Warhol pernah berkata, “Bagi saya, jika ke butik Bulgari seperti mengunjungi pameran seni kontemporer terbaik”.

Bulgari mengandalkan jaringan distribusi sekitar 300 toko untuk jual kalung cantik  yang berada di area perbelanjaan paling eksklusif di dunia. Toko Bulgari terbesar dan seluas 940 meter persegi berada di Menara Ginza, Tokyo. Tahun 2017 menandai tahun ke 133 kesuksesan Bulgari.

Bagikan ini: