0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Harga kalung perak dari Tifanny sangatlah mahal. Tidak hanya merknya yang sudah mendunia tetapi juga karena harga kalung perak mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Dengan terus berinovasi, terciptalah desain baru yang unik dari perak Tiffany yang menghiasi kotak perhiasan para wanita modern hingga sekarang.

Tiffany & Co berdiri sejak tahun 1837 dengan tradisi keunggulan yang tak tertandingi. Sejak awal berdirinya Tiffany & Co, Charles Lewis Tiffany (1812-1902) selaku pendiri selalu memberikan bahan yang terbaik dari semua dunia. Segala temuan eksotis dari China, India dan Eropa Ia berikan dengan tampilan desain perhiasan kerajaan kepada semua pelanggan yang terpikat. Pada tahun 1850, perusahaan ini menjadi salah satu perajin perak terkemuka di dunia.

Pada tahun 1851, perusahaan tersebut menandatangani sebuah perjanjian dengan perajin perak dari New York yaitu John C. Moore untuk membuat desain yang hollowware. Moore diinstruksikan untuk mengikuti standar negara Inggris yaitu 925 per 1.000 bagian perak. Standar ini yang akhirnya diadopsi oleh Amerika Serikat. Tiffany kemudian menggabungkan sistem operasionalnya dengan Moore. Moore lalu meminta bantuan anaknya, Edward. Edward menjadi menjadi kekuatan di balik bisnis perak Tiffany selama empat puluh tahun ke depan, karena desainnya yang mengikuti perkembangan jaman.

Harga kalung perak

Harga kalung perak Tifanny yang penuh dengan nilai seni

Semakin banyaknya kaum yang lebih makmur menciptakan permintaan perak meningkat. Tifanny menciptakan logam perak menjadi perhiasan dengan desain yang mewah. Ide kreasi dan motif yang bervariasi berasal dari desain Moore yang luas. Ide berasal dari arsitektur, hortikultura, koleksi desain Jepang, kaca budaya Islam, ubin Timur Tengah dan porselen Eropa. Akhirnya terbentuklah Tiffany school yaitu sekolah pertama tentang desain di Amerika .

Desain perak tersebut  memenangkan penghargaan tertinggi di pameran dunia pada akhir abad ke-19. Pada pameran Paris 1878, Tiffany dianugerahi Grand Prize for Excellence, penghargaan ini adalah yang pertama kali diberikan kepada seorang perajin perak Amerika. Banyak perhatian diberikan pada perak bergaya Japanesque yang berinovatif dari perusahaan tersebut. Desain sederhana yang disempurnakan dengan permukaan ditempa secara handmade menggunakan flora dan fauna tiga dimensi dan juga campuran logam. Perak dengan Tiffany’s Japanesque desain memiliki pengaruh penting dalam seni dekoratif modern di  Amerika dan Eropa.

Harga kalung perak silver

Kenapa harga kalung perak Tifanny lebih mahal

Pelanggan Tiffany dengan senang hati membayar harga premium untuk produk tersebut, karena kotak biru Tiffany memiliki ciri khas khusus yang memberikan psiko-emosional yang tidak dapat diperoleh pada merk lain.

Ini semua adalah tentang kotak biru Tifanny. Box tersebut memberikan pesan yang spesifik kepada pembeli: bahwa ia memiliki selera yang tinggi dan ekslusif.

Saat Anda masuk ke dalam toko Tiffany, Anda akan mendapatkan perlakukan baik dari para pegawainya. Bila Anda membeli sesuatu dari Tiffany, Anda tahu itu akan unik, indah, dan bagus. Setidaknya itulah cara Tiffany berada di posisi atas seperti sekarang.

Tifanny ingin mengejar pembeli high-end, karena pembeli kelas atas memiliki margin terbesar. Dan Anda ingin merangsang pemberian hadiah karena ada begitu banyak kesempatan untuk melakukannya.

Jika setiap orang selalu memiliki strategi penjualan yang sangat menarik seperti Tifanny, yaitu:

Toko mewah dengan suasana yang sepi

Pegawai yang sangat penuh perhatian

Sebuah produk yang unik namun berkelas sehingga dapat menarik minat pembeli yang kaya raya

Bisa disimpulkan bahwa harga kalung perak tidak hanya dari model dan kualitas tetapi juga tergantung merk karena merk membangun kedekatan emosional.

Bagikan ini: