0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Anda mungkin memiliki puluhan celana jeans dan tumpukan kain sari. Tetapi apakah Anda memiliki berbagai aneka perhiasan wanita yang tepat untuk dipakai bersama celana jeans Anda? Aneka perhiasan wanita bukan hanya sekedar mempercantik atau untuk dipamerkan. Perhiasan adalah cara yang indah untuk memuja dan mencintai diri Anda sendiri.

Aneka perhiasan wanita nose ring

Berbagai aneka perhiasan wanita yang penting untuk keseharian

*Tiara atau Maang Tika

Sama halnya dengan perhiasan yang menonjolkan keindahan tangan, tiara menonjolkan keindahan terutama pada bagian rambut dan dahi Anda.

*Hand harness

Penggunaan gelang yang dilekatkan menggunakan rantai ke cincin pada tangan, terlihat begitu modern. Ini adalah salah satu ornamen yang paling tradisional yang pernah digunakan oleh wanita India atau wanita bangsawan. Jangan terlau banyak memasang cincin jika memakai hand harness model ini.

*atau cincin kaki

Jika Anda berniat untuk memakai tema etnik pada style Anda, jangan lupa menggunakan cincin kaki juga. Cincin kaki tersebut tersedia pada bahan emas dan perak. Saat ini, cincin kaki tidak hanya digunakan oleh wanita India, tetapi juga digunakan oleh wanita barat.

*Gelang model bangles

Bangles adalah gaya khas yang paling utama dari India. Bangles ini biasanya dipakai pada pernikahan. Selain itu bisa digunakan setiap hari untuk penampilan modern Anda, jadi Anda tidak perlu memakai pakaian tradisional untuk memakai gelang ini. Terbuat dari berbagai macam bahan seperti kaca, emas, perak, gading, kayu, dan lain-lain. Gelang ini adalah simbol feminitas. Suara gelang ini sangat unik dan tidak bisa digantikan oleh suara lain.

*Cincin hidung

Perhiasan lain yang dikenakan oleh seorang wanita India adalah cincin hidung. Selain menciptakan tampilan tradisional, cincin hidung menambah keindahan dan pesona pada wajah wanita. Cincin hidung kini menjadi sangat umum bahkan sudah dipakai untuk sehari-hari, dipadu padankan dengan menggunakan tshirt atau jeans.

*Anklet/gelang kaki

Telah dipakai oleh orang India selama berabad-abad, anklet adalah aksesoris ringan yang menghiasi pergelangan kaki Anda. Suara yang dibuat pada saat Anda berjalan, akan membuat Anda ingin menari. Biasanya dipakai dengan sarees dan kurtas tapi sekarang juga dipakai untuk tampilan modern.

Aneka perhiasan wanita toe ring

Aksesoris tambahan yang cantik selain aneka perhiasan wanita

*Rantai pinggang / Kamar patta

Pattas biasanya dipakai pada pakaian tradisional, seperti kain sari India untuk mempercantik bentuk pinggul Anda. Tidak ada tampilan pengantin India yang lengkap tanpa rantai pinggang ini.

*Jholas/ tas kain

Di saat seluruh dunia sedang berusaha mengurangi penggunaan kantong plastik, dengan menggunakan tas kain. Orang India telah menggunakan jholasnya selama berabad-abad. Ada berbagai macam warna dan akan memberi tampilan yang sempurna, baik dengan pakaian tradisional ataupun dipadu padankan dengan menggunakan rok dan jeans. Disaat  Anda memakai jholas, Anda akan menonjol diri Anda pada pusat keramaian.

*Dupatta

Kain ini bisa melengkapi penampilan tradisional seorang gadis India. Biasanya dikenakan pada bahu. Tetapi di zaman modern seperti sekarang ini, dupatta bisa multi fungsi. Dupatta ini bisa digunakan sebagai syal, sebagai penutup kepala  atau bahkan digunakan untuk menutupi wajah.  Aksesoris ini telah menjadi fashion statement dan bisa dikenakan dengan jeans.

*Jootis

Sepatu balet bersulam tangan disebut jootis dan berfungsi memberikan warna pada pakaian apapun.  Jootis ini sangat nyaman untuk dipakai pada saat berjalan-jalan. Jika Anda pecinta sepatu, jootis perlu masuk dalam koleksi Anda, selain pada aneka perhiasan wanita yang Anda miliki.

Bagikan ini: