0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Bandul kalung tulang sapi adalah salah satu perhiasan dan aksesoris yang dikenakan di leher dan dapat dipakai oleh wanita atau pria. Kalung ini  bisa dipakai oleh anak muda dan juga orang tua, tidak di batasi oleh umur.  Generasi millenial pun saat ini bahkan sangat update dengan  trend karena semakin menyebarnya informasi baik dari televisi mau pun dari internet.

 

Fungsi lain dari kalung yaitu  bisa dipakai untuk menunjukkan status dan  kekayaan oleh kaum menengah keatas. Namun fungsi lain selain untuk memamerkan status sosial , kalung juga bisa di pakai untuk menyebarkan kebahagiaan dan kegembiraan dengan memberikan kalung tersebut sebagai hadiah kepada orang yang Anda sayangi.

 

Kalung telah ada sejak awal peradaban manusia dan masih ada hingga saat ini. Orang-orang sangat menyukai dan Anda dapat melihat bahwa ke mana pun Anda pergi, terlihat hampir semua generasi  memakainya dari anak-anak hingga remaja bahkan sampai orang dewasa dan berumur senja.

 

Memang banyak alasan mengapa orang memakai kalung dan masing-masing memiliki makna tersendiri. Kalung tersebut bisa terbuat dari emas, perak, porselen, manik-manik, kayu, permata, dan bahkan dari logam sederhana. Selain bahan tersebut , bahan lain yang dari zaman dahulu sampai sekarang tetap disukai karena merupakan bahan yang timeless adalah dari bahan tanduk baik dari tanduk kerbau maupun tanduk sapi .

 

Kenapa Bandul Kalung Tulang Sapi Merupakan Tanda Cinta ?

Para wanita memakai kalung berdasarkan cinta mereka terhadap desain dan bahan yang digunakan untuk membuatnya. Jika Anda mencari kalung agar bisa di berikan dan diwariskan ke generasi selanjutnya baik itu anak dan cucu, Anda sebaiknya mencari kalung yang memiliki makna, model yang abadi dan bukan hanya sebagai perhiasan semata.

 

Berikut alasan mengapa kebanyakan orang memakai kalung:

  • Untuk membuat fashion statement

Sebagian besar busana pakaian sudah di padu padankan di butik lengkap dari sepatu ke cincin dan bahkan kalung. Anda bisa membeli kalung desainer tersebut untuk membuat pernyataan mode kepada rekan-rekan Anda.

Misalnya jika Anda memakai kalung yang terbuat dari tanduk dan tulang sapi , Anda memberikan pernyataan kepada teman-teman sekitar dan siapa pun yang mengenal Anda bahwa Anda tidak hanya stylish tapi juga peka dan peduli terhadap kelangsungan lingkungan di bumi ini.

 

Kenapa Bandul Kalung Tulang Sapi Merupakan Kado yang Sempurna?

  • Sebagai kenangan dari orang-orang tercinta

Alasan lain kenapa memakai kalung adalah alasan sentimental murni. Orang-orang yang sedang jatuh cinta suka menunjukkan cinta mereka satu sama lain setiap saat sehingga mereka memberikan kalung terhadap orang yang mereka sayangi.

 

Para wanita menyukai hal-hal yang mereka terima dari orang yang mereka cintai dan mereka memakainya sepanjang waktu sebagai bagian dari mereka. Anda bahkan dapat mengenakan kalung yang di berikan oleh sahabat yang sangat dekat dan  pengingat untuk menjaga persahabatan tersebut agar  tetap hidup di hati walau pun misalnya jarak memisahkan.

 

  • Upacara dan Budaya

Di masa lalu dan bahkan di antara beberapa komunitas saat ini, kalung digunakan untuk menandai tahapan tertentu dalam kehidupan seseorang. Misalnya tahapan di saat seorang gadis berubah menjadi seorang wanita, ketika dia menikah atau ketika dia telah mempunyai anak.

 

Setelah mengetahui alasan yang dijabarkan diatas, Anda sekarang bisa mencari bandul kalung tulang sapi yang cantik untuk memberi penghargaan kepada orang yang Anda cintai atau hadiah untuk diri Anda sendiri karena Anda adalah special.

 

Bandul Kalung Tulang Sapi Bandul Kalung Tulang Sapi Bandul Kalung Tulang Sapi

Bagikan ini: