0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

La Textilerie adalah tempat belanja yang berlokasi di Paris yang menawarkan tampilan baru pada lemari pakaian Anda. Disaat Anda datang berbelanja atau ikut serta dalam lokakarya yang diadakan di tempat tersebut, maka Anda akan menemukan kembali mode dari sudut pandang yang ramah lingkungan.

 

Di tempat ini Anda akan diberitahu cara mengonsumsi secara ramah lingkungan dan kita menemukan solusi untuk membatasi jejak karbon kita pada lingkungan. Baik toko pakaian, toko barang bekas, bengkel kerja, dan bahkan kafe yang semuanya terdapat di dalam tempat ini, La Textilerie meningkatkan kesadaran sehingga Anda bisa tahu betapa indahnya fashion yang lebih etis dan ramah lingkungan tersebut.

 

La Textilerie  Mengenalkan Konsep Daur Ulang pada Pelanggan

Di tempat ini ada area yang bernama Recyclerie yaitu area daur ulang di mana Anda dapat memberikan pakaian lama Anda, bahkan jika pakaian tersebut telah rusak. Satu-satunya hal yang mereka inginkan adalah pakaian tersebut harus bersih dan kering dan mereka akan mendaur ulang pakaian tersebut. Menurut negara mereka, pakaian tersebut akan dijual lagi dengan harga yang sangat rendah atau digunakan kembali selama lokakarya atau oleh desainer, atau sepenuhnya didaur ulang. Bagaimanapun, tidak ada ruang untuk pemborosan dan menjadi sampah.

 

Anda juga dapat membeli pakaian bekas atau menemukan desainer yang ramah lingkungan dan etis seperti La Tête dans les Nuages ​​dan ottoman ultra-desain, atau Mode Estime yang dibuat oleh para karyawan bengkel rehabilitasi di tempat ini.

Tetapi kita adalah pendukung terbaik kita. Jadi, jika Anda mau, Anda bisa menikmati area toko atau Mercerie untuk membeli kain per meter tetapi ini bukan kain sembarangan. Denim, poplin, dan bahkan gabardine semuanya organik dan bersertifikat GOTS, dibudidayakan di India atau di Turki dan kemudian dianyam di Turki atau di Eropa.

 

Namun jika Anda tidak benar-benar menyukai DIY atau do it yourself atau mengerjakan sendiri dan itu membuat frustrasi, Anda dapat menikmati pelatihan jahitan untuk membantu Anda mempelajari caranya di kelas-kelas yang di peruntukkan untuk semua tingkatan.

 

La Textilerie Untuk Segala Tujuan

Pada akhirnya, jika di tengah-tengah kegiatan ini, Anda merasa perlu istirahat, Anda dapat menikmati Café de la Textilerie yang memiliki sudut baca dan Anda dapat bersantai di sofa yang sangat nyaman. Seluruh ruangan seluas 130m2 siap menanti Anda.

 

Toko ini  mempromosikan peningkatan kesadaran di sekitar industri tekstil sambil mengadopsi pendekatan berkelanjutan. Anda dapat mengunjungi butik untuk membeli tekstil yang bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan, mencari barang-barang pakaian bekas hingga pakaian desainer asli.

 

Anda juga dapat menggunakan peralatan profesional yang Anda inginkan jika Anda ingin memperbaiki jean yang robek atau mengerjakan proyek desain.Semua peralatan tersebut terdapat di sini.

 

Jika Anda tertarik untuk datang berikut adalah alamat toko tersebut:

La Textilerie

22 Rue du Château Landon

75010 Paris 10

Akses menuju sana yaitu dengan menggunakan Métro Louis Blanc (ligne 7)

Atau bisa langsung ke Official website mereka yaitu www.latextilerie.fr .

 

la textilerie la textilerie la textilerie la textilerie la textilerie la textilerie

Bagikan ini: