0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Michelle Cashen adalah asisten manajer pertanian di Brooklyn Grange, New York. Meskipun sejak kecil ia menyukai makanan yang manis-manis terus-menerus, ia tumbuh dengan mengetahui bahwa makan makanan yang tepat adalah kontributor utama bagi kehidupan yang sehat. Ia memahami bahwa makanan organik lebih disukai sehingga ia memahami pentingnya sistem pangan berkelanjutan secara keseluruhan dan ingin mengetahui darimana asal usul makanan yang ia konsumsi.

 

Gairahnya terhadap sistem pangan yang berkelanjutan ini beralih dari ruang kelas ke dunia nyata ketika ia mulai bekerja untuk Brooklyn Grange  pada tahun 2014. Brooklyn Grange adalah perusahaan pertanian atap terbesar di dunia, yang menghasilkan 50.000 pounds produk organik setiap tahunnya. Mereka menghasilkan dan melayani ke lebih dari 40 restoran dan pengecer di Brooklyn, Queens dan Manhattan serta juga menjual di pasar petani.

 

Brooklyn Grange juga menyelenggarakan kelas dan lokakarya, mendukung inisiatif pendidikan nirlaba, memelihara lebih dari 30 sarang lebah di seluruh kota dan masih banyak lagi daftar aktifitas mereka. Ini adalah contoh yang benar-benar mengagumkan dari apa yang bisa dicapai dengan kerja keras,

dan sedikit kecerdikan dalam keterbatasan pengaturan tanah di perkotaan.

 

Michelle Cashen Sang Manajer Pertanian dari New York

Sebagai manajer pertanian, Cashen mengawasi produksi di lokasi Navy Yard yang memiliki luas sekitar 1,5 hektar dan terdiri dari 12 lantai. Di musim semi, mereka banyak melakukan penanaman dan bekerja di rumah kaca, mencari tahu di mana mereka akan menanam tanaman tertentu serta banyak bekerja dengan kepala petani di perusahaan tersebut, Matt Jefferson. Perusahaan ini menanam segalanya dari sayuran berdaun standar seperti kale dan arugula, hingga ceri tanah yang lebih umum dan mentimun poona kheera..

 

Namun manfaat yang dibawa pertanian perkotaan ke kota lebih dari sekadar sayuran segar dan lezat juga menambah ruang hijau yang berharga, meningkatkan habitat satwa liar, mengurangi efek panas perkotaan, dan membantu memerangi saluran pembuangan makanan. Bertani tentunya bukanlah tugas yang mudah, tetapi ia menyadari pentingnya karena ingin berkontribusi pada sistem pangan yang meninggalkan efek di jejak lingkungan yang lebih kecil dan menginspirasi orang lain untuk melakukannya juga.

 

Michelle Cashen Pendiri Rockaway Food Coop

Cashen memulai Rockaway Food Coop sebagai proyek musim dingin sejak Desember 2015, ketika ada cukup banyak waktu senggang pertanian di bulan-bulan yang lebih dingin.Cashen memutuskan untuk mencoba idenya di Rockaway karena tidak ada banyak akses ke toko-toko kelontong kecil di sana di mana Anda dapat membeli produk dari pertanian di Pennsylvania atau di negara bagian lain.

 

Gagasan koperasi makanan atau klub pembelian, adalah bahwa itu adalah kolektif yang anggotanya membeli barang-barang dari distributor grosir, seperti Koperasi Fresh Farm Lancaster dan Finger Lake Farms, dan membaginya. Ini merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan makanan bagi komunitas yang menginginkan lebih banyak sumber lokal yang berkelanjutan. Cashen memberi anggota komunitas Rockaway akses ke sayuran segar, lokal dan organik, daging, susu, dan banyak sayuran untuk kebutuhan dapur lainnya. Langkah yang dilakukan oleh Michelle Cashen adalah salah satu langkah cerdas dalam mengkampanyekan hidup sehat dengan hanya mengkonsumsi sayuran segar organik yang berada di sekitar.

 

michelle cashen michelle cashen michelle cashen michelle cashen

Bagikan ini: