0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Sebuah merek Norwegia, Norrona didirikan oleh Jørgen Jørgensen, seorang pencinta alam pada tahun 1929. Perusahaan ini dimulai ketika Jørgensen mulai mencari peralatan outdoor yang tahan lama untuk melakukan aktivitas di Norwegia yang keras.

 

Norrona saat ini dipimpin oleh cicitnya, juga bernama Jorgen Jorgensen. Dia juga orang yang membuka toko pertama Norrona di tahun 2009. Sementara merek ini dimulai sebagai merek pakaian dan peralatan luar ruangan, kini meluas ke area lain seperti furniture taman.

 

Norrona saat ini berfokus pada pakaian luar ruangan dan peralatan ekspedisi untuk berbagai olahraga, termasuk selancar Arktik, berburu, trekking, hiking, memanjat, mendaki gunung, snowboarding dan ski. Mereka juga meluncurkan koleksi anak-anak mereka pada tahun 2014.

 

Norrona  adalah salah satu pelopor dalam mempopulerkan warna “mencolok” dalam pakaian luar. Lofoten adalah produk unggulan perusahaan yang merupakan setelan salju dengan potongan lebar untuk beradaptasi dengan snowboarding, ski lereng, atau lintas negara. Lebih dari lima ratus unit terjual setiap tahunnya.

norrona

Bahan dan Industri dari Norrona

Norrøna terkenal dengan inovasi mereka dan memiliki departemen penelitian dan pengembangan yang besar. Merek meluncurkan tenda terowongan pertama yang digunakan oleh pendaki gunung, memperkenalkan teknologi Gore-Tex di Eropa, dan menciptakan standar ergonomis untuk ransel.

 

Nylon dan Polyester adalah kain utama selain penggunaan BioNylon®, yang merupakan kain berkelanjutan yang terbuat dari biji jarak dan menyediakan semua kualitas Nylon, tanpa dampak lingkungan dan pengeringan dengan waktu yang lebih singkat.

 

Bahan dalam yang digunakan oleh merek ini adalah kualitas tertinggi. Bahan tersebut berasal dari pegunungan Pyrenees. Selain itu, produk mereka dibuat tanpa menggunakan pewarna kimia atau pemutih yang keras, pestisida berbahaya, dan juga bebas alergi.

 

Norrona menggunakan 100% katun organik di semua pakaian dan produk kapasnya. Mereka menggunakan teknologi PureRecycled untuk mendaur ulang poliester untuk menambah kapas organik murni agar lebih cepat kering, meningkatkan daya tahan serta menambah kekuatan.

 

Jaket dan pakaian mereka menggunakan kain Gore-Tex, yang tahan angin dan tahan air. Ini juga mencakup peningkatan daya napas untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal kepada pemakainya.

 

Mereka juga menggunakan Polartec® Power Stretch®, yang merupakan bulu satu sisi yang dibuat untuk membuat Anda tetap kering dan menawarkan kehangatan tanpa bobot tambahan. Produk mereka juga menggunakan Polartec® Thermal Pro®, yang membentuk kantong udara yang memerangkap udara dan mempertahankan panas tubuh.

 

Proses pembuatan Norrona sangat sempurna, terbukti dengan kualitas tinggi dari produk mereka, yang sering dipuji secara online oleh pelanggan. Salah satu produk mereka yang paling laris adalah the Svalbard Gore-Tex jacket for men.

norrona

Seberapa Mahal harga Produk dari Norrona ?

Norrona adalah merek pakaian olahraga dan pakaian luar berkualitas tinggi, yang menggunakan bahan yang sangat baik . Produk mereka sedikit lebih mahal dibandingkan dengan merek lain dari kategori yang sama. Banyak produk mereka berharga lebih dari $ 250, dengan lini Gore-Tex dengan harga lebih dari $ 600

 

Jaket Norrona jelas bernilai harganya. Merek ini menggunakan teknologi inovatif untuk menciptakan jaket berkualitas luar biasa yang dapat membuat Anda tetap hangat dan nyaman. Mereka juga mendesain jaket berwarna-warni yang sulit ditemukan di merek lain. Yang tak kalah penting, Norrøna mempunyai pusat

pusat perbaikan yang luas di Oslo, Norwegia dan di 24 toko merek regional di seluruh dunia di mana mereka mendorong pembeli untuk membawa produk mereka untuk diperbaiki daripada membeli yang baru.

 

norrona

Bagikan ini: