0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Weekend sudah hampir tiba loh ladies. Mengunjungi day spa bisa jadi rencana liburan ladies weekend ini.

 

Ada banyak ragam spa yang bisa kita jalani saat melakukan me-time, salah satunya adalah spa tradisional. Spa jenis ini biasanya menggunakan teknik dan bahan alami yang khas ala nusantara.

 

Ada 9 spa tradisional asli indonesia yang sudah jadi tradisi turun-temurun di masing-masing daerah. Selain Lulur Jawa yang populer, ada juga Boreh dari  Bali, Tangas dari Betawi, So’oso dari Madura, Batangeh dari Sumatera Barat, Bakera dari Sulawesi Utara, Tellu Sulapa Eppa dari Suku Bugis Sulawesi Selatan, Oukup Batak dari Sumatera Utara, dan Batimung dari Kalimantan Selatan.

 

Untuk yang penasaran dengan treatment khas suku Bugis, Batak dan lainnya, di Jakarta ada beberapa tempat spa yang menyediakan. Dua spa yang sudah memiliki treatment Etno Wellness adalah Gaya Spa dan Martha Tilaar Spa.

 

Di Gaya Spa, ladies bisa memilih di antara 9 spa khas daerah dengan harga sekitar Rp689.000.- untuk paket perawatan termasuk footbath, body massage, body scrub, dll.

 

Martha Tilaar Spa baru menyediakan 4 macam treatment, yaitu Kendedes Princess Ritual (Jawa), Boreh (Bali), Batimung Body Treatment (Kalimantan), dan Bakera Body Treatment (Sulawesi). Range harganya mulai Rp225.000-Rp640.000,- berlaku di seluruh cabang Martha Tilaar Spa.

 

#spa #spatime #khasiatspa #manfaatspa #infokesehatan #hidupsehat #cantikalami #herbal #perawatantubuh #kamuharustau #fashion #style #sosialita  #sisiwanita #lifestyle #sosialita #sosialitajakarta #hermes #gucci

spa spa spa

Bagikan ini: