0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Recycled Karma Brands adalah sebuah perusahaan mode pakaian premium yang berbasis di Los Angeles, dengan bangga memperkenalkan The Green Label, koleksi mode ramah lingkungan yang berkelanjutan. Perusahaan ini telah menjadikan pakaian yang sadar lingkungan menjadi pilihan yang modis.

 

Green Label dari Recycled Karma Brands

Koleksi Green Label memberi bahan yang terbuat dari plastic mendapatkan kehidupan kedua dan mengurangi jejak karbon pada setiap pembeliannya. Setiap kemeja yang diproduksi oleh mereka menggunakan kembali serat dari lima botol plastik sekali pakai. Sehingga lima botol air = satu t-shirt. Tidak hanya itu proses daur ulang juga meluas ke setiap aspek produksi dan pengemasan dimulai dari percetakan, hangtag dan bahkan polybag terbuat dari material yang dapat terurai secara hayati.

 

Recycled Karma Brands Dengan Sentuhan Hijaunya

Jene Park, yang merupakan CEO dan Direktur Kreatif Recycled Karma, ia mengatakan bahwa The Green Label adalah proyek yang penuh gairah. Sejak bergabung dengan perusahaan ini, prioritasnya adalah membuat koleksi busana dengan fungsi dan bertujuan untuk membantu lingkungan dan memberi konsumen Karma bahan yang dapat di Daur Ulang yang semua bahannya berasal dari dalam Amerika Serikat, tidak didapatkan dari luar.

 

Selain itu mereka juga menggunakan komponen daur ulang sehingga tidak hanya meminimalkan air, bahan bakar, dan jejak listrik, perusahaan ini juga menghilangkan ribuan pon limbah bahan baku baru. Kaos Los Angeles buatan. Koleksi dari The Green Label dari Recycled Karma Brands adalah contoh yang bagus tentang bagaimana memimpin, bertindak dan berkomitmen untuk praktik berkelanjutan untuk memastikan bahwa mode tidak harus merugikan bumi.

 

recycled karma brands recycled karma brands recycled karma brands recycled karma brands

Bagikan ini: