0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Kuas make up ramah lingkungan semakin banyak terdapat di pasaran . Kuas yang terbaik akan terasa sangat lembut dan halus menyapu wajah Anda dan kuas tersebut bisa mencampur make up dari bahan bubuk atau pun cair  dengan sempurna. Beberapa dekade yang lalu sangat sulit menemukan kuas make up yang terbuat dari kulit non hewani atau sintetis yang bisa berfungsi sesempurna kuas dari bahan rambut hewan. Pilihan kuas makeup yang terbuat dari rambut sintetis pada waktu itu terasa sedikit dan  seperti rambut boneka Barbie yang terlalu mengkilap, licin, dan terbuat dari plastik.

 

Jika Anda menghargai kesejahteraan hewan, kini ada banyak pilihan kuas yang lembut dan terbuat dari non hewani. Kuas ini sama baiknya dengan yang asli tetapi tentunya lebih baik karena tidak ada hewan yang terluka dalam proses pembuatannya.

 

Berikut daftar kuas make up ramah lingkungan:

1.EcoTools ( us$20 4 pcs / set )

Bagi Anda pencinta produk yang terbuat dari bahan alami, brand kecantikan asal Paris, EcoTools, menawarkan salah satu produk andalannya, EcoTools Complexion set. Set kuas yang terdiri dari empat buah kuas dengan bulu super lembut ini memiliki pegangan dari bambu yang selaras dengan konsep yang menyatu dengan alam, serta sentuhan desain dengan corak bunga segar yang terbuat dari aluminium daur ulang. Kuas ini dapat membantu Anda mendapatkan hasil akhir riasan yang memancarkan kesan alami mulai dari sentuhan kuas Complexion Blending untuk meratakan bedak atau liquid foundation pada bagian sekitar wajah, lalu Buffing Concealer & Precision Foundation untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada bagian bawah mata. Kemudian, ada Flat Concealer dan akhiri dengan Full Powder sebagai tahap finishing, atau untuk menyapukan blush on pada wajah Anda.

 

  1. Too faced ( us$65 5pcs / set )

Kuas make up yang terbuat dari serat sintetis bahkan lebih baik daripada yang dari bulu hewan asli. Jika Anda melakukan banyak pekerjaan contouring Anda mungkin perlu set yang lain karena set ini hanya memiliki satu sikat wajah. Tetapi variasi dari empat sikat kecil bisa menangani setiap eye shadow, alis, liner.

Daftar kuas make up ramah lingkungan:

  1. Urban Decay Optical Blurring Brush (us$32 / pc )

Ketika kita ingin membuat wajah terlihat rapi tetapi Anda  hanya memiliki waktu sekitar dua menit, sikat foundation ini adalah pilihan yang tepat. Anda cukup memompa sedikit alas bedak di punggung tangan, putar sikat di dalamnya, dan kemudian gosok di wajah dengan gerakan melingkar. Bulu sintetis juga lebih mudah dibersihkan, cukup menambahkan sabun dan air ditambah pijatan lembut ke bulu dan akan bersih dengan sempurna.

 

  1. Sephora Collection Pro Airbrush #55 ( us$34 / pc )

Kuas make up ini adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin membeli hanya satu kuas. Sikat wajah ini dapat digunakan untuk mengaplikasikan blush, bronzer, foundation, atau bedak ke wajah. Selain itu pegangan yang ekstra panjang berarti Anda bisa memegangnya cukup jauh dari wajah Anda untuk benar-benar melihat pengerjaan make up yang telah Anda lakukan.

  1. E.L.F Studio Small Stipple Brush ( us$3/ pc )

Ini mungkin saja sikat gagang terbaik di pasaran, tidak hanya sintetis harganya pun sangat terjangkau yaitu $ 3. Campuran bulu pendek dan panjang bisa mempermudah proses meratakan make up di wajah Anda.

 

  1. BH Kosmetik Kuas V1 ( us$6 / pc )

Merek favorit penggemar BH Cosmetics mungkin telah membangun pengikut yang setia berkat jajaran palet makeup yang terjangkau dan vegan friendly. Dengan seluruh rangkaian kuas vegan yang halus akan menyapu dengan wajah Anda dengan sempurna. Demikian daftar kuas make up ramah lingkungan yang bisa menjadi pilihan Anda.

 

kuas make up ramah lingkungan kuas make up ramah lingkungan kuas make up ramah lingkungan kuas make up ramah lingkungan

Bagikan ini: