0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

The Volte memberikan terobosan baru di dalam dunia fashion berkelanjutan . Seperti kita ketahui daur ulang mode bukanlah sesuatu hal yang baru, begitu pula toko pakaian vintage dan baru-baru ini situs web seperti The RealReal telah menjadi rahasia di balik banyak wanita mampu bergaya lebih maksimal selama beberapa dekade. Memang, mendaur ulang atau memakai  pakaian mereka berulang-ulang koleksi di dalam lemari pakaian adalah sesuatu yang dilakukan bangsawan para generasi muda seperti Kate Middleton dan Meghan Markle.

 

Selain itu, ada manfaat lingkungan dari fashion daur ulang yang jauh melampaui kepuasan pribadi yaitu memberi peluang kedua pada pakaian yang jika tidak dipakai lagi akan berakhir di Tempat pembuangan akhir.

 

Gagasan daur ulang mode ini juga melintas ke dalam ekonomi berbagi yang semakin berkembang pesat, di mana berbagi segala sesuatu mulai dari berbagi kamar tidur cadangan di rumah Anda, sekarang merupakan norma baru, terjangkau, dan ramah lingkungan. Kini ada The Volte, jawaban mode Australia untuk Airbnb dalam dunia fashion.

 

The Volte Penyewaan Pakaian Dengan Terobosan Baru

Diluncurkan pada bulan Mei 2017 oleh empat wanita yaitu dua mantan pengacara, Bernadette Olivier dan Kym Atkins. Selain itu dua akademisi Genevieve Hohnen dan guru sekolah dasar Jade Mulgrew. The Volte , platform online yang mereka bangun menawarkan banyak pilihan pakaian desainer dan aksesori untuk disewa oleh pecinta pakaian, serta sebuah pilihan untuk menjadi pemberi pinjaman, memberikan kehidupan kedua untuk gaun sehingga bisa dipakai lebih dari sekali.

 

Sejak diluncurkan tahun lalu, The Volte telah mempunyai koleksi lebih dari 8.000 koleksi pakaian, dengan pemberi pinjaman di seluruh Australia dengan pengguna aktif sekitar 50.000 perbulan. Situs ini inklusif, melayani semua bentuk dan ukuran sehingga menjadi salah satu kisah sukses terobosan fashion yang berkelanjutan di Australia.

 

Para pendiri The Volte

Salah satu pendiri dan CEO The Volte, Kym Atkins mengatakan ide untuk mendirikan perusahaan muncul ketika keempat pendiri melihat celah di pasar penyewaan perancang busana yang baru muncul. “Perusahaan yang ada melayani sekelompok peminjam tertentu. Label mewah tidak terwakili sehingga peminjam jenis ini tidak dapat mengakses industri persewaan busana perancang. Kami juga melihat peningkatan ekonomi berbagi dan potensi pendapatan yang dapat Anda peroleh dari aset yang tidak digunakan. ”

 

Atkins menambahkan, “Dari perspektif keberlanjutan, fashion adalah pencemar terbesar kedua di dunia, terutama disebabkan oleh fashion cepat. Mendorong orang untuk melihat pakaian mereka sebagai investasi yang mampu menghasilkan uang tidak hanya akan mendukung desainer kami tetapi juga akan membantu industri mode bekerja menjadi industri yang lebih berkelanjutan. ”

 

Atkins mencatat bahwa tidak hanya mendaur ulang atau menyewa, membuat busana menjadi positif bagi lingkungan, tetapi juga merupakan cara hebat untuk menyewa karya yang biasanya tidak akan Anda beli. Selain itu, bagi kita pecinta mode, ini cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan dari lemari desainer Anda. ”

 

The Volte  yang merupakan web baru Australia memang memungkinkan pelanggan untuk menyewa atau meminjam gaun desainer dari wanita biasa di seluruh Australia. Volte beroperasi secara berbeda dengan situs web seperti Glam Corner atau Rent A Dress, tempat pelanggan menyewa gaun itu dari perusahaan. Web The Volte ini bahkan dijuluki “the AirBnb of fashion” karena mendorong wanita untuk mendapatkan penghasilan pasif dari gaun glamor bermerek mereka yang tidak tersentuh di lemari pakaian.

 

the volte the volte the volte

Bagikan ini: