0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Merek baju anak  ramah lingkungan memang sangat perlu karena seperti kita ketahui bahan katun  yang merupakan bahan dasar dari baju saat ini terbuat dari bahan yang mengandung plastik atau bahan yang tidak ramah lingkungan.

 

Kapas adalah salah satu tanaman terkotor di dunia, namun juga merupakan salah satu bahan kain  yang paling banyak tersedia untuk pakaian anak-anak. Tetapi itu bukan satu-satunya pilihan. Kapas organik atau bahan  yang dapat dilacak sumbernya pada umumnya memiliki harga yang cukup tinggi , namun sebagai orang tua harga tersebut layak dibayar untuk kepentingan anak-anak kita dan planet kita yang kita cintai.

Bebas dari bahan kimia keras, lilin dan formaldehida, katun organik teksturnya lebih lembut dan cocok pada kulit sensitif. Hal ini membutuhkan lebih sedikit sumber daya untuk menghasilkan dan dapat terurai secara alami lebih cepat di bandingkan bahan katun yang tidak organic.

 

Berikut adalah daftar baju anak yang merupakan favorit kami karena  menawarkan kapas organic  untuk anggota keluarga mungil Anda  yang tercinta.

 

H & M salah satu Merek baju anak ramah lingkungan

1.H & M Conscious Line

H & M adalah merek yang merupakan singkatan dari Hennes & Mauritz AB . Mereka adalah perusahaan pakaian-ritel multinasional yang berasal dari Eropa yaitu tepatnya di Swedia. Merek ini  dikenal karena pakaian mode cepatnya untuk pria, wanita, remaja, dan anak-anak.  H & M dan perusahaan terkaitnya telah beroperasi di 62 negara dengan lebih dari 4.500 toko.

 

Di sebutkan bahwa di tahun 2015 mereka telah mempekerjakan sekitar 132.000 orang di seluruh penjuru dunia. H & M  adalah pengecer pakaian global terbesar kedua, tepat di belakang Inditex yang berbasis di Spanyol (perusahaan induk dari Zara). Perusahaan ini juga telah  memberikan kenyaman berbelanja dengan belanja online dan telah tersedia di 33 negara.

 

Koleksi H & M Conscious Line menawarkan berbagai macam pakaian anak yang bahannya  dibuat dari  katun organik untuk anak-anak dari segala usia.

merek baju anak ramah lingkungan

H&M

 

  1. Burt’s Bees Baby

Merek ini bisa didapatkan baik secara online dan melalui pengecer dari pihak ketiga yang bisa di lihat di website mereka.  Burts Bees Baby menawarkan pakaian santai dari bayi hingga anak-anak . Harga yang terjangkau dan nyaman di pakai, koleksi netral mereka dari nuansa lembut dan terbuat dari katun organik sangat bagus dan cocok untuk para ibu yang menyukai yang yang unik dan abadi.

merek baju anak ramah lingkungan

Burts Bee Baby

 

  1. L’ovedbaby

Di saat koleksi pakaian tidur atau piyama biasanya di penuhi dengan koleksi baju tidur yang tebal , merek ini menawarkan model yang tetap hangat namun dengan model yang lebih simple dan pas di gunakan oleh anak-anak. Koleksi ini tersedia dalam model yang sederhana dengan beragam warna yang bersahaja. Selain itu perlu di tekankan bahwa pakaian ini terbuat dari bahan kapas yang organik dan denga proses yang etis. Bahan pakaian juga tidak mengandung logam berat, bahan pewarna azo, formaldehida, atau organisme dari hasil rekayasa genetika. Bisa di katakan, bahan yang di gunakan selain nyaman juga aman untuk buah hati Anda.

merek baju anak ramah lingkungan

L’ovedbaby

 

Merek Baju Anak Ramah Lingkungan Lainnya

  1. Hanna Andersson

Ada beberapa merek yang orang tua di dunia sangat menyukai dan sangat setia terhadap merek tersebut salah satunya adalah merek ini. Model pakaian kuat dan tahan lama, terbuat dari katun organik dan tersedia dalam warna-warna yang menarik dan di buat dengan kualitas yang sangat tinggi.Semua produk pakaian ini juga dibuat tanpa pestisida kimia atau pupuk dan tidak memiliki organisme hasil rekayasa genetika seperti L’ovedbaby.

merek baju anak ramah lingkungan

Hanna Andersson

 

  1. Colored Organics

Tanggung jawab lingkungan hanyalah sebagian dari jejak asal usul  kain. Pakaian organik berwarna dari merek ini tidak hanya organik tetapi juga diproduksi secara eksklusif tanpa pekerja anak sama sekali. Selain itu, setiap pembelian dari koleksi pakaian warna-warni  tersebut membantu untuk mendukung anak-anak tunawisma melalui kemitraan amal yang di lakukan oleh mereka. Harga pakaian Colored organics memang lebih tinggi karena semua koleksi di buat secara ekslusif dan tentunya sangat mempedulikan pentinganya bahan katun yang organik.

merek baju anak ramah lingkungan

Colored Organics

 

  1. Olen Organic

Selain Colored organic, olen organic adalah salah satu brand ekslusif yang mematok harga cukup tinggi untuk setiap koleksinya . Namun itu perlu di maklumi karena Perusahaan yang berasal dari  Skandinavia ini menawarkan desain modern dan unisex yang terbuat dari kain lembut dan berkelanjutan. Setiap potong pakaian diproduksi dalam jumlah kecil di sebagian dari penjualan tersebut di sumbangkan  untuk membantu memperjuangkan cuti orangtua yang dibayar di Amerika Serikat.

Demikian merek baju anak  ramah lingkungan yang fokus hanya menggunakan katun organik dan menjauhi bahan-bahan yang berbahaya bagi anak-anak yang kulitnya sangat sensitif.

merek baju anak ramah lingkungan

Olen Organics

Bagikan ini: