0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Jika ada satu pesan yang saat ini banyak diikuti oleh para wanita di seluruh dunia dari cara pemilihan pakaian dan aksesoris yaitu pentingnya memilih fashion yang berkelanjutan seperti gaya eco Meghan Markle tersebut. Sang permaisuri telah ikut mendukung kampanye untuk memakai merek ramah lingkungan sejak menikahi Pangeran Harry  termasuk menggunakan rancangan dari desainer Stella McCartney. McCartney telah lama dikenal karena pendekatan etisnya dalam dunia fashion.

 

Gabriela Hearst, yang label eponymous-nya memadukan kemewahan dengan memberikan dampak lingkungan yang rendah serta desainer yang kurang dikenal seperti Outland Denim, Kimai dan Rothy’s. Dalam kunjungan kenegaraannya dengan pangeran Harry ke Bristol ia mengenakan mantel hitam dari William Vintage.

 

Berikut Adalah Merek yang Merupakan Panduan Gaya Eco Meghan Markle

Bar Jewellery

The Duchess of Sussex memamerkan desain Wide Ripple Bracelet berlapis emas yang merupakan merek Inggris yaitu Bar Jewellery . Perhiasan ini menggunakan logam daur ulang dan di pakai Markle saat mengunjungi Birkenhead pada Januari 2019. Merek ini didirikan oleh desainer Sophie Mckay , yang sebelumnya bekerja untuk merek-merek mewah termasuk Tom Ford dan Versace.  Visi dari  Bar adalah berfokus pada perhiasan yang mempraktekkan etis dan berkelanjutan. Semua koleksinya  dibuat di London, Inggris.

 

Gabriella Hearst

Markle adalah salah satu penggemar paling terkenal dari Gabriela Hearst. Ia pertama kali mengenakan tote satin yang terbuat dari perak selama kunjungan ke Sussex Oktober tahun lalu. Dia memilih memakai tas Nina dan hal ini bukan untuk pertama kalinya selama kunjungan ke Birkenhead, yang dengan senang hati bertepatan dengan minggu ketika Hearst meluncurkan koleksi eksklusif dengan Matches Fashion.

 

Merek ini didirikan pada tahun 2015, seluruh etos kerja Hearst adalah tentang memproduksi “kemewahan dengan menggunakan hati nurani”  sehingga pengerjaanya dengan kulit hanya dipotong untuk memenuhi permintaan saja. Selain itu mereka melakukan penekanan pada penggunaan hanya pada bahan yang berkelanjutan dan pengurangan limbah dan plastik dalam proses desain merek.

 

Merek Lain yang Merupakan Panduan Gaya Eco Meghan Markle

Outland Denim

Inilah yang disebut “efek Meghan”  setelah Duchess mengenakan jeans Harriet Outland Denim tidak hanya sekali, tetapi lima kali, selama tur pertamanya ke luar negeri tahun lalu. Merek Australia – yang menggunakan bahan-bahan yang bersumber secara etis dan mempekerjakan wanita di Kamboja yang berisiko jatuh miskin  mengungkapkan bahwa mereka mampu merekrut 46 penjahit lagi setelah penjualan tumbuh sebesar 640 persen setelah Meghan memakai jeans merek tersebut.

 

Veja

Sepatu olahraga dari Perancis yaitu Veja telah mencapai status kultus sejak diluncurkan pada tahun 2004 dengan misinya untuk menawarkan kepada konsumen mengenai transparansi ketika menyangkut rantai pasokannya. The Duchess of Sussex memakai sneaker yang dinamai LSM Brasil yang mendukung petani kapas di saat menonton acara berlayar selama Invictus Games di Sydney pada Oktober tahun 2018.

 

Kimai

Berlian yang ditanam di laboratorium mengubah wajah industri perhiasan, karena menawarkan alternatif yang lebih berkelanjutan daripada batu yang ditambang secara tradisional. Markle adalah pengguna awal dan ia mengenakan anting Felicity yang sekarang terjual habis dengan merek Kimai . Perhiasan ini menampilkan berlian sintetis yang dibuat dari emas yang berasal dari sumber etis  saat mengunjungi acara amal Smart Works di London pada Januari 2019.

 

Maggie Marilyn

Tertarik untuk mendukung desainer lokal selama tur Kerajaan , Duchess of Sussex mengenakan gaun tuksedo putih  merek Maggie Marilyn yang berasal dari Selandia Baru di sebuah resepsi di Wellington. Didirikan oleh desainer muda Maggie Hewitt pada tahun 2016, merek tersebut  menghasilkan semua pakaiannya di pabrik-pabrik di Selandia Baru, membeli upah pekerja dengan harga yang sesuai standar, dan menggunakan kain yang tentunya bersifat ramah lingkungan.

 

Rothy’s

Jarang terlihat tanpa stiletto-nya , sang Duchess membuat pernyataan ramah lingkungan dengan mengenakan sepasang sepatu flat oleh Rothy’s. Merek ini didirikan pada tahun  2016, saat mengunjungi pantai Melbourne pada 2018. Lapisan atas flat Point seluruhnya terbuat dari botol plastik daur ulang, sedangkan sol terbuat dari busa yang telah dibuat ulang dari sepatu yang lama.

Demikian efek Meghan yang memberikan pesan positif kepada para wanita penggemarnya di seluruh dunia yang mengikuti gaya eco Meghan Markle tersebut.

 

markle favorite eco brands gaya eco meghan markle

Kimai

markle favorite eco brands gaya eco meghan markle

Outland Denim

markle favorite eco brands gaya eco meghan markle

Gabriella Hearst Bag

markle favorite eco brands gaya eco meghan markle

Bar Jewelry

Bagikan ini: