0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Apakah Anda ingin tahu apa saja yang baru dalam dunia mode? Pertanyaan ini adalah pertanyaan paling umum yang banyak ditanyakan ketika berbicara tentang dunia mode. Setelah tahu, Anda dapat memperbarui koleksi pakaian dengan tren yang dikenakan oleh para fashionista cantik atau Instafamous yang berpakaian serba menawan.

 

Terinspirasi, Anda berdandan dengan gaya urban chic, hipster, atau edgy. Opsi-opsi ini membuat Anda percaya bahwa Anda memiliki pilihan sendiri dalam hal berpakaian, tetapi dalam kenyataannya, tidak hanya Anda, tapi kita semua hanyalah korban dari dunia fesyen – bahwa satu-satunya arah yang harus ditempuh, dari segi fesyen, adalah maju.

 

Jadi dengarkan, istirahatkan mata Anda dan dapatkan informasi tentang hal-hal fashion yang penting yang membuka mata Anda bahwa dunia fashion yang berkelanjutan adalah cara untuk melindungi lingkungan tidak hanya untuk kita semua tetapi juga generasi anak cucu kita kelak.

 

Berikut adalah Channel Podcast tentang Fashion Berkelanjutan

1.Wear  Your Values

Anda dapat mendengarkan podcast chanel yaitu Wear Your Values melalui  mulai dari iTunes hingga Stitcher. Podcast ini sangat ideal jika Anda ingin lebih memahami mode berkelanjutan atau mode yang adil. Episode pertama diluncurkan pada 30 Januari 2019 dan karena masih dalam tahap awal, bagus untuk pemula yang masih mempelajari dasar-dasarnya. Dengan mendengarkan, Anda akan menjadi bagian dari dialog mode berkelanjutan yang segar.

 

  1. Conscious Chatter

Conscious Chatter adalah sebuah podcast tentang bagaimana “apa yang kita pakai adalah penting”, dipandu oleh Kestrel Jenkins yang berbasis di Amerika Serikat yang menggunakan ruang audionya untuk berbicara tentang industri garmen, masalah sosial dan lingkungan di sekitarnya dan bagaimana kita dapat memicu perubahan tersebut karena perubahan tersebut dimulai dari lingkaran yang paling kecil yaitu kita.

 

Kestrel bekerja internship untuk People Tree di London yang merupakan pelopor fashion perdagangan yang adil dan pengecer garmen online yang menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Pengalaman ini mendorongnya untuk memimpin revolusi mode di mana ia masih bisa bergaya untuk fashion tanpa kehilangan nilai-nilainya.

 

Daftar Tambahan Channel Podcast tentang Fashion Berkelanjutan

  1. Pre-loved Podcast

Dipandu oleh Emily Stochl dari pemilik blog yaitu Brume & Daisy, Pre-Loved Podcast adalah podcast untuk para pecinta mode yang peduli pada mode berkelanjutan. Untuk setiap pertunjukan podcast mingguannya, Emily mengundang para tamu baik itu para pemilik toko vintage, penata gaya, dan revolusioner gaya tercinta lainnya . Mereka diundang untuk berbicara tentang kecintaan mereka pada busana yang vintage, dan Do It Yourself, bagaimana mereka memulai perjalanan revolusi fesyen dan mengapa pakaian bekas menjadi yang pilihan pertama mereka.

 

  1. Wardrobe Crisis

Clare Press adalah jurnalis dan advokat fashion etis dan juga penulis. Press meluncurkan podcast-nya yaitu Wardrobe Crisis, pada tahun 2017 sebagai perpanjangan dari bukunya yaitu Wardrobe Crisis: How We Went from Sunday Best to Fashion. Clare sering mengundang para tamu dari industri mode, mulai dari peneliti hingga desainer yang berkelanjutan, dan bersama-sama mereka menangani masalah nyata yang mengelilingi industri fashion tetapi lebih berkonsentrasi pada masalah etika, keberlanjutan, dan masalah lingkungan.

 

Demikian adalah daftar channel podcast tentang fashion berkelanjutan  yang patut Anda ikuti dan dengarkan sehingga semakin memudahkan Anda mengerti mengapa kita perlu semakin peduli dan beralih ke dunia mode yang lebih berkelanjutan dan etis.

 

podcast tentang fashion berkelanjutan podcast tentang fashion berkelanjutan podcast tentang fashion berkelanjutan podcast tentang fashion berkelanjutan

Bagikan ini:
error: Content is protected !!