0062 8119985858 info@sarahbeekmans.co.id

Retold Dubai adalah salah satu toko yang juga sangat peduli terhadap lingkungan dengan menjual pakaian tidak hanya pakaian baru tetapi juga pakaian  pre-loved. Toko seluas 900 meter persegi ini didedikasikan untuk busana terletak di Dubai.

 

Kini kita tidak harus berhenti berbelanja, kita hanya perlu berbelanja dengan lebih cerdas, dan salah satu cara untuk melakukan ini adalah membeli pakaian yang disukai orang seperti yang ditawarkan di toko ini. Rowland  yang merupakan  ekspatriat  mencoba memberikan solusi. Kecintaannya kepada belanja dan komitmennya pada kehidupan yang lebih berkelanjutan membuat Sian Rowlands menciptakan My Ex Wardrobe yang kini telah berganti nama menjadi Retold sekitar 8 tahun yang lalu. Sian menyadari seperti kita pada umumnya bahwa meskipun dia terus membeli pakaian desainer baru yang indah, akan tetap ada baju yang belum pernah dipakai bahkan tagnya pun belum di lepaskan karena tidak sempat memakainya.

 

Konsep dari Retold Dubai

Konsep ini terbukti populer sekaligus dan mendapatkan pengikut setia di seluruh kota, dengan pembeli dan penjual yang tetap kembali secara teratur. Ketika para wanita di Dubai semakin sadar tentang pembelian pakaian mereka tetapi masih mendambakan barang-barang berkualitas, Sian merasakan ada ruang untuk memperluas dan menceritakan kembali kisah My Ex Wardrobe.

 

Setelah perjalanan yang mengubah hidup ke Everest Base Camp membawa rekan bisnis baru ke dalam flip, waktu yang tepat untuk nama baru dan tempat baru di Umm Suqeim Road. Daripada menghabiskan akhir pekan mencari-cari mal untuk pakaian atau sepatu baru Anda, Anda akan dapat menelusuri berbagai merek dari label high-end hingga high-end mewah di bawah satu atap. Ini seperti toko serba ada untuk pembelanja yang lebih etis dan sadar anggaran.

 

Retold Dubai dan Konsep Daur Ulang

Jika Anda perlu menjual beberapa pakaian Anda yang jarang dipakai, Retold juga menerima semua pakaian dalam kondisi  yang baik. Biaya admin yang diberikan pun cukup rendah yaitu AED150 untuk 20 potong pakaian atau sekitar 576.000 rupiah dan AED250 untuk 40 potong pakaian atau 960.000 rupiah. Ini adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan beberapa dari barang-barang yang ada di lemari pakaian Anda selama setahun terakhir.

 

Karya klasik selalu populer, tetapi team dari Retold akan selalu senang melihat model unik datang karena mereka memiliki anggota yang selalu mencari sesuatu yang berbeda. Bahkan di sana ada bagian khusus untuk gaun pengantin. Dengan sedikit biaya, Anda dapat mengambil barang Anda, atau Anda dapat menurunkannya sendiri di salah satu lokasi mereka secara gratis.

 

Toko Retold juga memiliki pilihan gaya hidup dan etika serta produk kecantikan karena Sian benar-benar ingin mendidik orang tentang berbelanja dan mendorong orang untuk mengurangi, menggunakan kembali, serta mendaur ulang milik sendiri .

 

Pembukaan toko  yang dilakukan tah un lalu pada tanggal 22 Januari 2018 membuat pembeli dapat menemukan ruang baru yang dibuat dengan presentasi yang luar biasa, kegiatan dan tentu saja, semua busana yang menawan. Jika Anda sedang di Dubai dapat mengunjungi toko Retold Dubai mereka yang terletak di toko 5, 9394 Avenue, Umm Suqeim Road, Al Barsha 3, Dubai.

 

retold dubai retold dubai retold dubai

Bagikan ini: